6

4K 408 4
                                    

Minzy sama Nana lagi di kantin. Mereka dah beli cemilan, beli botol mineral juga. Niatnya mau dikasihin ke cogan cogan yg katanya lagi main basket.

Tiba2 ada 3 cecan yang nyamperin Minzy ma Nana.

"Ekh lo ! Tau diri dong lo ! So soan deketin ka Chanyeol ! Punya kaca gk sih lo di rumah ??!" kata cewe yang paling depan.

"Woles dong,"

"Ekh lo nyewot yaa ??! Dasar lo gk tau diri banget ! Awas aja kalo lo deketin ka Sehun !" kata cewe paling kiri. Sambil ngambil botol mineral yang ada di tangan Minzy. Trs dia buka dan dia mau nyiram Minzy. Minzy bukannya gece, dia malah nutup mata. Oon kan ? Emang !

Tapi,
.
.
.
Dia gk ngerasa basah.
Bukan basah 'itu' maksudnya. Dia buka matanya. Dia liat ke pinggir, air mineral dah tumpah, botol nya jatuh juga. Di depan Minzy ada cowo yang ngebelakangin dia.

"Kalo lo suka sama gw jan gini juga dong !" Kata cowo itu sambil narik Minzy keluar dari kantin, trs ke taman belakang sekolah.

Ternyata cowo yang narik Minzy ntuuuu....







.
.
.
.
.
.
Ka Sehun
Iyaa ! Ka Sehun ges !

"Lo ya ! Bukannya gece malah nutup mata !"

"i..iya ka maaf, makasih juga"

"Lo kira bakal ada goblin yang bakal nyelamatin lo ??!! Apalagi lo nyewot segala tadi !" Kata ka Sehun sambil bentak Minzy

"Lo ya--"

Ka Sehun diem, Minzy diem

Hening~

"Lo nangis ?"

Minzy diem. Minzy emang nangis. Belom ada yang pernah bentak dia walaupun itu abangnya atau papahnya. Tiba tiba, Ka Sehun meluk Minzy.

"maaf maaf, maafin gw ya ?Gw terlalu keras ya sama lo ? maaf maaf"

Minzy lepasin pelukan Sehun trs dia ngelap sisa sisa air mata sama ingus nya cantik cantik ingusan :/ . Trs Minzy nunduk lagi. Ka Sehun bungkukin badannya biar bisa ngeliat muka Minzy. Trs dia senyum yang bikin Minzy ngefly. Author ugha ngefly. Minzy senyum balik.

"Lo cantik deh kalo senyum, kalo gitu gw balik ya ke kelas" kata Ka Sehun sambil ngelus rambut Minzy. Minzy ngangguk, trs Ka Sehun balik ke kelas.

"Kalo lo panik, sifat lo berubah banget ya kak" kata Minzy, pelan

.
.
.

Jujur
.
.

Minzy seneng sekarang

______________

Baper tida yaa ? Baper tida ya ? Jan lupa vomment :*


Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang