"Zy"
Abangnya ngetuk pintu. Fyi, udh sejam Minzy gk berhenti nangis. Minzy tuh kecewa gaes, Minzy udh mulai nyaman sama ka Sehun, udh mulai suka di deket ka Sehun,tapi kemungkinan besar mereka gk bisa bareng.
"Masuk bang, hiks...gk di kunci"
Bang sekop nyamperin Minzy trs dia duduk sebelah Minzy di kasur. Minzy sbenernya lagi baringan. Sambil nangis ;(
"Hey, udh dong nangisnya"
Minzy gk jawab. Bang sekop ikut baringan di sebelah Minzy. Minzy balik badan ngadep bang sekop trs dia tenggelemin mukanya di dada bang sekop.
Minzy nangis sejadi jadinya di siti. Bang sekop nenangin adenya. Gk lama, Minzy selesai nangis.
"Udh ?"
Minzy ngangguk.
"Abang mau nongki nih sama cogan2, mau ikut ?"
"Ada trio bangsat ?"
"Denger denger sih ada"
"Gk akh ! Gk mau ikut !"
"Lo di tinggal sendiri loh dirumah"
"Palingan juga lo pulang mata gw dah bengkak, idih ! Tapi napa juga gw nangis sampe segitunya ? Akh bodo akh ! Ya udh sana sana ! Gw bilangin ke mamah lo suka pulang malem, sering gk ngerjain pr, sring liat bokep,sering ngalusin cewek"
"Udh ? ...................... ya jangan lah Zy, lo gitu amat ye sama abang lo. Ya udh, nongki aja kuy berdua. Gw traktir makan pizza"
"Asique ! Makasih abang tercinta"
Cup !
Minzy ngecup bibir abangnya.
"Lagi dong, tapi yang lebih lama"
"Nyink ! Jangan menodai bibir manis gw"
"Njir, ya udh sono ganti baju, jangan yang terbuka,pake yang tertutup."
"Iya bang iya"
17.28
Minzy ma abang nya lagi makaj pizza. Tapi sambil ngobrol ngobrol gitu.
"Oh iya Zy, katanya Mark mau balik"
"Serius ? Demi apaa ?? Asique"
"Serius, dia yang bilang. Katanya sih mau pindah ke sekolah kita"
"Yessss. Moga sekelas"
Fyi, Mark itu yang ada di chap ke 18. Dia comment di postingan Minzy. Jadi ntu, Mark adalah sahabat Minzy pas Minzy sekolah di LA. Iyaa, Minzy pernah sekolah di sana. Sesekolah bareng Mark. Pokoknya, waktu dulu ntu Minzy dekeet banget sama dia. Minzy juga bingung, suka atau nggak nyaa. Mereka juga gk kontak selama beberapa tahun setelah mereka pisah.
Abis pizza yang di pesen dah abis,Minzy dan bangke nya pulang. Gk lupa, abang Minzy trs ngutuk Minzy gegara uang nya di abisin dah gitu dia gk bisa nongki bareng cogan.
21.02
Minzy dah dirumah lagi baringan. Dia lagi main hpnya nya.
Layn !
Pcyeol
Zy, lo tadi kenapa ?
21.02
ReadGk kok, gk apa2
21.02
ReadPcyeol
Yodah deh, bsk ketemuan di perpus kuy, jam istirahat ke-2
21.02
ReadKuy !
21.02
ReadMinzy nyimpen hpnya.
Dah lama njir gk ketemu dan ngobrol sama ka Chan-Zy
Dia lagi nyoba tidur, tapi gk bisa. Dia dah guling guling nyari posisi tapi gk ada yang ena. Mau ke abangnya tapi males. Dia mutusin buat liat ke jendela kamarnya.
Gk ada ka Sehun ternyata
Tapi ngapain juga gw ngarepin ?
PERJODOHAN
Serius ?
Demi apa coba ?
Anjir akh !
Kesel gw !
Minzy ngelamun. Masih natep keluar jendela. Nyoba buat nyegerin hatinya yang tadi. Keknya matanya bakal bengkak :(
Ebuset ! Apa itu ???
Minzy langsung bungkukin badannya. Dia liat ka Sehun topless ngeliat ke luar jendela.
Entah setan dari mana ngebisikin Minzy, dia pen liat ka Sehun. Dikit2 dia ngintip ka Sehun.
"Ekhem.... gw tau lo di sana"
Anjir gw ketauan
Minzy langsung berdiriin badannya. Ngadep ka Sehun yang lagi topless
Dag dig dug.....stop stop stop !! Anjirrr ini gimana ???
"Kenapa lo sembunyi"
"Hah ? Eoh ? Gk kok, gk sembunyi. Tadi gw ngambil sesuatu yang jatuh"
"Paan ?"
"Jantung gw"
Ekh anjir keceplosan ! Nih mulut gk tau diuntung ye !
"Hm ?"
"Gk ka maksudnyaa,......."
Hening~
Minzy gk tau mo ngomong apa. Ka Sehun mallah senyum senyum sendiri. Minzy malah bengong.
"Ya gitu lah ka, mmm... gw balik ya. Night"
"Goodnight my Minzy"
"My Minzy ? Maksudnya ?"
"You're mine sweetheart"
"What are you talking about? Mmm....Nevermind"
"Lo satu satu nya temen cewe yang pernah liat gw topless Zy"
Serius ? Anjir makin dag dig dug ser giniii... bodo akh bodo !
Masuk Zy masuk ! Jan bengong gini Zy ! Masuk Zy.. keburu salting ntar Zy.....
"Mm... ya udh gw masuk ya ka"
"Iya, oh iya yang tadi--
_______________________
Maaf gaes dah lama gk up, jujur, Author ntu KPOPERS modal wifi pas2 an. Bukan kuota lagi ;(. Sedih yawla.....
Pokoknya jan lupa vomment yow~
Biar uthor bahagia~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-
FanfictionBahasa non baku ✔ Imagine gaje ✔ Baper ✔ Cogan ✔ You as Choi Minzy💯 Oh Sehun / Sehun ✔ Kim Jongin / Kai ✔ Park Chanyeol / Chanyeol ✔ EXO ✔ GOT7✔ BTS✔ SEVENTEEN✔ DLL💯 _______________________