Setelah diantar pulang oleh chanyeol, senyum sohyun tak lepas dari bibir mungilnya.
"Sohyunie, darimana saja kau? " ucap suho tiba-tiba yang entah kapan kini berada di depan sohyun dengan tatapan khawatirnya.
"Habis jalan jalan. " jawab sohyun cuek.
"Kau masih marah dengan ku? "
"Molla. "
"Mianhae sohyunie, oppa tau oppa salah, bisakah kau memaafkan oppa? "
"Sirheo! "
Suho hanya menunduk. Diam-diam sohyun tersenyum senang karena sudah berhasil mengerjai kakaknya itu, sebenarnya ia sudah tidak marah pada suho, hanya saja ia ingin mengerjai suho. Melihat muka sedih kakaknya itu sohyun pun memeluk suho.
"Gwenchana oppa, aku sudah tidak marah.. Mianhae karena aku seperti anak kecil, aku hanya tidak mau di abaikan oleh oppa, jika oppa seperti eomma dan appa siapa yang akan peduli padaku. "
Suho mengeratkan pelukan sohyun.
"Tidak akan hyunie,oppa sangat menyayangimu, maafkan oppa tentang tadi eoh? Kau kan tau oppa leader di exo, oppa memikul tanggung jawab penuh atas mereka, tapi oppa janji tidak akan mengabaikanmu."
"Gomawo, jongmal gomawo oppa untuk kasih sayangmu selama ini."
"Hei, untuk apa berterimakasih paboya!! Kau satu-satunya harta yang berharga buat oppa. Saranghae hyunnie.."
"Nado saranghae oppa."
Suho pun melepas pelukan mereka.
"Eomma dan appa akan kembali ke seoul lusa." ucap suho dengan tatapan serius.
Raut wajah sohyun berubah menjadi muram
"Biarkan mereka." jawab sohyun acuh tak acuh.
"Kau tak merindukan mereka?" tanya suho.
"Aniyo.. Aku sudah terbiasa tanpa mereka."
Suho hanya menghela napas melihat sikap adiknya itu, sudah sangat wajar sohyun bersikap dingin pada orang tua yang bisa dibilang telah menelantarkan mereka itu.
"Pekan nanti, mereka mengajak untuk makan malam bersama karena ada hal penting yang akan di diskusikan."
"Sirheo. Oppa pergi saja sendiri."
"Hyunnie, eomma dan appa jarang bisa makan malam dengan kita.. Lagipula kita harus tau hal penting apa yang akan di beritahu eomma dan appa, sebab appa mewajibkanmu untuk datang." bujuk suho dengan sabar.
"Sirheo!! " kini sohyun sudah meninggikan suaranya.
"Hyunnie, jeball, lakukan ini demi oppa eoh?" ini adalah jurus andalan terakhir suho untuk membujuk sohyun.
Sohyun menghela napas kasar.
"Baiklah, tapi aku melakukan ini untuk oppa bukan karena ingin memenuhi keinginan mereka." jawab sohyun.
Sohyun tau, walaupun orang tua mereka telah menelantarkannya dan suho sejak kecil, tapi suho sangat menghormati kedua orang tuanya sehingga apa yang mereka katakan pasti suho turuti.
"Hyunnie, jangan kau tekuk wajah cantikmu menjadi bebek seperti itu." goda suho.
"Yak oppa!! Kau mau bermusuhan lagi denganku? Baru saja kita baikan."
"Hahaha, baik-baik oppa akan berhenti menggodamu, haigo uri sohyun semakin sensitif saja."
Sohyun hanya mendengus kesal dan tidak menjawab suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with me
Fanfiction"berjanjilah tetap bersamaku apapun yang terjadi"-Chanyeol "kau memanfaatkan cintaku, dan menjadikanku seperti orang bodoh. " -So hyun "lihatlah aku sekali saja.. kumohon. " -Sehun. MURNI KHAYALAN AUTHOR, YANG COPAS TOLONG TAU MALU YA 😉