Minzy dah di kelas. Dia duduk mojok di deket jendela. Sebelahnya ada Nana. Dia kepikiran soal yang tadi. Sekerang pelajaran B. Indonesia.
"Ekh Nana, cewe cewe yang tadi ntu siapa sih ?"
"Yang paling depan ntu si Nayeon, yang kiri ntu si Jihyo, paling kanan ntu si Mina, mereka ntu cewe cewe famous disini, tapi menurut gw sih alay bet. Ekh, tadi lo kemana sama ka Sehun ? Lo di gimanain sama ka Sehun ? Trs akhirnya ka Sehun kek giman ? Lo juga gimana ?"
P.s : sifat dari tokoh sama tokoh nya gk di maksud untuk merusak nama baik atau biar kalian gk suka dan Author juga gk benci mereka, sebagai kpopers, Author suka sama mereka, ngefans sama mereka. Jadi, jangan salah paham ya k1 k1. Author juga gk tau dapet dari mana ide nya. Hehe
"Kalem, pertnyaan lo ngegas"
"Ya oke oke, cepet lah keburu datang ntar guru."
Trs Minzy jelasin deh yang tadi terjadi. Author males nulisnya gaes.
"Gila ! Lo dipeluk sama kajshdiskndk" omongan Nana jadi gk jelas gegara mulutnya buru2 ditutup sama tangan Minzy.
Ternyata guru dah datang.
Et dah, gk guru gak murid, mukanya gans semua jir- Minzy
"Ada murid baru ya ? Kamu Minzy ? Kenalin, gw Eunwoo. Jujur gw gk suka di panggil 'pak'"
Sayang boleh ?- Minzy
"Mmm..jadi lo boleh panggil saya 'kak' ato 'sayang'"
Anj, dia bisa baca pikiran gw- Minzy
"Oke ??" Kata Ka Eunwoo sambil wink ke Minzy. Kalo dipikir pikir, Minzy dah ngefly berapa kali hari ini ? Serah lah ? Minzy langsung ngangguk aja dan dia bener bener ngelupain kejadian yang tadi dan selama ka Eunwoo nerangin, dia gk fokus fokus gegara muka ka Eunwoo.
~jam pulang
Minzy pov
Gw lagi jalan ke kelas bang sekop. Gegara gw pen dianter ke toko buku sama dia. Untung kalo dia mau nraktir gw. Gw dah sampe di depan kelas bang sekop.
Minzy pov end
Author povMinzy ngetuk pintu, trs dia buka. Ternyata anak anak masih pada di dalem.
"Minzy ya ?" Kata salah satu kakel yang cantik. Dan Minzy yakin dia baik. Minzy senyum sambil ngangguk.
"Lo inget gk sma gw ? Ka Irene, cinta monyet nya abang lo"
"Ka Irene !! Ikkh kanget banget sama looo ! Kenapa gk suka ke rumah lagi ?? Paraah ! Ka Irene cantiknya masih nampak"
"Peluk dooong" kata Ka Irene sambil lebarin tangannya. Minzy langsung meluk ka Irene deh.
"Adik gw ! Dah gede aja" kata satu cewe lagi
"Ekkh ka Seulgiii !!!" kata Minzy lagi, jadi ntu, ka Irene sama Ka Seulgi ntu temnnya bang sekop pas smp.
"Lo sebenernya mau nyari abang lo atau mau nyari mantan gw ?" Kata bang sekop ngegas.
"Mantan palamu !!" Kata ka Irene sama Ka Seulgi bareng
"Iyaa, maaf maaf. Bang, anterin gw ke toko buku kuy ! Yayayayayaya, please ya bang !"-Zy
"Udh sama gw aja, biar sekalian Zy" kata Ka Jongin
"Iyaa, udh sama Jongin aja. Jong, gw titip adik gw yaa. Jagain ! Awas kalo dia tersentuh walaupun segores sama laki laki lain ! Gw bacok lo !"
"Iyaaaaa !" kata Jongin
Trs Jongin tiba2 genggam tangan Minzy trs keluar deh. Masuk mobil dia trs langsung cus ke toko buku.
______________
Jan lupa vomment !!!! 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-
FanfictionBahasa non baku ✔ Imagine gaje ✔ Baper ✔ Cogan ✔ You as Choi Minzy💯 Oh Sehun / Sehun ✔ Kim Jongin / Kai ✔ Park Chanyeol / Chanyeol ✔ EXO ✔ GOT7✔ BTS✔ SEVENTEEN✔ DLL💯 _______________________