19

3.2K 293 6
                                    

Mereka terus aja jalan sampe nyampe di sebuah mall. Mau foto apa coba di mall ini ?

Moga aja nangkep cogan

Nih cogan nya lagi jalan di sebelah.

Di sana, ada yang jualan pita gtu, yang buat di rambut, terus pita nya cantik sekaleh. Minzy suka.

"Bagus pita nya"

Ngode nih ngode, moga doi peka- Author

Ka Jongin langsung ngambil pita nya trs dia beli. Trs, dia pakein ke Minzy.

"Ee..eh, makasih ka"

"Pita nya gk ada artinya kalo gk dipake sama cecan"

"Dih paan si ka"

"Ciee baper"

Muka Minzy merah. Trs dia langsung jalan ngeduluin ka Jongin.

"Nonton kuy, gw yang traktir" kata Ka Jongin

"Kuy !"

Langsung mereka ke bioskop. Mereka nonton film komedi. Gk film horror. Apa ? Mau kek dram2 gitu.kkkk

Selesai nonton, mereka keluar sambil ketawa ketawa. Inget adegan lucu dari film yang tadi di tonton.

Ckrek !

Minzy moto ka Jongin yang lagi ketawa. Btw gegara mereka lagi di depan restoran, mereka langsung aja makan di situ. Di traktir lagii.

"Tadi lo moto gw yaa"

"Dih paan si ? Gr bet"

"Emang lo mau moto apa lagi coba di mall ini. Ada gitu pemandangan yang lebih indah dari gw ?"

"Hahah ! Iya deh iya gw moto lo"

"kuy akh makan"

Mereka langsung makan. Selesai makan, mereka langsung jalan lagi. Entah kenapa mereka mau ngabisin waktu seharian bareng.

"Zy"

"Hm ?"

"Pegangan tangan kuy"

"Eoh ?"

Ka Jongin tiba2 megang tangan Minzy. Minzy gk nolak. Mereka jalan sambil pegangan tangan.

Orang orang pada liatin mereka. Minzy malu, mukanya merah. Dah gitu deg2 an lagi.

Tiba2 ada yang nyamperin mereka. Cecan gitu lah. Perasaan Minzy dah gk enak.

"Jongin ! A-apa ini ?"

"Ini temen gw, lo kenapa ?"

"Kamu gk inget hubungan kita"

"Lo gk inget kita udh gk punya hubungan ?"

Minzy sembunyi dibelakang Jongin. Sumpah dia takut. Tapi, Jongin masih megang tangan Minzy.

"Lepasin ! Lepas gk ?" Kata ntu cewek sambil coba lepasin pegangan tangan Jongin ke Minzy.

Kenapa setiap gw jalan sama salah satu trio bangsat pasti gk jalan lancar ?- Zy

Akhirnya pegangan tangan lepas.

"Puas ? Udh lepas terus lo mau ngapain ??"

Plak !

Tiba2 ntu cewe nampar ka Jongin. Untung lagi sepi di tempat ntu.

Minzy megangin baju ka Jongin. Dia takut. Jujur, Minzy itu cengeng. Dia lagi nahan nangis.

"Heh lo !" Panggil cewek ntu ke Minzy

Dia udh ngangkat tangan ae mau nampar Minzy. Hampir aja mau kena ke Minzy, Jongin nahan tangan ntu cewek. Trs dia lempar.

"TAMPAR GW ! DIA GK SALAH APA2 ! LO JUGA SIAPA NYA GW ? ! KITA UDH PUTUS JIRA ! JADI LO, JAUH2 DARI KEHIDUPAN GW"

"ka udh ka" Minzy coba nenangin ka Jongin. Soalnya ka Jongin pasti dah marah banget.

Cewe ntu diem. Trs ka Jongin langsung narik Minzy jauh jauh dari tempat itu. Sama2 tempat sepi. Tapi, outdoor gitu.

Tiba2 ka Jongin meluk Minzy. Minzy nangis di pelukan ka Jongin.

"Maaf Zy, dia sebenernya mantan gw. Maaf ya, gw kira bisa jadiin jalan2 ini gk ada yang ganggu"

Minzy ngangguk. Kenapa harus berhubungan dengan pacarnya atau mantannya ?

Trs ka Jongin lepasin pelukannya. Dia ngusap air mata Minzy. Untung gk ketauan ingusnya. Ehheheh.

"Pulang ?"

"Kuy"

Mereka jalan ke halte bis. Mereka mau naik bis ae. Minzy capek.

Di bis, Minzy ngantuk. Ka Jongin langsung naro kepala Minzy ke pundaknya.

Walaupun ada kejadian tadi, gw seneng sikap lo kek gini. Gk kayak yang lain - Zy.

__________________

Jan lupa vomment 😁

Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang