Minzy pov
Oke sip, gw nge freeze. Oke oke, gw gk bisa mencerna kata 'gw cemburu'
Gw cuma punya satu pertanyaan yang gk bisa keluar dari mulut gw. Apa ka Sehun bener bener suka sama gw sampe cemburu ?
Tunggu, itu apa ? Calm....
Ka Sehun nangis ?
Lah, nih anak kenapa ? Dia netesin air matanya di depan gw. Dia kenapa ? Masa nangis gegara cemburu ?
"Ka Sehun... lo kenapa ?"
Dia malah deketin gw dan... meluk gw. Gw gk bisa apa2, hati gw berdebar cepet banget. Mau gimana coba ?
Gw mutusin buat nenangin ka Sehun sambil ngusap punggungnya. Ka Sehun malah nambah ngeratin pelukannya.
Udh kaget gegara kata 'gw cemburu', sekarang ka sehun malah nangis. Kenapa sih ni orang ?
Tapi jujur, gw harap gk ada yang ganggu. Plis, sekali aja. Sampe acara gw sama ka Sehun selesai.
"Ka lo kenapa ?"
"........gw...."
"Hm ?"
"Gw gk bisa nerima fakta kalo gw cinta sama lo, sampe gw cemburu, tapi apa ? Kita gk bisa jalanin hubungan cuma gegara ada perjodohan sialan itu"
Ka Sehun bilangnya dingin dan dataar banget. Tapi kok nyelekit banget ya di hati gw. Hh... apa gw pacarin ka Sehun aja ? Lagian gw........
Ngerasa perasaan gw lebih spesial ke dia.
Dia lepasin pelukannya, natap gw dalem dalem. Gw deg deg an banget sekarang. Gw tegang, takut, gimana kalo dia nanya pertanyaan yang gk bisa gw jawab ?
Tapi, kalo misalnya waktu itu gk ada Mark. Gw yakin masalh ini gk bakal ada. Gw harus gimana ?
"Sekarang gw tanya, lo udh tau siapa yang.......lo suka ?"
Gw jawab jangan ? Gw gk.... hhh.... gw gk tau ka Sehun.
"Zy, jawab gw. Jangan bilang lo gk tau"
Ka ! Gw harus jawab apa kalo gw sendiri gk yakin dan nyoba untuk ngelupain ini.
"Zy ! Jawab gw !"
Ka Sehun udh mulai ninggiin suaranya. Takut ? Iya laah. Ok, gw harus gimana sekarang ??
"Zy ! Please lo--
"Lo kak ! Lo yang gw suka selama ini ! Perasaan gw ke lo lebih spesial ! Tapi apa ? Gw udh bilang berkali kali kalo gw gk mau jalanin hubungan sama lo. "
"Hh... serius itu keputusan lo yg udh bulat ?"
"Gw....gk tau"
"Trs lo mau nyerah gitu aja, kalo itu malah bikin sakit hati gimana ?"
"Gw...gk tau kak"
"Jujur, gw cuma jatuh cinta sama 2 org selama ini. Lo dan Yerin"
"Gw juga sempet trauma pas sama Yerin. Dan lo dateng, buat gw jadi diri gw lagi. Walaupun gk sepenuhnya, tapi lo kek obat buat gw"
"Gw sespesial itu buat lo kak ?"
"Hm... mungkin lebih spseial dari Yerin, karena lo yang nyembuhin gw"
Gw harus apa kak ? Gw bingung mau jawab apa ? Udh hati gw berdebar debar.
"Please, jawab gw sejujur jujurnya. Kalo lo ditembak sama gw mau nerima gw ?"
Gw diem. Lebih tepatnya ngefreeze. Maksudnya ini ? Dia mau nembak gw ? Kodker ? Ini apa ?
Lama2, gw ngangguk dikit2. Lah kok gw ngangguk ? Minzy itu oon apa bodo ? Yawlaaa, iya gw tau, manusia emang gk ada yang sempurna. Tapi, kenapa harus di dalem hal ini ?
Raut wajah kak Sehun jadi kaget. Dia angkat satu alisnya. Belototin matanya. Ucul.
"Jadi, mmm... would you be mine ? Yaa, gw tau ini terlalu cepet,tapi gw takut terlalu jatuh ke lo dan akhir2 nya kaya kisah gw sama Yerin lagi. Jadi, kalo lo gk mau langsung bilang aja. Gw bakal coba untuk move on dan..."
"Ok ok, you want to know my answer right ?"
"Yes.."
"Jawaban gw..... hmm.... iy-ya"
"Serius ? Beneran ? Lo mau jalanin hubungan sama gw ?"
Suara ka Sehun naik, nandain dia seneng. Senyumannya mulai ngembang.
Entah apa yang nyambet gw, kutu badak kali... gw ngangguk sekali lagi. Serah akh ! Dah gk nahan gw !
Gk nahan apa Zy~
Ikh uthor ambigu yee-Zy
Hmm....
Tiba2 ka Sehun meluk gw. Dengan erat lagi... di dalem pelukan ka Sehun, gw senyum. Seneng juga akhirnya pacaran. Walaupun.... yaa, mungkin kek drama drama gitu keknya kalo gw setia dan trs jalanin hubungan ini sampe beberapa taun kedepan.
___________________
End
Tapi upit....
Stay tune gaes..
Jan lupa vomment
Sehun jodoh uthor
Eheh.
Gajel ya
Yaudah lah yaa
Uthor kobam roti sobek
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-
FanfictionBahasa non baku ✔ Imagine gaje ✔ Baper ✔ Cogan ✔ You as Choi Minzy💯 Oh Sehun / Sehun ✔ Kim Jongin / Kai ✔ Park Chanyeol / Chanyeol ✔ EXO ✔ GOT7✔ BTS✔ SEVENTEEN✔ DLL💯 _______________________