Tekan VOTE lalu tinggalkan KOMENTAR;)
.
Present by ririssssfth
💮
💮
Taehyung keluar dari kamarnya, pria itu sebisa mungkin untuk menghilangkan rasa panik yang menyergapnya secara tiba-tiba, fakta bahwa dia melihat Yoona menembus pintu kamarnya juga kakiwanitaitu yang melayang membuat Taehyung diam-diam bergidik ngeri. Kedua matanya bergerilia mencari sosok ayahnya yang entah berada di ruangan mana. Pikirannya tidak sinkron sehingga membuat Taehyung blank tidak dapat berpikir dengan jernih.
Yoona hantu? Yang benar saja! Mana ada hantu yang berkeliaran di dunia manusia dan bahkan sangat menyerupai bagaimana manusia pada umumnya. Taehyung sebenarnya sudah curiga dari awal, mengingat tubuh dingin Yoona, melihat beberapa orang menatap Sehun aneh ketika bicara dengan Yoona di kampus. Mengapa Taehyung tidak mencari tahu keanehan itu?
"Taehyung! Apa ada sesuatu terjadi?"
Taehyung berbalik menemukan ayahnya dengan buku ditangannya, Taehyung tahu bahwa buku itu adalah buku pengusir hantu yang sempat ayahnya gunakan juga untuk mengusir Lisa dari Hanbin tetangganya.
"Ayah, kenapa kau membawa buku itu?" tanya Taehyung pura-pura tak mengetahui, pria itu melipat keningnya seraya melangkah mendekati ayahnya.
"Astaga aku kira kau tahu, sepertinya baru saja ada arwah masuk ke rumah ini."
Sial! Pikiran positif Taehyung mengenai Yoona hilang seketika, ia pikir ia hanya salah melihat dan tentu Yoona adalah manusia biasa seperti dirinya. Tetapi sekali lagi Taehyung mengingatkan dirinya bahwa yang baru saja dilihatnya adalah nyata! Oh astaga, darimana Sehun memungut arwah gentayangan itu sampai-sampai mereka bisa saling mengenal?
"Ayah, katakan satu hal padaku. Apa aku memiliki kemampuan melihat hantu?" tanya Taehyung yang kemudian mendapat pukulan di kepalanya.
"Ya! Jika kau bisa melihat hantu, kau bisa mati muda sejak dulu!"
Bibir Taehyung mengerucut dengan tangan yang mengelus rasa geli di akibatkan oleh pukulan ayahnya barusan. Itu benar, jika saja Taehyung bisa melihat hantu, sudah pasti sejak dari dulu Taehyung bisa melihatnya. Tapi ini? Mengapa Yoona? Mengapa Taehyung bisa melihat Yoona?
Taehyung akan mencari tahu hal ini, pria itu beranjak dari hadapan ayahnya. Tidak memperdulikan teriakan ayahnya yang memanggil-manggil Taehyung, ia meraih kunci motor dan jaket kulit hitamnya kemudian berlalu meninggalkan rumahnya. Untung saja Taehyung tahu keberadaan Sehun dan kedua temannya saat ini.
💮
Yoona sudah tidak mengerti lagi, bisa-bisanya dia berjanji pada Sehun untuk menceritakan segala hal yang terjadi pada orangtuanya. Kini Yoona, Sehun, dan kedua temannya sedang berada di Rumah Sakit milik Sehun. Percaya atau tidak, Sehun telah meminta semua ahli di Rumah Sakit ini untuk menangani kedua orangtua Yoona. Sehun terlalu bersikap baik pada Yoona sehingga membuat Yoona sedikit berharap akan hal itu.
"Katakan Yoona, katakan hal apa yang tidak aku ketahui." kata Sehun menatap Yoona dengan tatapan hangatnya, sekejap Yoona menikmati kehangatan itu sebelum akhirnya Yoona memutus kontak lebih dulu.
Yoona menunduk, menggigit bibir bawahnya tanda bahwa ia kebingungan. Darimana ia harus memulai semua ini? Dari hari dimana Yoona kecelakaan? Gila! Itu tidak mungkin tentu saja, secara tidak langsung Yoona mengakui bahwa dirinya koma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance [Complete]
FanfictionKetika cinta tumbuh dengan siapa saja. Kita tidak bisa memilih siapa yang akan kita cintai, sekalipun mereka berbeda. Mereka sama. Mereka adalah makhluk yang diciptakan tuhan. Hanya saja dipertemukan dalam cerita yang berbeda dari biasanya. Hubungan...