Chapter 05
.
Present by : yayvkim
.Mohon partisipasinya untuk memberi vote atau komentar 💗
***
Selang beberapa menit Sehun kembali dari toilet. Yoona menghela nafas leganya seraya menatap Sehun dengan binaran di kedua matanya, ia merasa bersyukur karena Sehun kembali dengan cepat. Pasalnya ia merasa sedikit canggung dikelilingi orang-orang baru di sekitarnya, memang ia sudah menghabiskan satu hari penuh sebelumnya bersama ketiga lelaki di hadapannya itu. Tetapi tanpa Sehun didekatnya, membuat ia merasa tersisih apalagi dengan kehadiran wanita di sampingnya yang sedari tadi menatapnya lekat seolah ia adalah orang asing yang di mesti waspadai.
Wanita bernama Seunghyun itu tanpa malu menatapnya secara terang-terangan, membuat Yoona merasa risih dan terganggu akan pandangan Seunghyun yang seolah menilainya. Yoona tidak mengerti dengan pandangan Seunghyun, wanita yang berstatus sebagai saudara tiri Sehun itu seolah tidak memberinya ruang untuk ikut bercanda bersama ketiga teman Sehun yang lain.
Hmm, entahlah.
"Sedari tadi kita hanya duduk di sini tanpa memesan apapun. Apa kalian tidak lapar?"
Sehun mengangguk membenarkan perkataan Chanyeol. Lantas ia berdiri dari duduknya bermaksud memesan makanan. Sebelum benar-benar pergi, ia menatap Yoona yang tengah memainkan jari telunjuknya, Sehun tersenyum tipis lalu ia bertanya, "kau ingin sesuatu?"
Yoona terhenyak, wanita itu mendongakkan kepalanya menatap Sehun. Kedua matanya mengerjap beberapa kali, sedikit saja kefokusannya hilang tetapi telinganya benar-benar tidak bisa menangkap apa yang Sehun katakan. Oh sial, Yoona melamun.
"Huh?" dengan polos wanita itu menatap Sehun, Taehyung nyaris saja terkekeh sementara Chanyeol dan Kai sudah terkekeh lebih dulu karena menurut mereka raut polos Yoona begitu lucu sampai Sehunpun memutar bola matanya malas. Hal apa yang sedang wanita itu pikirkan sampai tidak mendengarnya?
"Aku akan memesankanmu sesuatu, kau ingin apa, Yoona?" tanya Sehun lagi dengan nada selembut mungkin yang malah menurut Yoona itu sangat lucu. Yoona nyengir membuat Sehun lagi-lagi mendengus, astaga wanita di depannya itu benar-benar membuatnya harus menghela nafas berkali-kali.
Yoona nampak berpikir sejenak lalu ia menjawab, "Aku hanya ingin minum."
Sehun mengangguk dengan tampang menahan kesalnya lalu pria itu bersiap-siap untuk melangkah menuju salah satu stan makanan dan minuman, tetapi suara dari samping Yoona menginterupsi nya membuat Sehun lantas menghentikkan langkahnya.
"Kau tidak bertanya padaku, Sehun?" kata Seunghyun memasang wajah kesalnya. Sementara Sehun mengernyitkan keningnya kemudian pria itu mengangkat kedua bahunya acuh.
"Kau bisa memesan sendiri, sepupuku tersayang." balas Sehun santai. Lelaki itu tak menyadari ekspresi wajah Seunghyun saat dirinya mengatakan kata tersayang, wajah Seunghyun yang tadinya kesal tergantikan oleh senyum malu-malu. Sedangkan Sehun melenggang pergi begitu saja. Yoona melirik Seunghyun yang memperlihatkan raut bahagianya, jelas sekali begitu kentara dengan senyuman geli yang terpampang di wajah Seunghyun. Disana, Yoona mendapatkan sebuah jawaban tentang alasan mengapa Seunghyun terlihat tidak menyukainya.
Disisi lain ketiga pria tampan duduk di meja yang sama, hanya memasang tampang melongo. Taehyung, Kai dan juga Chanyeol tidak pernah sekalipun melihat Sehun bersikap perhatian pada seorang wanita. Lantas saja mereka terheran-heran melihat sikap Sehun terhadap Yoona.
Seunghyun juga beranjak ingin memesan menu makanan untuk dirinya sendiri disertai senyum yang tak pudar dari wajahnya. Dikepalanya masih terngiang-ngiang dengan ucapan Sehun. Well, Sehun memang jarang bahkan hampir dikatakan tidak pernah berucap manis padanya. Lelaki itu terlalu cuek dan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance [Complete]
FanfictionKetika cinta tumbuh dengan siapa saja. Kita tidak bisa memilih siapa yang akan kita cintai, sekalipun mereka berbeda. Mereka sama. Mereka adalah makhluk yang diciptakan tuhan. Hanya saja dipertemukan dalam cerita yang berbeda dari biasanya. Hubungan...