#I don't want to lose#

1.5K 116 10
                                    

Menghabiskan beberapa waktu di Jepang cukup menyenangkan dan menyimpan banyak kenangan manis disana,  itulah yang di rasakan oleh sohyun dan chanyeol.

Saat ini mereka sudah berada di rumah baru mereka,  karena sepulang dari Jepang mereka memang sudah siap untuk tinggal dirumah baru pemberian orang tua chanyeol.

Chanyeol dan sehun sedang menonton televisi bersama.. Tawa keduanya pun lepas saat ada adegan comedi disana.. Dengan lembut chanyeol merangkul sohyun dan tidak melepasnya sedikit pun.

Ting!

Bunyi ponsel menandakan ada pesan masuk

"Oppa ada pesan di ponselmu. " ucap sohyun saat mendengar bunyi dari ponsel chanyeol.

"Biarkan saja..  Mungkin pekerjaan di kantor.."

"Mengapa tidak di lihat dulu? "

"Aku tidak ingin momen ku bersamamu terganggu hyuniee.. Lagipula kau lebih penting dari apapun.. " ucap chanyeol tulus.

Sohyun tersipu malu karena perkataan chanyeol..

"Wahh wajahmu memerahhh.. " goda chanyeol.

"Aniyooo.. Wajahku tidak merah.. " bantah sohyun sambil menutupi wajahnya

"Nee wajahmu merah.. Igo liat.. Haigoo seperti anak babi sajaaa.. " ledek chanyeol

"Oppaaa!!! " sohyun mempoutkan bibirnya.

"Aigoo kau sedang merajuk? "

Sohyun diam,  itu membuat chanyeol semakin terkekeh.

"Araseo, araseo..  Kau cantik changiya,, kau tidak seperti babi kok,  mianhae eoh.. " ucap chanyeol sambil mencium kening sohyun.

"Nee oppa..  Aku tak marah.." senyum sohyun merekah

Beberapa saat bercanda, ponsel chanyeol kembali berdering, namun bukan pesan yang masuk melainkan sebuah telepon.

"Haish menganggu saja.. Sebentar eoh... " ucap chanyeol pada sohyun seraya mengecup singkat kening sohyun.

Chanyeol pun membawa ponselnya ke teras.

"Yeoboseyo"

"Nee chagi? Do yo miss mee baby? " kata seseorang di seberang sana.

Mata chanyeol terbelalak saat mendengar suara itu kembali.

--------------------

Sementara itu sohyun duduk di sofa sambil melanjutkan acara televisi tadi, beberapa saat kemudian bel pun berbunyi menandakan ada tamu yang datang.

"Nee sebentar.. " ucap sohyun sambil berjalan ke arah pintu utama.

Saat di depan pintu, sohyun membukanya..

"Sehuniee.. Ada apa kau kemari? "

"Jadi aku tidak boleh kesini? Kalau begitu aku pulang sajaa.. " sehun pun berbalik dan hendak pergi.

"Aniyo.. Aku tidak bilang kau tidak boleh datang.. Kajja masuk,  yeol oppa di dalam. " ucap sohyun yang menahan pergelangan tangan sehun.

"Nee kajjaa... " ucap sehun yang nyelonong masuk sambil merangkul sohyun, layaknya merangkul sahabat.

Saat mereka sampai di ruang tamu, kebetulan chanyeol sudah selesai menelepon ia melihat sehun dengan tatapan tidak suka

"Annyeong hyung" sapa sehun sambil cengengesan

"Nee annyeong..  Bisa kau lepaskan istriku?" sinis chanyeol.

Sehun pun melepaskan sohyun.

"Hehe mian hyung,  aku sudah terbiasa begini dengan sohyun. "

Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang