Sampai juga...

845 51 0
                                    

"Akhirnya sampeee!!" Sahutku melepas lelah sembari turun dari mobil. Saat kami tiba di sana mobil pengantar barang - barang dari rumahku yang lama ke rumah baruku telah tiba disana. Aku mengambil kotak - kotak kardus yang berisi barang - barangku untuk di pindahkan ke kamarku nanti, aku memilih sebuah ruangan yang agak besar di lantai dua rumah tersebut untuk kujadikan kamar baruku. Ya meski sedikit kotor aku dapat merapikan dan mebersihkannya....
Maklum dari kecil aku sudah di biasakan untuk menyapu dan mengepel lantai. "Hufft.. kotor banget si ni tempat... gk betah ni gw kalo kotor gini mending gw bersihin dah.."
Gumamku berbicara sendiri di dalam kamar.
"Ma..! Mama..! Mama..! Mana si mama?"
"Apa Diana?? Mama di bawah!"
Ibuku menjawab.
"Sapu ada di mana ma?? Aku mau bersihin kamarku ni!"
"Owh.. sapu tadi mama taro di deket tangga ambil aja!"
Aku pun menuju ke tangga untuk mengambil sapu...
"Nah itu dia sapunya...."

Crining! Crining!

"Eh suara apa tuh!?" Aku mendengar suara bel kecil melintas di belakangku. Tapi pas aku nengok gak ada apa - apa.. masa si siang bolong kayak gini ada hantu gk mungkin ah..
"Suara apa ya yang tadi itu?? Ah bodo amat ah paling suara seng ketiup angin.... gak mungkinkan siang - siang ada hantu!!" Gumamku berbicara sendiri.
"Ih kak Diana aneh! Ngomong sendiri dasar aneh!" Celetuk adikku yang seraya mengagetkanku.
"Eh!! Ngapain si kamu di situ ngagetin kakak aja! Suka - suka kakak lah mau ngomong sendiri atau mau ngapain!!" Sahutku kesal
Sebenarnya bukan itu saja yang membuatku kesal tapi.... kamar adikku dan aku bersebelahan ya jadi pasti tiap malem dia bakal gedor - gedor pintu kamarku. Ya sudahlah mending aku beresin kamar.

Akupun menuju kamar. Disana aku mulai dengan membersihkan pojok - pojok ruangan kamarku yang begitu banyak debu dan sarang laba - laba.
Saat aku membersihkan kamar suara itu terdengar lagi dengan jelas.

Crining! Crining!

"Hah!? Suara itu lagi! Sebenernya suara apa sih itu!"
Rasa penasaranku mulai muncul. Tapi aku menahannya karena aku harus membersihkan kamarku. Setelah selesai membersihkan kamar aku berusaha untuk mencari asal suara tersebut.. tapi semua itu sia - sia aku tidak menemukan dari mana asal suara itu. "Ah sudahlah... biarin aja palingan juga suara lonceng besi yang di depan rumah."

"Diana..! Dio..! Ayo turun ke bawah makan malam dulu habis itu tidur!"
Ibu memanggilku dari bawah.
"Iya ma Dio turun!" Adikku yang memang doyan sekali makan langsung berlari turun ke bawah.
Sementara aku baru beranjak dari kamarku aku masih memikirkan semua yang terjadi sejak aku pindah ke rumah ini.. mulai dari mimpiku yang aneh suara lonceng yang entah berasal dari mana. Ya menurutku semua itu berhubungan aku harus dapat memecahkan semua hal - hal aneh ini.

Aku turun ke bawah menikmati makan malam bersama dengan keluargaku. Ya selama makan malam aku terus memikirkan hal - hal itu tapi sudahlah akan ku pecahkan masalah itu nanti. Setelah makan malam aku pergi ke kamar dan menghubungi Susan.
"Telpon susan ah kali aja dia lagi gak sibuk.."

Tut...tut...tut...tut...

"Hallo! Ada apa Na?"
"Eh hallo! San gw mau cerita donk ama lu."
"Yowes monggo cerita.."
"Nah gini San jadi kemaren itu gw mimpi pas gw kalo gw lagi ada di tempat yang bagus banget trus ada pangeran gitu san cakep banget eh tiba - tiba gw di kejar - kejar ama raksasa serem banget san...!"
"Hayalan lo tinggi juga ya Na!! Hahahahahahaha!!! Ngakak gw dengernya!! XD"
"Ih malah ketawa jahat lu ama gw!!"
"Iya maap dah masih ada lagi gak??"
"Masih si tadi siang pas gw beres - beres kamar gw eh ada suara bel kecil gitu Na lewat di belakang gw tapi pas gw nengok gk ada siapa - siapa"
"Ah masa si Max kali lewat..."
"Mana ada orang si Max masih ada di dokter hewan.." (max itu anjingnya Diana...)
"Hmmm kalo gitu mungkin cuman perasaan lu aja kali Na gw saranin mendingan lu tidur gih kecapean tuh keknya lu"
Ya emang bener si aku cape banget selama di perjalanan ke sini aku emang kurang tidur...
"Iya sih yaudah deh San gw tidur dulu ya!!! Bye!!!"
"Iya siap!! Met tidur Na!! Bye!!"
Ya aku pun akhirnya beranjak tidur setelah menelepon Susan.

Saat tidur suara itu kembali terdengar...

Crining!! Crining!!

"Buset dah suara itu lagi... masih ngantuk gw!! Jam berapa ni?"
(Melihat jam)
"Hah buset jam 2 pagi masih ngantuk! Udah ah tidur lagi!"
aku kembali melanjutkan tidurku tapi suara itu terus terdengar...

Crining! Crining!

Aku bangun dan membuka mataku lagi.. betapa terkejutnya aku saat membuka mataku.....!

To be continue...
Tunggu ya kelanjutannya...
Maapkan kalo bingung...
IG: rav34ll
Di comment ya...

[TAMAT] Kastil di Balik Cermin : Diana And The PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang