35

2.5K 224 2
                                    

14.05

Minzy ma ka Sehun lagi jalan mau ke komplek. Mereka genggaman tangan sambil bercanda bercanda.

"Zy, main ke rumah gw kuy,"

"Hm ?"

"Kuy !"

"Ok lah"

Mereka langsung ke rumah ka Sehun. Mereka ntu kek yang lagi pacaran bengeuuudd.  So sweet sekaleh. Nah pas mereka lagi di depan rumah ka Sehun...

Tunggu,


















Yerin ?

Anjirr, gw kan gk mau ada yang ganggu ! Anyink

"Ngapain disini ?" Tanya ka Sehun.

"Ggw-- Minzy ?"

Ka Sehun narik Minzy ke belakang punggungnya. Inget kejadian yang waktu pertama kali Minzy jalan sama ka Sehun.

"Langsung to the point aja, gk ush banyak basa basi"

"Lo ? Kok beda sih Hun ? Lo bukan org yang gw kenal"

"Itu yang lo mau bahas ?"

Iyaa kok ka Sehun jadi beda gitu kalo dibandingin pas waktu itu jalan sama gw ?-Zy

"Gk bisa ngomong di dalem gitu ?"

"Gk, gw buru buru"

Kak !! Sumpah lo knp ? Kenapa gw yang panik ?-Zy

"Gw cuma mau ngasih tau kalau gw bakal pergi ke luar negri dan kemungkinan gw balik ntu kecil. Gw juga mau ngasih ini, kenangan kita"

Kenangan ? Kok nganu banget ?

Yerin ngasih ka Sehun kotak gitu. Gk terlalu besar,gk terlalu kecil. Sedeng. Ada pitanya gitu yang ngiket penutupnya. Ka Sehun terima kotak ntu.

"Mm... gw pergi ya Hun"

"Tiati"

"Apa ?"

"Gk"

Ka Sehun langsung narik Minzy ke rumahnya. Di depan pintu, dia berhenti sebentar liat Yerin yang lagi jalan pergi. Gk lama, Ka Sehun masuk rumah. Minzy ngekor.

Dia langsung duduk di sofa, nyimpen kotaknya di meja di depannya. Minzy juga.

Ka Sehun liatin ntu kotak.

"Ka..."

"Ekh astagaa, maaf Zy. Lo mau minum ?"

"Gw ambil aja sendiri. Lo juga mau ?"

Ka Sehun ngangguk, Minzy langsung ngambil 2 gelas, trs diisi air. Ka Sehun lagi buka ntu kotak.

Minzy samperin sambil nyimpen gelasnya ka Sehun di meja. Di kotak ntu isinya foto2 ka Sehun sama Yerin. Jujur, mereka romantis

Minzy ngikut aja liat ka foto2 ntu.

Kruyuk suara perut ka Sehun

"Ka mau makan ? Gw bikinin"

"Makan mie aja yah, gak apa2 kan ?"

"Hm.. gw yang masakin"

Minzy langsung berdiri masakin mie buat ka Sehun. Sebenernya, Minzy lagi motong tomat. Ka Sehun liatin Minzy trs. Minzy nyadar, mukanya merah.

Njir,ka gk bisa liatin kenang2 an itu aja gitu ?-Zy

Gegara salting, jari Minzy kena piso. Tangannya luka,banyak darah. Bukannya cepet2 dibershin, Minzy malah panik.

"KA SEHUN !! INI GIMANAA ??!"

"LO JANGAN PANIK ZY, SINI"

Ka Sehun langsung lari ke Minzy. Dia ambil tangannya trs di bersihin.

"Aa ! Sakit"

Ka Sehun buru2 ngambil kotak p3k. Dia obatin luka Minzy sampe selesai.

"Dah, gw aja yang masak."

"Lo bisa ?"

"Bisa dong"

Ka Sehun langsung masak. Minzy liat ka Sehun yang lagi masak. Jujur, ka Sehun sebagai laki2 jago banget masak. Apalagi, bahan2 banyak banget buat dipake. Buat sebulan juga cukup kali ya (?)

Gk lama, makanan jadi. Minzy langsung makan dan rasa nya tuuh enaaak sekaleh.

"Enaak ! Wih alig, enak banget !"

"Haha ! B aja deh"

"Dih, serius suami able banget !"

Ekh anjir gw bilang apaa ??

"Ngode lo maksudnya ?"

"Eekh, nggak ka, gw...gw... cuma suka aja cowok yang pinter masak"

BODO LAH BODO !

"ekhem.... berarti lo suka gw ?"

"Nggak ka, cuma yaa termasuk tipe gw gitu... aakh susah jelasin nya pan"

"Hahaha ! Ya udh iyaa"

Minzy pout in bibirnya.

"Jangan cemberut dong, muka lo dah merah makin gemes kan gw"

"Ekhem...."

Ka Sehun ketawa2 liat tingkah Minzy, entah apanya dah yang lucu. Nah, kan mie nya dah abis, trs Minzy ngambil mangkok ka Sehun dan dia, mau nyuci piring. Ekh tapi kan tangannya. Ya udh lah yaa...

Minzy berdiri, tapi pas Minzy mo jalan.............


























































__________________________

Hai hai ! Cieee gantung.....eheheheh,ya udh lah yaaa... jan lupa vomment

Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang