sohyun keluar dari mobil sedan hitam milik keluarga Kim, sebelum mobil itu melaju pergi, ia pun sempat melambaikan tangan kepada seseorang dimobil tersebut. Setelah mobil itu pergi, terlihat senyum sohyun gak lepas dari bibirnya itu.
"Hyunnie.. Neo gwenchana? " tanya seorang yeoja yang entah kapan telah berada di depan sohyun.
"Omo! Kau mengagetkanku nona Jung."
"Habisnya kau senyum-senyum sendiri sedari tadi, dan tadi kulihat itu bukan mobil suho oppa, kau di antar siapa?"
"Appa ku. "
"Jjinja?! Wah daebak, kau sudah berbaikan dengan orang tuamu? "
"Yak!! Aku tidak pernah memusuhi mereka.. Iya hubungan ku dengan mereka sudah membaik, dan sekarang keluarga yang ku impikan sudah utuh lagi. " ucap sohyun dengan bahagia.
"Wah, aku turut bahagia hyunnie. " ucap krystal memeluk sohyun.
"Annyeong!! Kalian sedang membicarakan apa? Sepertinya bahagia sekali. " tanya gadis yang bernama saeron menghampiri mereka dan diikuti oleh gadis yang tak lain adalah yoojung .
"Eoh, saeron aah, yoojung aah, annyeong. Iya aku sedang bahagia.. " jawab sohyun
"Wae? Ceritakan pada kami. Apa hanya krystal saja yang kau anggap sahabat eoh? " tanya yoojung berpura pura marah
"Haigo jungie, jangan marah eoh.. Nanti cantikmu bisa terkalahkan. Nanti aku akan ceritakan. "
"Selama ada dirimu, kita semua memang akan kalah hyunniee. " jawab yoojung yang diikuti oleh tawa lainnya.
Sohyun memang boleh dibilang gadis paling cantik di sekolahnya, semua yang melekat pada dirinya hampir mendekati sempurna, namun tetap saja kesempurnaan sejati hanya milik Tuhan bukan?
"Ayo katanya mau kau ceritakan? " timpal saeron.
"Kajja masuk kelas dulu, nanti aku ceritakan.. Nanti malam ayo kita pergi makan, nanti aku traktir. "
"Call!! " jawab mereka bertiga serempak.
Mereka pun memasuki kelas dan mengikuti pelajaran dengan lancar.
.....
Di tempat lain, seorang namja sedang berjalan gontai menuju cafe, dibukanya pintu cafe itu dan masuk mencari seseorang yang akan ia temui.
"Sica, kau sudah menunggu lama? " tanya namja itu setelah menemukan orang yg ia cari.
"Aniyo chanie, aku baru sampai. Lalu mengapa kau ingin menemuiku? " gadis cantik bernama Jessica itu tersenyum lembut pada namja di depannya, chanyeol.
"Apa aku tidak boleh menemui yeochingguku sendiri ?" ucap chanyeol
"Jangan menggodaku chagiya, dan kulihat kau sedang dalam keadaan tidak baik, neo gwenchana? "
"Aku... "
Chanyeol ragu apakah harus ia menceritakan kepada yeojanya itu. Jessica yang melihat ada yang tidak beres dengan chanyeol pun menggenggam tangannya.
"It's oke baby, let's talk to me. "
"Aku di jodohkan. "
Seketika tubuh Jessica menegang, ia kecewa atas semua yang di dengarnya.
"Dengan siapa? " tanya Jessica dengan senyuman yang di paksakan.
"Putri dari keluarga konglomerat Kim, kim So Hyun. "
"Keluarga kim? Keluarga suho sunbae? "
"Nee, sohyun adalah adik dari suho hyung. "
"Lalu kau menerimanya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with me
Fanfiction"berjanjilah tetap bersamaku apapun yang terjadi"-Chanyeol "kau memanfaatkan cintaku, dan menjadikanku seperti orang bodoh. " -So hyun "lihatlah aku sekali saja.. kumohon. " -Sehun. MURNI KHAYALAN AUTHOR, YANG COPAS TOLONG TAU MALU YA 😉