kim donghan

3.9K 703 82
                                    

Uwaaw kim donghan twice in a row aku salut sekaley (apaan)





---




"Mamah tadi nelfon aku, katanya-"

"Iya aku udah denger. Udah"

"Terus gimana han? Apa perl-"

"Gausah nay. Itu mamah aku. Kamu gaperlu ikut ngurusin kalo ngga aku suruh"


Langsung hening, naya ngga bisa ngomong apa apa lagi. donghan ngga sadar, kalo di kalimat terakhirnya itu, donghan kedengeran sedikit ngebentak, bikin naya kaget.


"Oh.... yaudah han, hati hati ya" kata naya, suaranya jadi pelan. Donghan ngehela nafas, pikirannya lagi kacau.

"Aku bentar lagi nyampe, aku matiin ya" kata donghan, ngerasa pening. Tapi diujung telfon sana ngga ngejawab apapun, cuman kedengeran kata 'hm' lalu suara telfon dimatiin.

Donghan nyimpen hp nya ke saku celana nya, langsung nyender ke jok mobil, ngehela nafas. Donghan cape banget, kayaknya hari ini semua urusan gaada yang berjalan lancar.

Mulai dari, seketaris donghan kena tipu yang berujung perusahaan rugi besar, ditambah mamah yang tiba tiba ngabarin kalo dongbin, adiknya donghan kabur dari rumah sambil bawa uang orang tua nya.

Dan donghan tau, uang nya ngga mungkin sedikit. Soalnya kalo sedikit, mamah ngga mungkin nelfon.



"Fucking hell" kata donghan, ngomong sendiri. Inituh sebenernya donghan udah nyampe di parkiran apartemen dari tadi, cuman donghan masih mumet, belum siap buat ketemu naya di rumah.

Donghan khawatir, naya kena semprot amarah nya donghan.


Tapi donghan ngga bisa sembunyi selama nya di mobil kan? Cepat atau lambat, donghan harus turun dari mobil, jalan ke unit apartemennya.



Because atleast, kalo liat naya donghan bisa agak tenang.


Naya is donghan pain killer.












Naya cuman bisa duduk di sofa ruang tengah, ngeliatin hp nya yang dia simpen di meja. Naya kaget beneran, sama apa yang tadi donghan omongin ke naya.

Mungkin ini salah naya, naya yang ngga peka sama situasi, malah bikin donghan marah. Mungkin naya seharusnya ngga nanya duluan, harusnya nungguin donghan ngebahas duluan.





"Im home"

Naya langsung noleh, ngeliat donghan yang lagi berdiri di depan rak sepatu, lagi ngebuka sepatu nya. Naya langsung berdiri, nyamperin donghan.

"Halo suamiku" kata naya, senyum ngeliat donghan. Donghan langsung ngeliat naya, maksain senyum.

Naya ngeliatin donghan, langsung meluk donghan tanpa ngomong apa apa.

Muka donghan udah kusut banget, keliatan cape plus stres. Naya ngga perlu nanya lebih lanjut, naya ngerti.



Donghan cuman diem doang, langsung merem pas ngerasain naya meluk donghan. Donghan cape banget, tapi donghan ngga mau ngeluh depan naya.



Cukup donghan yang ngerasa stres, naya ngga usah.



"Mandi, abis itu makan ya ya ya aku masak nih" kata naya, masih meluk donghan. Donghan ngangguk, nyenderin pipinya ke kepala naya. "Mandi nya pake air anget, nanti aku nyalain" kata naya.


suami 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang