Hai guys. Ini cerita pertama aku yang aku tulis biasanya cuma di bayangin aja. Aku coba iseng iseng nulis sekalian belajar lah.
Jangan di copy ya guys, aku susah payah mikir sampe bingung hasilnya jangan di copy paste ya hehe. Coba di komen kasih masukan hehe siapa tau bisa ngebantu aku biar lebih lancar lagi nulis ceritanya, biar lebih bagus lagi lah.
Kalo ada typo kasih tau ya hehe
HAPPY READING
------------
Los Angeles
Matahari menyinari Apartement Jeslyn Mason, sehingga membuat iya terbangun dari tidurnya.
"Sudah jam berapa ini?" ucap Jeslyn sembari meraba raba meja kecil disamping nya untuk mencari jam.
"What? Shit!! Ini sudah jam 8 aku bisa telat untuk interview hari ini" ucap Jeslyn kaget dan langsung terbangun dari tidurnya.
Jeslyn segera mandi dan prepare untuk menuju kantornya.
'Aku tidak mungkin kan menyianyiakan kesempatan yang di berikan oleh Sahabat ku' Jeslyn merasa ia akan menyesal jika ia telat untuk interview, dan lagi dia mendapatkan pekerjaan ini dari seorang sahabat nya sedari kuliah dulu. Mana mungkin dia mengecewakan sahabatnya sendiri.
Sekitar 30menit ia menyiapkan dirinya untuk berangkat kemudian ia pergi menuju Perusahaan Wolrd Hanson. Dia sangat beruntung perusahaan tersebut hanya berjarak sekitar 2km dari apartement nya. Dia memutuskan untuk berjalan kaki. Jeslyn berjalan secepat mungkin untuk segera sampai diPerusahaan tersebut, agar tidak terlambat interview. Karena interview dimulai jam 9. Sesampainya Jeslyn di perusahaan yang megah tersebut Jeslyn bertemu dengan sahabatnya yaitu Adriana.
"Hey lyn" panggil Adriana dari kejauhan.
Jeslyn tersenyum dan langsung berlari ke arah Adriana.
"Apakah aku sudah terlambat?" ucap Jeslyn sambil menarik nafas karena lelah berlari."Sepertinya tidak, tapi kita harus segera keruangan pacarku" Adriana tersenyum
"Kamu sudah pacaran? Sejak kapan? Kenapa tidak cerita dengan ku?" ucap Jeslyn bertanya tanya.
"Nanti ku ceritakan ya hehe" Adriana tersenyum dan langsung menarik tangan Jeslyn menuju kedalam kantor.
Jeslyn takjub dengan kemewahan kantor yang sangat besar dan mewah.
"Maaf ada yang bisa saya bantu?" tanya wanita receptionist yang sangat cantik dengan memakai baju yang rapih dan tentunya stylish.
"Saya ingin interview" ucap ramah Jeslyn."Baik lah mari saya antar"
Lalu dia sampai pada satu ruangan yang lumayan besar daripada ruangan para pekerja yang lain nya.
"Maaf Mr kau kedatangan tamu"
"Suruh dia masuk" ucap lelaki itu. Dan receptionist tersebut tersenyum.
"Anda boleh masuk"
"Terimakasih" ucap Jeslyn tersenyum."Adriana, apa kau masuk juga?" tanya Jeslyn
"No lyn, urusan ku nanti kau dulu yang masuk"
"Oh baiklah kau tunggu disini ya doakan aku"ucap Jeslyn langsung memeluk Adriana.
"Aku selalu mendoakan mu. Good luck"Jeslyn masuk ruangan tersebut dan Dia melihat seorang laki laki tampan sedang duduk di kursi kerjanya dan terlihat sangat sibuk.
"Oh hai, silakan duduk" laki laki tersebut tersenyum dan mengulurkan tangannya.
"Terimakasih" Jeslyn pun tersenyum hangat pada laki laki tersebut dan membalas uluran tangannya.
"Jadi kau Jeslyn Mason?" tanya lelaki tersebut sambil membuka berkas tentang Jeslyn yang sudah ada di mejanya sejak tadi.
"Ya aku Jeslyn Mason" ucap Jeslyn semangat.
"Aku Raynell Hanson. Kau terima di perusahaan ini" ucap Raynell membuat Jeslyn membuka mulutnya dan membulatkan matanya. Dia terkejut dan sangat senang mendengan berita tersebut.
"Terimakasih Mr.Hanson" ucap Jeslyn sambil mengulurkan tangan nya.
"Tapi kalau kau ingin berkerja disini kau harus merubah penampilan mu" ucap Raynell menghiraukan uluran tangan Jeslyn.
-----------
Aku minta komen nya ya. Bagus atau engga nya. Maaf juga baru sempet ngepost. Kemarin sibuk banget
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Wants Me
RomanceThis is the story that the first time I wrote. So don't copy my story. Jeslyn Mason yang tinggal jauh dari orangtuanya sedang mencari perkerjaan, kebetulan seorang temannya memberi tahu bahwa ada perkerjaan di sebuah perusahaan World Hanson. Jeslyn...