"Diana.... Diana...."
Suara seseorang memanggilku dari balik sebuah pohon besar."Diana.... Diana...."
Aku terbang mendekat ke arah pohon besar itu. Pohon itu sangat besar mungkin umurnya sekitar 300 tahun lebih. Meskipun begitu pohon itu tetap kokoh berdiri di sana.Saat aku dekati... Serasa pohon itu semakin menjauh dariku. Terus aku terbang mengepakan sayap kecilku. Tetapi tak pernah sampai di pohon besar itu.
"Diana.... Diana...." suara itu terus memanggilku. "Mengapa setiap ku mendekat pohon itu semakin menjauh...?" seakan akan aku berjalan di sebuah lorong tak berujung. Tiba - tiba sesuatu seperti menahan kakiku. Menarikku jatuh ke bawah. Kepalaku tak bisa di gerakan. Aku tak tau apa yang menarik kakiku. Aku jatuh ke bawah tertarik oleh apapun itu.
' BRAK! '
Ternyata semua itu hanya sebuah mimpi. Aku terjatuh dari tempat tidur mungil jamurku. "Aduh...! Sakit juga ya...."
Tak terasa hari sudah menjelang pagi. Aku bangun dan bergerak membuka jendela kamarku. Bersiap membersihkan diri untuk latihan perang lagi. Ya memang ada rasa bosan... Namun mau gimana lagi? Sudah takdirku.
Betapa terkejutnya diriku saat seekor burung dara mendarat di jendela rumah jamurku. 'Kur... Kur'
"Eh seekor burung dara pembawa surat." Burung itu membawa sepucuk surat di kakinya. Ku ambil dan kubuka surat tersebut."Diana wajah cantikmu telah membuat ku tersenyum setiap hari. Kecantikanmu melebihi cantiknya bunga di ladang.
Aku senang... Kita melewatkan waktu bersama setiap harinya... Menikmari indahnya dunia. Indah... Indah seperti wajahmu yang selalu terbayang dalam benakku. Satu hal yang ingin ku sampaikan... Aku C I N T A padamu..
Temui aku di taman siang hari ini.Tertanda,
-H""Eh... Surat dari siapa ini?" Hatiku berdebar - debar membaca surat tersebut. Hatiku berdegub kencang. Seperti merasakan sesuatu. Apakah ini cinta? Aku belum pernah merasakan apa itu cinta selama ini. Baru kali ini lah perasaan itu muncul dan menghampiri diriku. Satu hal yang timbul dalam hatiku.... Apakah semua ini nyata...?
-Telat gengs updatenya... Sorry ya buat yang udah mungkin nunggu kapan update... Hehehehe. Btw thx ya buat yang udah baca dan udah follow. Kalau mau info tentang wattpad ini bisa follow ig @rkp.34 (new account). Sekali lagi makasih buat yang usah baca :) -
*di comment ya :v maap kalo kependekan ceritanya :/
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] Kastil di Balik Cermin : Diana And The Prince
FantasyMungkin dulu Diana tidak percaya akan hal - hal ajaib sampai akhirnya ia masuk kedalam sebuah cermin tua yang ia temukan di gudang rumah barunya. Ia terjebak dalam cermin itu bersama seorang pangeran angkuh yang akhirnya jatuh cinta pada Diana... ap...