#ParkChanyeol#

2.4K 177 3
                                    

So Hyun Pov

Disinilah aku, berada di antara 8 namja yang sedang berlatih dance untuk debut mereka. Kupandangi semua namja yang sedang berkeringat itu, namun hanya satu yang menarik perhatianku. Dia seorang namja paling tinggi di antara semua. Chanyeol. Nama yang baru kuketahui beberapa saat lalu.

"Hyunnie?"

"Ne oppa? Wae? "

"Apa yang kau lamunkan? "

"Aniyo oppa. Oppa mau minum? " aku pun memberikan sebotol mineral kepada kakak kesayanganku itu, dia pun meneguknya.

"Kau mau makan? Kita akan makan malam bersama semua member exo. Sekalian aku ingin kau kenal dekat dengan mereka. "

Aku hanya mengangguk, tak terasa waktu sudah senja dan perutku memang sudah lapar. Suho oppa berganti pakaian dan kembali menghampiriku.

"Kajja" suho oppa merangkul ku dan berjalan di depan yang diikuti oleh 7 orang namja di belakang.

"Kita mau makan dimana? " aku bertanya .

"Kau mau bulgogi?"

"Nee oppa, aku sudah lama tak makan itu. "

"Baiklah. Bagaimana jika kita makan bulgogi?" tanya suho oppa sambil menengok ke belakang dimana 7 namja itu sedang berbincang.

"Boleh juga. " jawab namja berwajah manis itu, yang jika aku tidak salah ingat ia bernama Baekhyun.

"Kebetulan aku juga sangat ingin makan itu. " jawab lagi namja berkulit eksotis bernama kai itu.

Sisanya hanya mengangguk dan menyengir. Hanya chanyeol lah kulihat tidak menunjukkan ekspresi apapun.

"Chan? Bagaimana denganmu? Ayolah jangan terlalu kaku, kau ini dingin sekali. " seakan bisa mendengar pikiranku, suho oppa menegurnya.

"Nee hyung, terserah hyung saja aku akan ikut kemanapun." jawab nya dengan sedikit senyum di bibirnya.

'Manis' itu lah yang ku ucapkan dalam hati.

Kamipun pergi ke tempat makan bulgogi yang berada dekat namsantower. Aku duduk di tengah suho oppa dan baekhyun dengan chanyeol di sebrangku.

"Hyung, adikmu sangat manis. " ucap kai tiba-tiba.

"Yak dasar kau playboy! Jangan pernah kau merayu dongsaengku" ucap suho oppa sambil menjitak kepala kai, kai hanya meringis sambil memegangi jidatnya.

Aku hanya terkekeh melihat mereka. Mereka semua adalah namja yang lucu, aku tak bisa berhenti tertawa melihat kelakuan mereka yang lebih kekanakan dariku.

"Oya aku baru ingat! " ucap chen dengan sedikit berteriak.

"Yak paboya, bisakah kau pelankan suaramu? Aku hampir tersedak. " xiumin, member paling besar pun mengoceh dengan wajah imutnya.

"Hehe mian hyung. " chen hanya cengengesan.

"Ada apa chen? " tanya lay.

"Sang maknae akan kembali dari kanada. "

Semua terkejut mendengar perkataan chen.

"Jjinja? Wahh daebak!! Aku sangat merindukan maknae kita itu. " jawab xiumin dengan antusias.

"Kapan dia kemari? Kita harus menyambutnya dengan baik. " jawab suho oppa tak kalah heboh, kulihat dari wajahnya ia benar-benar bahagia.

"Nee hyung, mungkin lusa ia akan ke dorm"

"Wahh trio bangsadh akan bersatu.. " seru baekhyun.

"Trio bangsadh? " aku yang dari tadi kebingungan dengan apa yang mereka bicarakan pun angkat suara.

"Eoh SoHyun, mian aku lupa kau ada bersama kita, kau tau aku, baek, dan si maknae kita itu adalah trio bangsadh. " ucap kai dengan semangat.

Aku hanya mengangguk, walau tidak mengerti apa maksud mereka.

"Akhirnya kita anggota kita akan bersatu, kita harus merayakannya saat ia kembali ke dorm." ucap kyungsoo.

"Nee, so hyun apa kau mau ikut? " tanya xiumin.

"Eoh? " aku hanya bingung dan menatap oppa ku meminta ijin, ia hanya mengangguk yang berarti 'ya'.

"Nee, aku akan ikut. " jawabku seraya senyum.

Kamipun kembali menyantap makanan kami, sesekali kulihat chanyeol yang sedari tadi asik dengan dunianya sendiri. Setelah selesai makan kami pun berpisah, aku pulang bersama suho oppa.

"Oppa... " panggilku saat kami berada di mobil

"Waeyo? " jawabnya lembut.

Aku sedikit ragu apakah aku akan bertanya atau tidak.

"Bicarakan hyunnie, jangan kau simpan sendiri. " ucap suho oppa dengan senyum tak lepas dari bibirnya.

"Apakah chanyeol oppa sakit? Kenapa dia diam saja tadi? "

"Dia memang seperti itu hyunnie,walau ia terlihat dingin, tapi sebenarnya ia adalah namja yang sangat hangat dan baik."

"Ahh geuraee.. " aku sedikit bergumam.

"Waeyo? Kenapa kau menanyakan chan? Kau menyukainya? "

Aku terbelalak kaget.

"Aanniyoo oppa, aku kan cuman nanya. " jawabku dengan gugup.

Ia hanya tertawa. "Oppa juga hanya bertanya, tapi kenapa kau gugup begitu? "

Skak! Aku memang tidak bisa menang berdebat dengan oppaku yang satu ini.

"Sudah lah oppa cepat pulang, aku sudah lelah aku kan sekolah besok. " ucapku mengalihkan pembicaraan.

"Kau yakin tidak mau mendengar semua tentang Park ChanYeol?" godanya lagi.

Aku hanya memejamkan mata dan pura-pura tak mendengar, dapat kudengar suara tawa dari mulutnya. Mengapa ia sangat menyebalkan hari ini...

'park Chanyeol....... " nama itu pun kembali terngiang ngiang dalam otakku.

Annyeong chingu..

Gimana sama chap kedua ini? So hyun mulai suka nih sama chanyeol, gimana ya kelanjutan so hyun dalam menghadapi chanyeol, dan "maknae" yang di sebutkan mereka akan kembali nih, chap selanjutnya akan lebih seru loh.. Ikutin terus ya cerita aku.

Jangan lupa vote dan komen ya, satu vote dan komen dari kalian berharga buat author.

Kamsahamnida..

Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang