Minzy ma Sehun lagi di taman belakang sekolah. Gk ada siapa siapa di sana, meureun :v
"Ka, maksud lo apa kalo kita punya hubungan ? Pacaran ?"
".............."
"Hh... ka jawab napa ? Hubungan itu bukan candaan yang bisa di buat seenak jidat"
Ka Sehun malah natap Minzy pake tatapan yang dalem banget. Ya, sebenernya Minzy ngatain ini sambil hawatirin jantungnya....eheh
"KA ! APALAGI LO, Lo mau di jodohin......."
Hah ? Ka Sehun mau di jodohin ?-Unknown
Terpaksa, Minzy ngeluarin air matanya. Dia nunduk.
"Gw cuma gk mau kalau kita punya hubungan tapi akhirnya malah..... lo ninggalin gw"
"Ggw cuma mau punya hubungan sama cowok yang bener bener bakal ada di samping gw"
"Gw cuma takut"
"Makanya, gw gk mau punya hubungan sama siapa2 dulu"
"So please.....jangan kayak gini"
"Lo nolak gw cuma gara2 gw bakalan di jodohin ?"
"Minzy, gw bukan cowok yang lemah dan bakal nurut gitu aja sama ortu gw"
"Ini hidup gw, bukan hidup mereka yang bisa di mainin sesuka hati mereka"
"Dan lo percaya dengan kata2 Yerin ?"
Njir gw cabut akh, kan mayan dapet berita tentang doi-unknown
"Eoh?"
"Lo gk ada firasat sama sekali gtu kalau itu cuma kebohongan ?"
"Tapi udh jelas kalo di surat itu lo......."
"Ya gw tau, tapi apa alesan lo yang langsung percaya kalo gw bakal dijodohin sama dia ?"
"Tapi disitu udh jelas2 kalo dia bilang 'kita'"
"Hey, ini tentang pekerjaan. Gimana kalau perusahaan dia bangkrut, dan gimana kalau ada perusahaan yang lebih maju ? Lo juga punya kan perusahaan ?"
"Tapi itu cuma kemungkinan, gimana kalau misalanya kemungkinan itu gk bakal pernah terjadi ?"
"Ya tapi kan, masih banyak perusahaan yang lebih maju. Selain itu, lo gk mikir kalau beberapa tahun lagi dia bakal punya pasangan atau pacar ? Atau lebih dari itu ?"
"Dan lo gk mikir kalo sebenernya Yerin itu suka sama lo ? Atau cinta ?"
Ka Sehun diem, dia dah capek ngomong sama Minzy. Sekarang dia ngakuin kalau cewek ntu selalu menang kalo dalam hal ini.
"Tapi cinta itu bisa berubah kapan aja Zy"
"Lo tau kan kalau misalnya cinta itu gampang di dapatkan, tapi susah buat dilepas ? Apalagi cinta sejati ? Gw bisa liat itu Ka ! Dari tatapan Yerin ke lo, dari sikap dia ke lo, dia tetep sabar"
"Ok, sekarang gw tanya, diantara semua cowok yang lo kenal, trio bangsat, Mark, Taemin, dan siapa aja. Lo suka sama siapa ?"
Deg !
Minzy belototin matanya sambil nge freeze, gk nyangka kalau ka Sehun bakal bilang kayak gitu. Dia gk tau harus jawab apa. Apa dia harus jawab Mark ? Atau ka Taemin yang sikap nya bikin dia nyaman ? Atau ka Jongin ? Ka Chanyeol ? Ka Sehun ?..........
Kriiiiiiiingggggg !!!!
Untung dah bell nya disaat yang tepat-Zy
Yah bell :(-S
Jadi, ka Sehun ntu pacaran sama Minzy, tapi Minzy nolak gegara ka Sehun mau dijodohin ?-Unknown
________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-
FanfictionBahasa non baku ✔ Imagine gaje ✔ Baper ✔ Cogan ✔ You as Choi Minzy💯 Oh Sehun / Sehun ✔ Kim Jongin / Kai ✔ Park Chanyeol / Chanyeol ✔ EXO ✔ GOT7✔ BTS✔ SEVENTEEN✔ DLL💯 _______________________