Minzy lagi jalan ke kelas sama ka Jongin. Mereka berdua pegangan tangan. Kalo diliat liat, mereka berdua kek org pacaran. Banyak yang liat Minzy dari tatepan gk percaya, kesel, sedih, seneng, dll. Minzy mah hirauin aja.
Gk lama, mereka nyampe di kelas Minzy.
"Belajar yang rajin ya, gw cabut"
"Iya ka makasih"
Ka Jongin jalan ngejauhin Minzy. Dia duduk di kursi biasa. Ada Mingyu di sana. Nana ? Gk tau dia mah ngilang mulu.
"Lo tadi di kantin gk apa2 ?"
"Gk kok gw gk apa2."
"Sabar ya, biasa lah ka CY, Jongin, ma Sehun kan banyak yang ngeidolain. Mending ugha sama gw"
"Paan sih Ming, dah diem lah, item dasar"
"Si Jongin ugha item !"
"Tapi tamvan bin baek"
"Gw gk baik gtu sama lo ?"
"Kalo lo baek, berarti lo gk tamvan"
"Idola sekolah gini dikata gk tamvan"
"Tapi kan tadi kata lo kalo ka Jongin, Sehun ma CY banyak yang ngeidolain, nah lo tadi ngelarang gw sama mereka kan, berarti secara gk langsung, lo ngakuin kalo lo gk seterkenal mereka"
"Njiirr, serah lah ! Cowo mah salah mulu"
"Ntu pinter"
Trs pelajaran di mulai deh.
~jam pulang
15.11
Minzy piket kelas sekarang. Dia lagi beres beres kelas sendirian. minzy penakut. Tapi ya mau gimana lagi. Apalagi sekolahnya terkenal angker. Nah sekarang Minzy lagi bersiin papan tulis. Gegara papan tulisnya tinggi nan besar, Minzy harus loncat2 *ato Minzy nya yang kependekan ?*
Tiba2........
Ada tangan megang tangan Minzy.
Minzy kaget dong. Dia langsung teriak sambil nutupin mukanya.
"Ini gw Zy, Sehun"
Malu ! Malu bet ! Ternyata ka Sehun gaes.
"E eh.. Ka Sehun ? Ekh maaf ka gw lupa ada piket jadi gw keluar nya agak telat. Maaf ya"
"Ya udh, ini kerjaan lo yang terakhir kan ? Sama gw aja"
"Ya udh, makasih ka"
Gk lama, mereka beres dan pergi keluar sekolah. trs mereka naik mobilnya ka Sehun.
"Tadi, setelah kejadian yang di kantin lo kmn ? Gw cari ke kelas kok gk ada ?"
"gw di atap ka, kebetulan ada ka Jongin"
"Oh"
Hening~
Akhirnya nyampe ke sebuah mall yang besar.
"Kita mau ngapain ka ?"
"Ikut gw ya"
Mereka jalan ke suatu cafe.
Di sana, ka Sehun ma Minzy tiba2 duduk di salah satu meja yang kursinya sebrangan sama salah satu kursi tempat cewe cantik duduk.
"Hi Yerin ! Ayo Zy, duduk" Kata ka Sehun
Gk biasanya ka Sehun kek gini
"Ekh ini siapa Hun ?"
"Ini pacar gw. Minzy, Zy kenalin ini Yerin"
Pacar ???!!! Apaa ??!! Pacar !???!!! Ka Sehun !! lo kenapaa ??!!
Minzy natep Sehun pake tatepan aneh.
"Ooh, lo dah punya pacar Hun, kenalin gw Yerin"
"Ee..ekh, iya kenalin gw Minzy"
"Udh lama gw gk ketemu lo deh Hun, sejak kita kelar SMP kan gk pernah ketemu lagi"
"Iya, gw juga kangen sama lo Rin," kata ka Sehun
"Lo tau ? Gw masih inget loh pas lo tembak gw dan gw jawab dengan jawaban yang mainstream banget 'gw dah anggep lo sebagai abang gw'. Haha, kadang2 gw ngakak sendiri"
Oooh jadi ini orang yang kata Bang sekop
"Haha ! Bocah ye dulu"
Minzy diem ae. Ngedengerin ka Sehun sama Yerin ngobrol. Sumpah deh !
Minzy kesel
Pas mereka dah selesai makan2. Minzy sama ka Sehun langsung jalan2, dan Yerin langsung pulang.
"Kenapa lo bilang kalo gw jadi pacar lo ?"
"Entah, gw cuma pengen Yerin rasain sakitnya pas waktu itu gw liat dia punya pacar"
Minzy ngepalin tangannya.
"Jadi lo nganggep gw apa sekarang setelah lo ngakuin gw sebagai pacar lo ?"
"Sekedar org yang gw kenal (?) Ya pokoknya yang pasti makasih Zy dah mau bantuin gw"
Bangsat bener nih kakel gw. Lo tau ? Gw lebih sakit hati dibanding lo ! Nganggep gw sebagai org yang lo kenal doang ????
"Hhhh...gw bosen ka, pulang kuy"
Ka Sehun ngangguk doang. Di perjalanan pulang, semuanya gk ada yang bersuara. Bikin Minzy nambah bete.
Pas nyampe rumah Minzy,
"Makasih ka !" kata Minzy pake wajah yang ceria. Walaupun semua itu palsu !
Sehun langsung tancep gas dan markirin mobilnya di rumahnya.
Minzy masuk rumah. Ternyata ada ortunya. Minzy langsung salim dan meluk ortunya. Kangen... Tapi tetep aja gk bisa ngobatin rasa sakit yang dia rasain tadi. Gk lama, dia ke kamarnya.
"Apes bet gw hari ini" kata Minzy sambil baringin tubuhnya di kasur. Dia ngelap air mata yang keluar gitu aja.
Minzy kesel, marah, sedih
Cemburu ?
_________________
Edisi tergaje yang pernah Author buat. Apa coba ???? Serah lah ! Pokoknya vomment yaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-
FanficBahasa non baku ✔ Imagine gaje ✔ Baper ✔ Cogan ✔ You as Choi Minzy💯 Oh Sehun / Sehun ✔ Kim Jongin / Kai ✔ Park Chanyeol / Chanyeol ✔ EXO ✔ GOT7✔ BTS✔ SEVENTEEN✔ DLL💯 _______________________