#Protect with Hurt#

1.5K 114 7
                                    

Malam menjelang.. Dingin menyerang.. Itulah yang dirasakan di dalam kediaman Park..

"Oppa.. Siapa yang kau temui tadi siang? " tanya sohyun yang berada di pelukan chanyeol.

"Temanku dari canada.. " jawab chanyeol ragu.

"Ahh geurae.. " angguk sohyun mengerti

'Mianhae sohyun, sebaiknya kau tidak perlu tau karena semua telah selesai. Mian karena sudah membohongimu.. Tapi aku pastikan ini terakhir kalinya oppa bohong padamu. ' batin chanyeol

"Apakah kau akan selalu percaya pada oppa apapun yang terjadi? "

"Geureom.. Aku akan percaya pada oppa.. "

Chanyeol memeluk sohyun erat .

"Aku ingin memilikimu sepenuhnya sohyun.. Aku ingin kau mengandung Park junior di rahimmu.. Aku ingin ketika kau siap kita-"

"Aku siap oppa.. " jawab sohyun memotong perkataan chanyeol

"Nee? " tanya chanyeol memastikan.

"Selama ini oppa selalu memperlakukanku dengan baik, oppa tidak menuntut sesuatu yang seharusnya hak oppa ketika aku tidak siap.. Oppa bahkan tidak menyentuh bibirku dengan sembarang.. Aku tau seharusnya oppa mendapatkan itu, aku tidak ingin oppa menunggu.. Aku siap oppa.. Aku siap memiliki park junior dirahimku.. " jawab sohyun tulus.

Chanyeol tersenyum senang, perlahan dia mendekatkan wajahnya dengan wajah sohyun.. Kedua benda kenyal itu bersatu, terjadilah kecupan-kecupan lembut yang lambat laun menjadi penuh gairah.. Setelah itu terjadila malam yang panjang bagi mereka berdua....

.....

Keesokan paginya, kedua muda mudi itu masih terlelap di mimpinya.. Beberapa saat sang namja sudah menggeliat menandakan ia sudah bangun , ditatap nya gadis yang sudah menjadi miliknya dengan utuh itu.

"Gomawo hyunie untuk semalam.. " tuturnya pada sang gadis yang masih terlelap itu.. Diciumnya kening si gadis bernama sohyun itu

Si gadis pun terbangun.

"Apa aku membangunkan mu?" tanya chanyeol.

"Anii oppa.. " jawab sohyun lembut.

"Maaf jika kemarin aku menyakitimu.. "

" gwenchana oppa aku senang bisa melayanimu.. "

Chanyeol membawa sohyun dalam dekapannya..

"Aku harap setelah ini tidak ada lagi masalah yang memisahkan kita.. " tutur chanyeol

Sohyun hanya mengangguk senang di dekapan chanyeol

---------
Satu bulan berlalu.. Chanyeol kembali disibukan dengan aktivitas exo ditambah sekarang ia meneruskan perusahaan ayahnya.. Membuat chanyeol jarang berada dirumah tapi tak membuat sohyun jengkel ia dengan Setia mendukung apa yang di lakukan suami nya itu.

Siang ini sohyun tampak lemes, dari pagi semua makanan yang ia makan dimuntahkan kembali.. Ia tau penyebab dari hal ini, sudah sekitar seminggu yang lalu ia tau.. Namun ia menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu chanyeol.

"Malam ini aku akan beritahu yeol oppa kalau aku hamil.. " ucap sohyun senang

"Dia pasti sangat bahagia.. " ucapnya seraya membayangkan wajah bahagia sang suami

Sohyun menunggu chanyeol dengan Setia, bahkan jam sudah menunjukkan angka 12 malam.

"Tidak biasanya yeol oppa pulang selaru ini.. " ucap sohyun

Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang