Jeslyn mendehem.
"Im sorry lyn. Bye darling" ucap Adriana dan melambaikan tangan nya."Bagaimana bisa kau berpacaran dengan nya. Dia sangat menyebalkan dri" ucap Jeslyn bertanya tanya.
"Dia baik, tapi dia sering di kabarkan dekat dengan banyak perempuan" Lirih Adriana.
"Kalau seperti itu kenapa kau mau dengan nya?" tanya jelsyn
_____________
"Because i love him. Aku berharap dia bisa berubah dengan adanya aku Lyn" ucap Adriana.
" I prayed for you Dri." ucap Jeslyn tersenyum dan memeluk Adriana dan ia pun membalas pelukan Jeslyn.
"Come on Jeslyn, kita shopping" Adriana menarik tangan Jeslyn keluar dari ruangan Raynell.
Mereka berbelanja sangat semangat, hapir setiap toko mereka kunjungi. Sampai mereka lupa kalau sekarang hari sudah menjelang sore dan mereka kelaparan. Akhirnya mereka mampir kesebuah restaurant di sebuah mall tersebut.
"Huh aku lelah berbelanja sebanyak ini sampai kelaparan pula" ucap Jeslyn
"Aku masih bersemangat lyn. Nanti kita cari lagi lyn untuk stock baju kamu kerja" ucap Adriana. Memang Adriana sangat suka belanja jadi dia sudah biasa jika belanja sebanyak dan selama ini.
"No dri, aku lelah. Next time oke?" ucap Jeslyn.
"Hm ba.." ucapan Adriana terpotong karena ada seseorang datang memanggil Adriana.
"Hey darling" Raynell datang langsung memeluk Adriana dari belakang.
Banyak sekali paparazi yang sudah memfoto mereka. Tapi mereka malah semakin mesra.
"Hey kenapa kau ada disini? Katanya kau ada meeting?" ucap Adriana sambil memegang pipi Raynell dan menatap mata Raynell.
"Aku sudah selesai meeting dan aku langsung menyusul mu. Bagaimana kalau kita dinner malam ini?" ucap Raynell.
"Hm boleh, aku akan pulang dulu untuk bersiap siap. Kau jemput aku nanti jam 7 malam ya" ucap Adriana.
"Tidak kau pulang dengan ku sekarang" ucap Raynell.
"Tapi aku sedang memesan makanan sekarang nell" ucap Adriana.
"Tinggal saja nanti ku bayar" ucap Raynell.
"Maaf Mr.Hanson kau akan menyia nyiakan makanan tersebut nantinya" ucap Jeslyn.
"Ada kau rupanya" ucap Raynell yang membuat Jeslyn kesal. Karena dia tak di anggap ada disini sejak Raynell datang.
"Baik Adriana kau pulang saja dengan dia. Aku akan pulang sekarang. Terimakasih sudah menemani ku belanja" ucap Jeslyn langsung meninggal kan tempat tersebut dan membawa belanjaan nya.
"Babe kau tidak boleh bersikap seperti itu. She is my best friend" ucap Adriana kepada Raynell.
"I know. Aku hanya mengetes dia apakah dia akan sanggup kerja bersama ku nantinya" ucap Raynell.
"Hm yasudah ayo kita pulang" ajak Adriana.
________
Los Angeles
07.30AMJeslyn segera berangkat untuk ke kantornya. Ia sengaja datang lebih awal karena hari ini adalah hari pertama ia kerja, ia tidak mungkin terlambat. Tentu nya dia juga harus tetap rapih karena boss nya yang sedikit menyebalkan itu sangat mengomentari penampilannya.
Jeslyn memakai baju yang ia belanjakan kemarin dengan Adriana. Jeslyn memilih baju yang sangat nyaman dan tentu saja ia memakai baju yang membuat percaya diri dia bertambah. Tak lupa make up tipis menghiasi wajahnya yang sudah cantik tersebut.
Jeslyn berjalan menuju kantornya. Ia berjalan santai dan menikmati udara pagi yang sejuk. Sesampainya ia di kantor ia langsung menuju meja kerjanya, menaruh tas dan dia mulai melihat apa yang harus ia kerjakan . Tak lama kemudian..
"Kau anak baru?" tanya seorang lelaki yang tampan dengan pakaian yang rapih jas ditambah dengan dasi yang melingkar di kerah bajunya.
----------
Tolong kasih pendapat ya hehe siapa tau kurang bagus atau ada yang typo. Siapa tau pendapat kalian bisa membangun biar ceritanya lebih asyik dan lebih seru hehe. Makasih yaaa jangan lupa komen dan vote yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Wants Me
RomanceThis is the story that the first time I wrote. So don't copy my story. Jeslyn Mason yang tinggal jauh dari orangtuanya sedang mencari perkerjaan, kebetulan seorang temannya memberi tahu bahwa ada perkerjaan di sebuah perusahaan World Hanson. Jeslyn...