"Ki, ki. Telfon tuh ish bangun" jisoo mukul mukul lengannya minki pelan, berusaha buat bangunin minki.
Tapi yang dibangunin malah diem, malah balik badan, nutupin badannya full pake selimut sampe kepala, terus tidurnya munggungin jisoo.
Jisoo yang udah keburu rungsing, udah duduk, megangin hp nya minki. Ngeliat siapa yang udah nelfon minki pagi pagi kayak gini.
'incoming call: hwang kanebo'
"Ki ini minhyun ih angkat takutnya penting" kata jisoo, mukul mukul minki pelan lagi. "Udah diemin aja ngga penting" kata minki dari balik selimut, masih merem.
Inituh hari sabtu, dan minhyun udah nelfonin minki? Tolong ya plis.
Princess juga butuh istirahat!
Maksudnya jisoo princess nya. Jangan soudzon.
Jadi ya gini, sabtu gini minki pengen istirahat dirumah sama jisoo, ngga mau ada embel embel minhyun nelfon masalah kerjaan.
Kerjaan tuh dikerjain di kantor! Bukan rumah!
Mana jumat kemaren minki berangkat ngantor subuh lagi. Sampe ngga bisa ngimamin jisoo sholat subuh kayak biasanya.
"Udah mati" kata jisoo, ngeliat minhyun udah berhenti nelfonin minki. Minki cuman diem doang, masih merem. Jisoo langsung ngeliat hp minki yang lock screen hp nya foto jisoo, ciaaaa
Tapi wallpaper nya foto minki sendiri.
Gak deng, foto nikahan mereka. Ciaaaa najong.
"sembilan empat lima hhhhh males" kata jisoo, ngusap ngusap mukanya. Ngerasa males banget. Tadi aja abis sholat subuh, jisoo langsung meringkuk ke kasur lagi, kedinginan parah.
Minki ngintip dari balik selimut, ngeliat jisoo lagi duduk sambil ngusap ngusap mukanya. "Sini bobo lagi" kata minki, balik badan terus narik tangannya jisoo pelan, biar tiduran lagi.
Jisoo nurut, lagian jisoo nya juga males gerak, ngga ada tenaga.
"Sini peluk" kata minki, nutupin jisoo pake selimut, terus meluk jisoo dari dalem selimut, tapi minki nya langsung merem lagi.
Jisoo cuman diem doang, sebenernya udah mulai ngantuk lagi, tapi jisoo ngga mungkin tidur lagi.
Jisoo bukan tipikal orang yang suka bangun siang pas libur. No no.
"Kamu mau sarapan apa nih aku mau mandi dulu" kata jisoo, ngeliatin minki. Tapi minki malah diem doang, kayaknya emang lagi berusaha tidur lagi.
"Kiiii" kata jisoo, nepuk nepuk pipinya minki pelan. Minki langsung buka mata, ngeliat jisoo. "Udah gini aja tidur lah libur" kata minki, meluk jisoo makin erat.
"Aku belum nyalain heater buat air, kamu mandi ntar pake air anget. Udah ah aku mau bangun" kata jisoo, berusaha bangun. Tapi minki malah geleng geleng, ngga ngelepasin pelukannya.
"10 menit" kata minki. "Ada guling, peluk guling" kata jisoo. "Ada istri. Ngapain peluk guling" kata minki, ngebales jisoo. Jisoo langsung diem, rasanya pengen nabok minki. Tapi sayang, suami.
"Sekarang jam berapa?" kata minki, masih merem. "Udah mau jam sepuluh. Ayok udah siang" kata jisoo, minki geleng geleng. "Makan diluar aja udah sarapan, makan siang, dinner diluar. Malming" kata minki.
"Iya udah kalo mau caw ayok siap siap aku mandi dulu" kata jisoo, minki ngebuka mata, ngelepasin pelukannya dari jisoo. "Kamu kayak ngga mau banget dipelukin sama aku ya?" kata minki.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami 101
Fanficgeng produce 101 jadi suami, mau pilih yang mana? (one shoot collection)