#But,I love you#

1.5K 122 8
                                    

Seorang gadis tampak berdiri di depan rumah megah yang merupakan rumahnya. Senyum merekah pun tak lepas dari bibir mungilnya, ia sedang dalam keadaan yang bahagia sekarang.

Flashback on

Sohyun sedang sarapan bersama keluarga nya, tiba-tiba ponsel sohyun berdering menandakan ada pesan masuk.

From : Yeol oppa 💕
'Bersiaplah, 30 menit lagi aku akan menjemputmu untuk memilih cincin dan pakaian pernikahan.'

Mata sohyun tampak berbinar setelah menerima pesan dari seseorang yang entah sejak kapan menjadi salah satu daftar list orang penting dihatinya.

To : Yeol oppa 💕
'Nee oppa, chakamman, aku akan bersiap. '

"Appa, eomma, oppa, aku sudah selesai, aku bersiap dulu eoh? " ucap sohyun dengan sumringah.

"Yakk saeng, kau bersiap kemana? "

"Oppa lupa? Hari ini saatnya aku fitting dress.. "

"Haigo, benar, perlu oppa mengantarmu?"

"Aniyo.. Yeol oppa akan menjemputku."

"Aah geurae.."

"Yee, aku bersiap dulu eoh? "

Sohyun pun berlarian ke atas tepatnya ke kamar miliknya.

"Waeyo suhoyaa?"tanya ny. Kim kepada Putra sulungnya itu ketika ia melihat raut wajah suho yang berubah murung.

"Uri little sohyunnie akan meninggalkan kita? " tanya suho dengan wajah masih murung.

Seketika wajah Tn maupun ny. Kim ikut sedih.

"Eomma juga merasa sedih, apalagi belum lama eomma mempunyai waktu dengannya" ucap ny. Kim

"Sudahlah jangan bersedih, kalian tidak lihat betapa bahagianya anak itu? Biarkan dia bahagia, jangan kalian membuatnya sedih dengan wajah kalian seperti itu. " ucap tn. Kim menenangkan istri dan putranya itu..

Perlahan wajah keduanya kembali seperti biasa, tanpa mereka ketahui, raut wajah tn. Kim lah sekarang boleh dibilang menyedihkan, ia berusaha menenangkan hati istri dan anaknya tetapi sesungguhnya hatinya juga sangat teriris.

'Putri appa sudah mau meninggalkan appa? Janganlah cepat dewasa Putri kecilku.. ' batin tn. Kim

Beberapa saat kemudian, sohyun pun turun.

"Appa ,eomma, oppa.. Aku pergi dulu nee?"

"Hati-hati hyunie.."

"Ne eomma."

"Jangan pulang terlalu malam eoh?"

"Araseo oppa.."

Setelah berpamitan dengan ketiganya, sohyun pun melangkahkan kakinya ke depan rumah.

Flashback off

Mobil sport putih terparkir di depan rumah sohyun, kaca mobil pun terbuka sehingga memperlihatkan seseorang di dalamnya.

"Masuklah. " ucap seorang namja.

Sohyun pun segera masuk kedalam mobil itu. Ya, gadis yang menunggu di depan rumah megah tadi ialah sohyun.

Tidak ada percakapan diantara mereka, akhirnya sohyun pun membuka suara untuk memecah keheningan.

"Oppa.."

"Hmm?"

"Gomawo."

"Untuk apa?" tanya chanyeol tanpa mengalihkan pandangan pada jalanan.

Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang