14

3.2K 315 26
                                    

Trs ka Chan tiba2..........

Datengin cewe ntu trs




Meluk cewe ntu. Ka Chan meluk dia erat banget seakan gk akan ada waktu lagi buat ngeliat dia. Sedangkan Minzy ? Dia diem. Ngebeku dan ka Chan hirauin Minzy. Entah kenapa kakel kakel nya tuh bangsat banget.

Minzy ngepalin tangannya, mendem amarahnya. Tiba2 cewe yang lagi dipeluk sama ka Chan ngelepasin pelukan ka Chan sepihak. Trs mereka ngomong sebentar. Entah apa yang mereka omongin. Tapi, gk lama ka Chan gandeng tangan ntu cewek trus ninggalin Minzy. Kebetulan cuma mereka yang ada di tempat ntu.

Sebenernya lo nganggep gw apa ka ?

Lama lama, Minzy netesin air matanya. Tapi, dia langsung ngapus air matanya. Gk, Minzy gk boleh nangis gegara kelakuan bangsat kakelnya ntu.

Tiba2 Jungkook nongol.

"Lo ngapain ?"

"Gk"

Minzy langsung ninggalin Jungkook dan jalan ke kelasnya. Coba lupain kejadian yang tadi. Tapi, Jungkook tetep ngejer Minzy.

"Lo--"

"Sst, berisk"

"Pms lo ?"

"Bisa diem kagak ?"

"Gk gw gk bakal diem"

"Iikh, serah akh !"

Kriiiing !

Bel masuk bunyi, mereka buru buru ke kelas. Mood Minzy nambah buruk. Sekarang pel yang paling gk dia suka. Dah gitu guru nya galak banget lagi.

~jam pulang

Mood Minzy bener bener kacau sekarang. Dia mutusin buat pergi ke kelas abangnya. Gk pedulilah sama ka Chan. Dia ngetok pintu kelas abangnya. Trs dia masuk, pelan pelan. Niatnya sih bukan ketemu abangnya, niatnya mah buat ketemu ka Jongin. Yaa, moga2 bisa benerin moodnya.

di dalem kelas, cuma ada ka Chen, ka Kyungsoo, ka Taeyong, ka Irene, ka Suho, ka Baekhyun, sama ka Yeri.

"Ada ka Jongin gk ?"

"Gk ada, sama gw aja lo mah"- Suho

"si item dicariin mendingan aing atuh neng"-Baekhyun

"Mending sama gw Zy"-Taeyong

"Njay lo semua, si Jongin lagi ke kamar mandi bentar, tungguin aja Zy, sini masuk jan di depan pintu mulu"- Seulgi

Minzy masuk deh. Trs mereka ngobrol. Walaupun semuanya bacot. Gk lama, Ka Jongin dateng.

"Tem dicariin noh"- Chen

"Ekh Zy ada apa ?"-Jongin

"Pulang bareng kuy"

~hening

"Anjir si Jongin ! kurang gece apa gw ?"-Chen

"Kita mah apa atuh,"-Baekhyun

"Jadi obat nyamuk gini"-Taeyong

"Ya udh Jong, pulang sana"-Kyungsoo

"Iya sana, kasian Minzy dah nungguin dari tadi"-Yeri,Seulgi,Irene

"Ya udh gw cabut ya, kuy Zy"

Mereka langsung cabut. Nah pas lagi jalan, Minzy berhenti.

"Kenapa ?"

"Temenin gw ke atap dong ka"

"Lo... Ya udh kuy"

Mereka langsung ke atap.

Deg !

Apa ini ?

Minzy matung, Jongin matung. Minzy ke sini bukan buat ngerasain ini. Minzy benci tempat ini !

Minzy ma Jongin liat dua orang yang lagi, nyatuin bibir mereka.




















Lebih tepatnya lagi, ka Chan sama cewe yang tadi.

Minzy buru buru ninggalin tempat jahanam ntu. Dia lari ke taman belakang sekolah. Coba nahan amarahnya.

Tapi kenapa ? Kenapa Minzy harus marah ? Dia bukan siapa siapanya ka Chan juga.

cuma sekedar orang yang ka Chan kenal ?

Minzy nunduk, dia gk tahan sama kelakuan bangsat kakelnya ntu. Dia nangis, tapi tiba2 ada ka Jongin narik Minzy kepelukannya.

Minzy nangis sejadi jadinya.

"Lo bisa cerita apapun ke gw Zy, gw siap denger cerita lo"

Minzy tetep diem gegara sibuk sama tangisannya.

Gk lama, Minzy berenti nangis. Jongin sama Minzy duduk di satu bangku yang ada di sana.

"Ka"

"hm?"

"Gw bingung, ka Chan kayak yang berkepala dua. Sebelum dia ketemu ma ntu cewek dia suka ngalusin gw. Aneh, lo tau siapa cewe ntu ?"

"Dia, dia sebenernya pacar Chanyeol yang waktu itu harus keluar negri gegara dia sakit penyakit keras Namanya Bira"

"Tapi kenapa dia tetep ngalusin cewe setelah dia punya hubungan sama seorang perempuan ?"

"Entah"

"Dan kenapa gw ngerasa di hianatin, setelah di jadiin cuma cuma sama ka Sehun sekarang smaa ka Chanyeol, apa segitu bacotnya hidup gw ?"

"Si Sehun ngapain ?"

Minzy nyeritain semua ke ka Jongin, sampe semua hal yang ngebuat dia sedih keluar semua.

"Makasih ka dah dengerin"

"Asal lo tau, gw selalu ada buat lo Zy"

"Pulang kuy"

Jongin ngangguk. Trs mereka berdua pulang deh.

________________________
Kok ceritanya jadi gaje begini astogeh. ya sudahlah. pokoknya jan lupa vomment, lope yu 😚maaf jarang nge up k1 k1

Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang