MAS PACA SUAMI KE 13 HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEH AKU TIDAK KERJA HARI INI GEGARA LEHERKU SAKIT SALAH POSISI TIDUR (((alasan))) (((untung diizinin sama yang dirumah sakit))) jadi mau update banyak!!!!
Hehe
Geje
Pisan
IYA LANGSUNG MULAI SAJA LETS GO!
∞∞∞
Youngmin ngehela nafas, ngelamun di balkon lantai dua rumahnya, sambil ngerokok.
Iya, youngmin ngerokok, lagi.
Soalnya youngmin lagi nge down, udah 4 bulan youngim diem dirumah. Iya, youngmin resign dari kerjaannya. Soalnya youngmin ngerasa ngga srek sama kerjaannya, milih keluar.
Terus, yooeun juga ngga masalah, soalnya yooeun kerja, masih bisa bantu youngmin.
Tapi, youngmin ngerasa ngga enak, youngmin kepala keluarga. Tapi malah dia yang diem dirumah, istrinya kerja. Mau dibilang apa sama tetangga kalo pada tau?
Youngmin masih ngelamun, mikirin gimana caranya biar dia bisa dapet kerja lagi, kalo bisa yang bikin dia nyaman di tempat kerjaan. Youngmin sampe minta tolong ke donghyun, temennya.
Tapi hasilnya masih nihil, masih belum ketemu.
Youngmin ngelamun lagi, rokok udah yang ke 3 batangnya. He feels really down. He need something to encourage him more.
"Kak, masuk yuk, udah malem" lamunan youngmin langsung buyar, ngeliat tangan istrinya udah ngelingker di youngmin, yooeun meluk youngmin dari belakang, sambil nyender ke punggungnya youngmin. "Dingin nih, masuk yuk" kata yooeun.
Youngmin ngisep rokoknya sekali lagi, terus langsung dimatiin, dibuang ke asbaknya. Youngmin megangin tangannya yooeun, terus balik badan ngadep yooeun.
Yooeun baru pulang, masih pake jas dokternya. Wanginya masih wangi rumah sakit.
"Cape ya?" Youngmin nanya, meluk yooeun balik, yooeun geleng geleng. "Ngga" kata yooeun. Youngmin langsung diem, ngelus ngelus rambutnya yooeun sambil sesekali nyium pucuk kepalanya yooeun.
Disaat kayak gini, youngmin kesel sama diri sendiri, ngebiarin istrinya kerja sampe malem, malah kadang lembur. Sedangkan dia cuman bisa diem di rumah.
"Hari ini ngapain aja? Kok aku liat rumah bersih sih?" Yooeun ngangkat kepalanya, ngeliat ke youngmin. Youngmin nunduk ngeliat ke yooeun, sambil senyum. "Aku beres beres dong! Biar kamu pas pulang ngga usah beres beres, biar bisa langsung istirahat" kata youngmin, bangga.
Yooeun langsung ketawa, terus jinjit ngecup bibirnya youngmin, bikin youngmin senyum. "Makasih kak" kata yooeun, youngmin ngangguk, nyubit pipinya yooeun. "Yah, tau kan? Anything for my princess" kata youngmin, bikin yooeun ketawa sampe eye smilenya muncul.
"Tadi gimana? Pasiennya ada yang aneh aneh ngga?" Youngmin nanya, udah jadi kebiasaan buat nanyain harinya yooeun, biar yooeun ngga nyadar kalo youngmin kadang lagi down.
"Ngga ada untungnya. Makanya mukaku ngga kusut kusut amat. Liat?" Kata yooeun. Youngmin ngangguk, ngeliatin yooeun. Terus tiba tiba senyum. "Oh? Hari ini eye shadow nya pake warna pink?" Youngmin nanya, yooeun ngangguk terus merem, nunjukin warna eye shadownya.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami 101
Fanfictiongeng produce 101 jadi suami, mau pilih yang mana? (one shoot collection)