30

2.6K 246 1
                                    

Dan kita juga gk ada hubungan apa apa~

--------------

"Iya juga sih, kalo gitu gw pulang ya"

Minzy buru buru nyimpen piring makanan yang dah abis trs ninggalin Ka Jongin. Dia buru2 lari ke rumahnya. Nahan air mata buat keluar dari matanya. Trs, dia langsung ke kamar.

Minzy's pov

"Hiks...... hiks...... emang salah gw sih ikut campur sama permainan kalian. Hiks....hiks.... seharusnya gw tau, kalau itu tuh bukan urusan gw."

Gw mutusin buat bilang masalah ini ke Ka Krystal. Minta dia buat ketemuan sama gw. Gw tau akun sosmednya, jadi gampang ngehubungin nya.

Dia bukan cewek yang rese. Dia yang bakal nyamperin gw ke rumah biar gw bisa nangis dan curhat sepenuhnya tanpa malu ke dia.

Gk lama, dia dateng. Gw ajak dia ke kamar gw dan gw langsung ceritain apa yang terjadi.

"Ka, gw dah mutusin buat gk ikut2 an tentang ini, please. I can't do it anymore"

"Hhh.... bukan salah lo Zy. Gw yang nyuruh lo buat jagain Jongin, but I still can't understand why you can't do this"

"Sebenernya gw tau kalau ka Jongin belum bisa move on dari lo. Gw tau"

"Dan lo tau dari mana ?"

Flashback mode on

Gw baru aja bangun. Di kamar ka Jongin. Gw liat ke sebrang sana ada rumah gw, itu udh cukup ngebuktiin kalau gw ada di rumah ka Jongin. Tidur di kamarnya.

Gw kepo, isi kamar dari seorang yang bangsat rapih bet ya. Ini ? Ka Krystal ? Fotonya di pajang di sini ? Di sebelah kasur. Ka Jongin masih gk bisa move on ?

Akh serah deh. Bukan urusan gw. Yang penting, gw bisa menuhin perjanjian sama ka Krystal n ka Jongin. Kan mayan di traktir.

Flashback mode off

"Dan dia juga bilang hal yang paling gk suka gw denger. Maksudnya itu terlalu 'ngejleb' aja"

"Emang dia ngomong apa ?"

"Dia sebenernya ngingetin gw kalau sebenernya kita ntu gk ada hubungan apa2. Di situ gw bingung, kenapa trio bangsat nyakitin gw dengan hal yang sama ? Sampe ka Jongin, org yang paling gw percaya aja kayak gitu"

"Ya udh kalo gitu, maafin gw Zy. Ini semua salah gw. Lo gw masukin ke permainan ini. I'm sorry. Okay ?"

"Mm, It's not totally your fault."

Kita pelukan. Entah kenapa gw nyaman banget kalo ngomong / curhta sama ka Krystal dia bisa ngertiin gw. Bukan berarti gw suka -_-

Author's pov

Selesai curhat2 an, ka Krystal langsung pulang. Minzy masuk lagi ke kamar. Hatinya dah baek sekarang.

Tung tang turung tung ting tang ting tung

*suara nada dering ceritanya*

Ternyata ka CY yang nelpon

"Halo"

"Zy"

"Iya ? Suara lo kok gini ? Lo nangis ?"

!1!1!1!1

______________________
Gantung lagi ges. Ehehhehehehehhehe. Jan lupa vomment

Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang