50

2.3K 224 5
                                    

Minzy sama ka Chan langsung jalan ke tenda mereka. Ka Chan langsung bukanin tendanya dan Minzy masuk disusul ka Chan.

"Ka"

"Hm ?"

"Kita kok gk kumpul buat makan dulu ya ?"

"Entah, laper ?"

Minzy ngangguk ngangguk. Tiba2 ka Chan ngambil snack di tasnya. Trs, bukain buat Minzy.

Mereka makan deh berduaan. Sesekali, mereka rebut rebutan. Tiba2 aja, ka Chan nyodorin snack nya ke mulut Minzy. Minzy langsung makan. Tunggu.......

Di rumah sakit, sama ka Jongin, makan kripik di depan satu pasangan~

Minzy bengong nginget nginget kejadian itu lagi. Ka Jongin ? Sekarang sama Krystal kan ? Oh iya, Ka Sehun ? Ka Sehun lagi apa ? Kok Minzy ngerasa ada yang ganjil yah ? Minzy mau ketemu ka Sehun~

Minzy langsung ambil hpnya. Ngeliat chat an sama ka Sehun. Kirain ada pesan dari ka Sehun. Tapi gk ada.... mungkin dah tidur kali ? Tapi sumpah deh Minzy pengen ketemu sama ka Sehun.

"Zy ? Kamu kenapa ?"

"Aku gk tau, aku pengen ketemu ka Sehun"

"Kenapa ?"

"Gk tau"

Ka Chan ngerutin dahi nya.

"Mungkin Sehun dah tidur, jan diganggu. Coba chat aja"

"Hm ? Oke"

Line

Ch.minzy
Ka
20.01
Read

Oohsehun
?
20.04
Read

Kok gitu sih jawabnya ? Singkat banget-Zy

Lo lagi apa ?
20.04
Read

Gk ush banyak bacot
20.04
Read

Gw mau tidur.
20.04
Read

Lah si anju ! Dia kenapa ?!!-Zy

Sekarang Minzy yang ngerutin dahi nya aneh.

"Kenapa Zy ?"

"Gk ka, dia udh tidur. Gw juga ngantuk dah akh tidur"

Gk biasanya sih Minzy tidur jam segini. Tapi, gegara perjalanan yang melelahkan tadi, dia ngantuk. Badannya juga lemes. Ditambah ka Sehun yang bikin moodnya nambah buruk.

Minzy simpen hpnya, langsung baringan. Ka Chan masih sibuk sama hpnya. Dia masih duduk.

"Ka gk bakal tidur ?"

"Hm ? Lo tidur duluan aja."

"Kalo gitu gw juga tungguin ka Chan"

Lah ? Kan gw dah ngantuk-Zy

"Tidur aja sayaaang~ atau, lo sengaja mau tidur bareng ?"

"Hah ? Enggaa kok ! Ikh paan coba ??!"

"Ya udh tidur sana"

Ekkhh, Minzy bukannya tidur di tempat yang baik dan benar malah nyimpen kepalanya di paha ka Chan.

Ka Chan yang tadinya asik sama hpnya ngalihin pandangan ke Minzy. Minzy mah cuma cengengesan.

"Hehe, sekali sekali doang"

"Banyak kali juga aku gk apa2"

Minzy sama ka Chan tatep tatepan. Sambil senyum senyum. Pokoknya suasana ntu canggung bet deh.

"Zy, gw mau nanya sesuatu yang mungkin agak langcang. Tapi yaa~ boleh ?"

"Hmm... boleh"

"Sebenernya hubungan lo sama si Sehun itu gimana ? Kalo diliat liat sama gw, Sehun emang suka sama lo. Soalnya, perilaku dia sama lo ke cewe lain ntu beda."

"Iya gw juga rasain nya kek gitu kak"

"Sekarang gw nanya, lo nya gimana ?"

Minzy langsung bangun dari posisinya, duduk ngadep ka Chan.

"Masalahnya, gw juga gk tau. Gw itu suka sifat ka Sehun, tapi gw juga nyaman sama Ka Jongin dan lo. Oke, gw akuin mungkin suka gw ke ka Sehun lebih besar daripada ke kalian. Tapi, ada satu hal yang bikin rasa itu menciut dari hati gw"

"Kenapa ? Gw bingung, kenapa kalau gk boleh pacaran itu bikin rasa lo menciut, kenapa gk disimpen aja. Tapi, kan lo juga dah besar, masih dilarang emang buat yang kek gitu ? Kalo diliat liat dari kondisi keluarga lo, lo bisa dibilang bebas loh Zy. Gw curiga kalian nyembunyiin sesuatu dari gw"

Shit ! Chanyeol !!!-Zy

"Masalahnya gw gk boleh ngasih tau kesiapa siapa sama ka Sehun. Entah kenapa alasannya"

"Ini bukan alesan gk boleh pacaran kan ?"

Minzy angguk angguk. 

"Maafin gw kak, tapi...... gw mau coba move on"

Asyiiiquuee kesempatan-PCY

"Nanti gw perjelas lagi hubungan gw sama ka Sehun."

"Ya udh sekarang tidur, gw juga dah ngantuk."

Minzy sama ka Chan langsung baringan. Mereka menjauh dari satu sama lain. Gk saling hadep2an. Jaga jarak kali yaa~.

Tapi, gegara Minzy gk tidur tidur, Minzy balik posisi ngadep ka Chan.

Jjang !!!

Pas ngebalik, Minzy deket banget sama muka ka Chan. Minzy kaget, langsung ngejauh.

Perasaan tadi jauh deh-Zy

Minzy kedinginan, dia usap usap tangannya sendiri. Tiba2 tangan ka chan ngelingkar di pinggangnya. Meluk Minzy, sampe akhirnya Minzy nyimpen kepalanya di dada ka Chan. Minzy jadi deg deg an sumpah. Bisa tidur tida ya ???

Derita Minzy ini mah. Entah ka Chan nya.

_________________

Jan lupa vomment ^^











































Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang