Sequel

705 32 4
                                    


.
.
.

#-#-#

Oke... Rasanya aku pengen getok kepalaku sendiri. Setelah nyoba bikin cerita genre lain dan kurang berhasil, aku malah balik lagi ke genre ini. Action. Dan juga karena nggak bisa move on dari karakter pertama yang kubuat di Watty, aku akhirnya malah bikin sekuel buat si Ryuu. Aish, bener-bener deh. Kenapa sih susah banget bikin adegan menye-menye? Aku kan pengen nyoba bikin genre romance, tapi kenapa gak selesai-selesai? Plus kenapa idenya sering ngadat? Beda banget kalo genre action. Tiap hari idenya ngalir terus kayak kran air.

Oke(kenapa aku malah curhat, hmm?), kali ini aku bawa cerita baru buat sekuel 'Dragon', masih Ryuu yang jadi tokoh utamanya, tapi bakal ada tokoh-tokoh baru dan aku juga nggak terlalu ngebawa tokoh-tokoh lama yang lain. Kayak temen-temennya Ryuu, mungkin yang bakal muncul cuma Gean. Dan tokoh-tokoh baru plus dengan permasalahan baru akan lebih disorot di sini. Dan semoga... Aku bisa nyelesaikan ceritaku yang ini. Heee...

Judul ceritanya 'Another Half' (Dragon Series #2), dan karena judulnya gitu, aku nyoba bikin dua kepribadian buat Ryuu. Tapi susah juga ternyata. Hwehehe.

Lhah, udah ah. Cuma mau promosi itu doang. Kalo masih mau ketemu si Ryuu lagi setelah selesai baca yang ini, silakan mampir di workku selanjutnya. Jangan lupa voment nya...

.
.
.

#-#-#

.
.
.

- Rhinearana -

DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang