9

3.8K 348 2
                                    

Selasa
23.42

Minzy lom bisa tidur ae. Minzy lagi main hpnya sekarang. Tapi sama aja bosen. Pen ke kamar abangnya tapiiiii,
.
.
.
.
.
Ya udh dh Minzy mutusin buat pergi ke kamar abangnya.

Minzy dah di depan pintu kamar abangnya. Pas Minzy mo ngetok, abangnya keburu keluar.

"Ekh lo lom tidur ? Dah maleem besok lo kesiangan tau rasa"

"Gw gk bisa tidur bangke trs lo mo ngapain kluar kamar ?"

"Gw juga gk bisa tidur. Pen minum susu, tapi keburu males. Lo mo tidur sama gw ?"

"Iyaa ! Mau, tapi jan macem macem"

"Lah anj, kapan gw pernah macem2 ? Gw masih waras kali"

"Ya udh ! Gw ngantuk niih"

Bang sekop tiba2 gendong Minzy ala bridal style. Trs dia baringin ke kasurnya. Dah gitu si bang sekop buka

Baju

Jadi dia topless. Dah gitu, Minzy ma Bang sekop tidur berdua, smbil pelukan lagi mereka..

Eaaaakkkk

Tenang, mereka masih waras gaes. Kalem kalem. Gk ush di bayangin ugha.

Rabu
04.08

Minzy dah bangun. Bangsatnya dia pen tidur lagi tapi gk bisa, ya udh deh dia pergi dari kamar abangnya dan pergi ke kamarnya trs cek hpnya. Pas di liat, ada notif Line.

Line

pcyeol
Zyy, tadi lo jalan bareng Jongin ?
00.15
read

pcyeol
kok gw gk tau ?
00.15
Read

pcyeol
Hari ini pas pulang sekolah lo ada acara gk ?, mau ya jalan sama gw
00.15
read

pcyeol
Ekh Zy, lo udh tidur ya ? Maaf ganggu. Goodnight 😚😚
00.21
Read

Emotnya dikondisikan

Ch.minzy
Iya ka, maaf gk kasih tau
04.14

Ch.minzy
Hari ini gk ada acara kok ka, kuy lah !
04.14

"Gk pedulilah gk di read ugha. Palingan masih tidur. Laper..."

Gegara laper, Minzy ke bawah trs minum susu. trs Minzy ngemil sambil nonton drakor.

05.14

"Yaa gk gitu...hik..hiks.. Jugaa ! Bangsat dasar ! Hiks.. Hiks" kata Minzy baper gegara drakor nya.

Tiba2 ada bang sekop duduk di sebelah Minzy. trs bang sekop ngambil cemilan yang lagi di makan Minzy. Minzy mah serius nonton.

"Bangun jam berapa ?"

"Jam 4"

"Cieee, yang kemarin berduaan ma Jongin"

"Ikh paansi bang"

Kata Minzy sambil mukul abangnya.

"Aaa ! Haha ! Pms lo ? Digituin ae sampe mukulin"

"Serah !"

Minzy balik ke kamarnya. Dah gitu mainin hp nya lagi.

Layn !

oohsehun
Add back
05.21
Read

Ch.minzy
Done
05.21
Read

Dih di read doang, jual mahal sekaleh, jadi inget yang kemarin- Minzy.

Minzy mukul mukul kepalanya.

"Udahlah Zyyy !!! Lupain !! Akh tau akh, mau siap siap ae"

06.10

Minzy dah siap buat berangkat. Dia juga dah sarapan sama abangnya. Dia gk ketemu mamah papah nya krn mamah sama papahnya gk pulang dulu dan langsung kerja luar kota, Ya, Minzy sama abangnya mah dah biasa.

"Bang ayo berangkat"

"baru ugha jam segini Zy"

"Bosen baaang"

"ya udah lah, kuy atuh"

Minzy ma abgnya langsung berangkat, tapi mereka jalan ae. Kan deket sekolahnya.

"ekh bang, waktu kemarin kemarin kok lo dah ngumpul ma cogan2 di kantin ? padahal kan baru juga kenal"

"Iya dong, kan gw ugha cogan. Gimana sih ?"

"yee, bukan gitu maksudnya. Kok lo langsung akrab ae ?"

"kan udh gw bilang Zy, sebenernya cogan2 hitz ntu punya grup chat gtuu, makanya abang mah langsung akrab. Emang nya lo ? Buluk gitu"

"Astagaaaa. Sabar Zy, buluk buluk gini ugha gw kan adek lo ! Dasar bangke"

Gk kerasa mereka dah nyampe di sekolah. Trs Minzy dianter dulu ke kelasnya sama abangnya. Nah dah gitu abangnya jalan deh ke kelas nya.

~Jam istirahat

Minzy lagi di perpus. Dia lupa gk bawa uang. Minta ke abangnya juga males. Ya udh deh dia baca buku di perpus. Dia lagi dudk di salah satu meja di perpus sambal baca novel yang baperin.

Tiba tiba ada org yang duduk di meja Minzy. Jdi mereka berhadapan gitu. Tapi Minzy serius baca dan males liat siapa org nya.

"Tumben lo gk ke kantin" kata org nya. Pas Minzy nengok ternyata ka Sehun

"Iya ka, lupa gk bawa uang"

"Trs kenapa lo gk minta ke abang lo?"

"Males, ribet jadinya kalo minta sama dia"

"ya udh, gw traktir mau gk ?"

"Gk ush ka, gw gk apa2 kok"

"ya udh kalo lo gk mau"

dih, dikira bakal maksa dia nya. Ya udh lah, lagian gw ngarep bet ya ?- Minzy

"Ya udh klo gitu gw cabut ya" Kata ka Sehun sambal berdiri. Minzy ngangguk.

Trs Minzy baca buku lagi.

"ekh Zy,"

"Ya ka ?" kata Minzy sambal liat muka ka Sehun. Gans gaes

"Lo mau gk jalan sama gw hari ini ?"

lah anju, masa gw nolak ? tapi kan gw mau jalan bareng ka Chan-Minzy

_______________________________

Mayan lah panjang ugha. Jan lupa vomment gaes

Minzy mau jalan bareng siapa ??????







Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang