Saat di perjalanan....
Saat di perjalanan menuju rumah baruku ya seperti biasalah kalau di mobil aku pasti pake earphone atau headset. Aku berangkat dari rumah lamaku pukul 8 pagi entah kapan aku akan sampai dalam rumah baruku, pikirku dalam hati. Tetapi dalam perjalanan... aku merasakan ada hal aneh yang mengikuti diriku. Aku merasa ada seseorang yang mengintaiku dari kejauhan.
Ah paling cuman perasaanku sajaBisikku dalam hati... ya akhirnya aku melanjutkan menikmati perjalanan dengan tenang sampai akhirnya tak terasa kantuk datang dan akupun tertidur lelap dalam mobil. Dalam tidurku aku bermimpi... aku bertemu seorang pangeran tampan saat aku sedang berkeliling di taman yang penuh dengan kupu - kupu cantik nan indah.. pangeran itu menghampiriku dan mengajakku pergi menunggangngi kuda bersamanya mengelilingi hutan.. aku di ajak olehnya pergi kesuatu tempat di mana jamur tumbuh sangat tinggi dan pohon - pohon mati tumbuh. Pangeran itu meninggalkan aku disana sendirian. Tiba - tiba aku mendengar seperti suara seseorang memanggil namamu dari kejauhan di dalam hutan....
Diana...Diana...Diana...Diana...
Suara itu begitu mengerikan! Dan begitu menyeramkan! Aku pun lari dengan sekuat tenagaku... sebuah makhluk dengan mata merah menyala mengejarku! Matanya merah dan giginya tajam seperti raksasa pemakan manusia! Saat aku lari aku tersandung sebuah batu dan terjatuh kedalam gua.. suara itu terus memanggilku tak terhenti.
Diana...Diana...Diana...Diana...
Aku pun terbangun ternyata hanya mimpi. Mimpi yang menyenangkan di awal dan mengerikan di akhir ada apa sebenarnya ini? Pikirku. Suara itu adalah suara ibu memanggilku untuk makan kami berhenti di semua restoran untunk makan malam..
Semua mimpi itu terus terbayang dalam pikiranku. Bahkan saat aku makan aku pun sampai melamun dan memikirkan semua mimpi itu.
"Diana! Ayo makan jangan melamun ayo abisin makannya!" Sahut ayahku.
"Iya.. kamu kenapa si Na dari tadi melamun terus?" Tambah ibuku
"Eh.. gpp kok mah... kan baru bangun tidur jadi aku suka melamun sendiri kalo abis bangun tidur" sahutku mencari alasan
"Oh.. ya sudah habiskan ya makananya seperti kita baru sampai di rumah baru kita besok pagi" sahut ayahku.
Akhirnya aku memakan makananku sampai habis. Adikku makan dengan lahap dan tak mengeluarkan sedikit katapun...Tapi apa sebenarnya maksud dari mimpiku itu aku masih menyimpan perasaan penasaranku dalam hatiku.
Aku akan mencari tahu semua itu saat aku tiba di rumah baruku esok pagi.....To be continue...
Pendek maap ya..
Tunggu kelanjutannya ya....
IG: rav34ll
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] Kastil di Balik Cermin : Diana And The Prince
FantasyMungkin dulu Diana tidak percaya akan hal - hal ajaib sampai akhirnya ia masuk kedalam sebuah cermin tua yang ia temukan di gudang rumah barunya. Ia terjebak dalam cermin itu bersama seorang pangeran angkuh yang akhirnya jatuh cinta pada Diana... ap...