Sudah 3 Bulan sejak pernikahan sohyun dan chanyeol, sejak saat itu tidak ada yang berubah bahkan dapat dilihat chanyeol mulai memperhatikan sohyun walau masih terkesan ketus, apalagi tidak ada lagi yeoja yang bernama 'sicaa' itu, jujur saja sampai saat ini tidak ada yang tau wujud fisik dari sicaa karena chanyeol tidak membiarkan siapapun tau mengenai yeoja yang ia cintai ini termasuk sohyun. Yeoja yang dicintai? Apakah benar chanyeol masih menyayangi sosok sicaa yang selalu menghilang dan sibuk dengan dunia nya itu sehingga chanyeol cukup ditelantarkan oleh sang kekasih?
Hari ini adalah hari kelulusan sohyun, sohyun bersiap dengan ke sekolah merayakan kelulusannya itu, disana terlihat chanyeol juga bersiap untuk mengantar sohyun. Yah, sejak suho mengatakan bahwa sohyun sangat ceroboh dalam menghafal jalan dan larangan keras suho mengenai sohyun naik bus ke sekolah, chanyeol selalu mengantar jemput sohyun ketika sohyun akan ke sekolah atau bepergian.
"Oppa, kau tak perlu mengantarku, aku tau kau masih sibuk dengan persiapan konsermu di osaka." ucap sohyun.
"Tak apa.. Aku melakukan ini untuk suho hyung, aku tak ingin dia kecewa padaku " ucap chanyeol lalu berlalu berjalan meninggalkan sohyun.
Sohyun tersenyum, namun dirinya bingung senyuman ini memiliki arti apa.. Apa dia senang karena chanyeol mau repot mengantarnya? Atau senyum kecewa bahwa ternyata kerepotan chanyeol hanya oleh karena permintaan sang kakak, suho. Kalian tak lupa bukan 3 Bulan yang lalu saat chanyeol menjemput sohyun, chanyeol mengatakan bahwa itu adalah permintaan suho.
Sohyun pun menghampiri chanyeol yang menunggu di mobil ,mereka berangkat dan tak sampai 30 menit mereka pun sampai.
"Gomawo oppa,, semoga harimu menyenangkan .." ucap sohyun girang, sohyun memang selalu mengatakan itu jika akan turun dari mobil chanyeol.
Seperti biasa, chanyeol tak menanggapi sohyun, sohyun yang sudah tau bahwa chanyeol tak menanggapi nya pun bergegas turun.
"Semoga harimu menyenangkan juga" ucap chanyeol setelah sohyun turun dari mobil, sohyun tak tau, selama ini diam-diam chanyeol membalas perkataan motivasi sohyun itu.. Chanyeol orang yang gengsian bukan?
Saat akan melajukan mobilnya, ia melihat ponsel milik sohyun ketinggalan, ia ingin memanggil lewat jendela tetapi sohyun sudah memasuki gerbang sekolah .
"Dasar ceroboh " ucap chanyeol tersenyum dan kemudian turun dari mobil untuk menyusul sohyun.
Sementara itu di arah yang berlawanan, sebuah mobil sport putih berhenti di depan gerbang Utara sekolah seoul high school, sekolah milik sohyun, tampak dari dalam keluar seorang namja tinggi nan putih turun dari mobil mewahnya itu sambil memegang buket bunga, ia pun berjalan memasuki sekolah itu.
"Sohyun aahh.. " panggil namja itu.
Yang di panggil pun menoleh
"Eoh, sehun aah"
"Chukkae eoh atas kelulusan mu" ucap sehun, namja putih nan tinggi tadi sambil memeluk erat tubuh mungil sohyun.
"Nee gomawo sehun" ucap sohyun membalas pelukan sehun.
"Nih,baby breath kesukaan kamu." ucap sehun sambil menyerahkan buket bunga babybreath.
"Wahh sehunie masih ingat saja kesukaanku."
"Geurom, aku selalu ingat semua tentangmu sohyunie. "
"Kau bisa saja, kemana saja kau? Aku jadi jarang bertemu denganmu"
"Mianhae, kau kan tau aku sibuk mempersiapkan konser di osaka, aku juga harus mengurus perusaan keluarga jadi aku tidak punya banyak waktu. "
"Ahh, aku lupa kau memang orang sibuk.. " canda sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with me
Fanfiction"berjanjilah tetap bersamaku apapun yang terjadi"-Chanyeol "kau memanfaatkan cintaku, dan menjadikanku seperti orang bodoh. " -So hyun "lihatlah aku sekali saja.. kumohon. " -Sehun. MURNI KHAYALAN AUTHOR, YANG COPAS TOLONG TAU MALU YA 😉