Second Chance [Ending]

2.5K 350 64
                                    

Sekali lagi jangan lupa VOTE lalu KOMEN;)
Present by; ririssssfth and Mo-chan21

💮

Asing. Kata itulah yang singgah dalam benaknya sejak beberapa jam terakhir ini, ada sesuatu yang menjanggal dalam pikirannya ketika kedua matanya kembali terbuka menemukan tubuhnya terbaring dengan atap ruangan serba putih beserta dinding-dinding kokoh yang berdiri terlentang di sekitarnya. Belum lagi dengan rasa pening yang menyerang secara tiba-tiba membuat kedua alisnya beradu hingga berkali-kali.

Holy mother. Bahkan hingga saat ini kepalanya terasa ingin pecah.

"Sayang, kau baik-baik saja?" oh iya hampir saja melupakan sosok pria yang beberapa jam lalu tiba-tiba datang dengan wajah paniknya kemudian menggenggam jemari tangannya seraya merapalkan do'a kebahagiaan dengan terang-terangan di depan para suster dan dokter. Pria itu terlihat begitu bahagia melihatnya kembali membuka mata.

Roxanne katanya, pria itu memanggilnya Roxanne dan mengaku sebagai tunangannya. Bahkan ketika Yoona mengerut sedikit tidak percaya, pria bernama Key itu memperlihatkan cincin di jari manisnya dan jari manis lelaki itu, Key juga memperlihatkan foto mereka sedang berciuman mesra. Yoona percaya dan tentu ada rasa bahagia dalam hatinya mengetahui tunangannya begitu setia menunggu dirinya.

"Sayang?"

Yoona menatap Key, sedetik kemudian ia merasakan bibir lembab Key menyentuh keningnya. Yoona memejamkan kedua matanya menikmati sentuhan itu. Yoona menggenggam tangan Key, mencoba meyakinkan tunangannya bahwa ia baik-baik saja. Ya, Key baru saja selesai menceritakan tentang kematian kedua orangtuanya. Yoona, kehilangan orangtuanga.

"Kau mau 'kan ikut aku ke London?" tanya Key untuk yang ke sekian kalinya. Ohya jangan lupakan juga dengan ajakan Key yang satu itu, Key bilang dia ingin Yoona cepat sembuh dari amnesianya. Key tidak menjelaskan secara rinci, yang jelas pria itu berkata semua ini demi kedua orangtuanya.

Yoona menganggukkan kepalanya, "tentu saja." jawab wanita itu dengan senyuman manisnya.

"Kau bisa melanjutkan kuliahmu disana, setelah kau siap dengan duniamu yang sebenarnya aku akan mengajakmu kembali kesini lalu menikahimu."

Sekali lagi Yoona hanya mampu menganggukkan kepalanya hingga senyuman terbit di bibir Key. Lelaki itu sangat tampan dan terlihat manis ketika tersenyum. Sayang sekali, Yoona melupakan semua kebersamaan mereka.

"Kau tunggu disini sebentar, aku akan mengurus kepulanganmu."

Dahi Yoona berkerut, "Apa kita akan pergi sekarang?" tanyanya. Yang benar saja, dia bahkan baru sadar 6 jam yang lalu.

"Tentu sayang, kau tidak perlu khawatir. Setelah ini kau akan mendapat perawatan terbaik," katanya setelah mengelus kepala Yoona. "Tunggu ya?" lanjut Key lalu pergi meninggalkan Yoona.

Yoona hanya diam. Menatap Punggung Key yang perlahan menghilang dari tatapannya, sekali lagi entah mengapa ada sesuatu mengganjal di pikirannya, atau mungkin..hatinya?

💮

Kim Taehyung baru saja keluar dari ruangan ayah Chanyeol, pria itu berniat menghubungi ayahnya karena ayah Chanyeol berniat datang ke rumah nanti sore. Taehyung mengizinkan begitu saja dan melupakan salah satu hobi sampingan yang selalu ayahnya lakukan di sore hari, memancing. Ayahnya selalu pergi memancing dan kali ini Taehyung tidak akan membiarkan ayahnya pergi.

Namun baru saja Taehyung mengeluarkan ponselnya, langkah pria itu terhenti ketika ia berpapasan dengan seseorang yang sepertinya ia pernah melihatnya. Taehyung berbalik, menatap pria yang saat ini berdiri di hadapan ayah Sehun. Mereka tengah berbicara serius sampai ayah Sehun terlihat frustasi.

Second Chance [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang