Introducing Something New, Let's Check It Out!!!!!

120 10 0
                                    






Hallo para penghuni Wattpad😊😊

Sebelum aku meracau yang bukan-bukan, at first aku mau ngucapin.....

Minal aidin wal faidzin🙏

Maaf kalau perkataanku melukai hati kalian, maaf kalau aku menjadi penulis amatir yang menyebalkan, maaf kalau aku sering ngaret update dan masih banyak kesalahan lain yang aku mohon di maafkan......

Jadi untuk memulai sesuatu yang baru, berkebetulan aku officially graduated💪

Dan karna udah melepas masa putih abu abu, aku jadi pengen bernostalgia gitu, sambil menceritakan masa masa indah di akhir perjuangan melawan beratnya ujian ujian yang menghadang.

So I bring something new and something different for all of you!

So I bring something new and something different for all of you!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini adalah cerita baru aku yang lagi aku buat, kemungkinan akan di publish dalam waktu dekat ini.

IT AINT FANFICTION IT IS BASED ON TRUE STORY, GAESSSS.

jadi aku terinspirasi kisah sessorang, dengan cerita masa SMA-nya yang bikin aku tertarik menulis lagi.

Kenapa aku bilang ini sesuatu yang beda? Karna....

Aku mencoba menulis, dengan genre romance. No fangirling lagi.
Aku tetap cinta sama wandhi tapi, sekarang aku sudah tidak sefanatik dulu. Karna aku sudah dapat pencerahan hehehe

Dan cerita ini bener seperti layaknya kehidupan sehari2 kita, tidak di lebihkan atau di kurangkan.

Cara menulis aku juga sudah aku perbaiki, semoga tidak buruk yaaa, aku udah berusaha semaks mungkin.

ANDDDDD

kalau di cerita Mad Love aku menulis adegan porno, yang sebenernya aku juga searching. Karna aku juga tingkat khayalannya tinggi jadi untuk cerita yang satu ini masih mengandung unsur de wa sa, tapi masih sebatas kenakalan remaja pada umumnya. Taukannnnnn? Hayo ngakuuu. Jujur aja gaes, masa SMA kalau berjalan dengan lurus aja itu gaasik, sedikit2 lah bikin momen berkesan yhekandddd.😎

Ok lupakan.

Sedikit bocoran, cerita ini menceritakan tentang gadis berusia 17 tahun bernama Rein Odellia yang biasa di panggil Odi, dengan segala kendala dalam hidupnya, namun ia tetap berusaha bahagia selama masa putih abu-abunya.

Ditemani Gaga dan Kinar, selaku sahabatnya, Membantu Odi mewarnai hari hari beratnya. Hingga sesuatu datang membuat Odi hilang kendali dalam menata hidupnya, ketersesatan dan kehancuran membuat gadis itu lepas kendali.

Namun sosok misterius datang membantunya mengulurkan tangan agar dapat Odi genggam saat gadis itu terpuruk, mengubah dirinya menjadi sesuatu yang sulit di perkirakan.

Siapakah sosok itu?

Baca dulu makanya hahayyy.

Jadi kalo kalian penasaran dengan kisah kasih Odi di sekolah, add Whisper to your library, pelase.😊

Aku akan berusaha terus update, No more late i swear. Ill try my best for you.

Kalian setuju?

Kalau kalian setuju aku akan langsung publish Whisper a.s.a.p

Mohon yaaaa sarannyaaaaaaa



Kisses from me to all of u😘😘

Ci yu gaes👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mad LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang