kim yongguk

5.6K 878 252
                                    

"Jangan main diluar"

"Iya"

"Jangan minum air es"

"Iya bun"

"Jangan-"

"Iya udah ok cepat nanti arisannya keburu mulai, ibu negara" yongguk nyubit pelan pipi miyeon, miyeon ngeliatin yongguk ragu. "Tap-" "ngga ada tapi tapian, gapapa. Siyeon sama aku" kata yongguk, berusaha nenangin miyeon.

"Tapi kalo ada apa apa, telfon?"

"Sure, I will"

"Jangan deket deket banget sama asoy, siyeon al-"

"Alergi, iya tau sayangku. Aku ayahnya, tau" kata yongguk, miyeon ngehela nafas, ragu mau ninggalin yongguk sama siyeon berdua. "Udah, tenang aja" kata yongguk, meluk miyeon. "Have fun, jangan ghibahin suami sendiri di tempat arisan" kata yongguk bercanda, miyeon ketawa.

"Ngga janji" kata miyeon, nyium pipinya yongguk terus lari lari kecil ke pintu depan. "Bunda berangkat! Siyeon masih tidur" kata miyeon, yongguk ngangguk, ngeliatin miyeon sampe miyeon keluar rumah, terus balik lagi tiduran di sofa ruang tengah.



Kim Yongguk:
Woy

Kim Sihyun:
Orang ganteng lagi sibuk


Kim Yongguk:
Anjir


Kim Sihyun:
Eits sang ayah tidak boleh berbicara seperti itu


Kim Yongguk:
Cot banget kenapa sih lo

Kim Yongguk:
Gua mau minta tolong

Kim Sihyun:
Apaan







"Eh? Anak ayah udah bangun???" yongguk langsung naro hpnya ke sofa, terus berdiri nyamperin siyeon yang masih ngucek ngucek mata, berdiri depan pintu kamar. "Sini gendong" yongguk langsung ngegendong siyeon, yang digendong cuman diem, nyender ke bahnya yongguk.

"Sama ayah dulu ya, bunda keluar bentar" kata yongguk, nepuk nepuk pundakna siyeon. "Adek mau makan ngga? Kita beli eskrim yuk?" kata yongguk, tapi siyeon cuman geleng geleng, masih nyender ke yongguk

"Mau minum? Atau gimana?" yongguk nanya, siyeon geleng geleng, nunjuk ke ruang tengah, yongguk langsung jalan ke sofa, nurunin siyeon sofa, terus nyalain tv, nyalain baby shark. Yongguk ikut duduk sebelah siyeon, nyender ke sofa.



"Dek" yongguk manggil manggil siyeon, yang dipanggil tetep diem, nonton tv. Tapi mukanya masih ngelamun, nyawanya belum kekumpul penuh.

"Dek" kata yongguk, ngelus ngelus rambutnya siyeon. "Tebel amat rambut, nurun dari siapa?" kata yongguk, megangin rambutnya dia sendiri sama rambutnya siyeon, bingung.

Terus diem lagi, ikut nonton baby shark.

"Dek" yongguk manggil siyeon lagi, ngeliatin siyeon. "Dek. Ke nenek yuk, ke aceh" Kata yongguk, ngomong sendiri
"Tapi si bunda ngga ada. Ntar aja suruh nyusul" kata yongguk, siyeon langsung ngeliatin yongguk. "Ayah berisik! Adek lagi nonton!" kata siyeon kesel, yongguk langsung diem

Dimarahin sama anak sendiri, kasian


•••




"Bunda pulang!!! Assalamualaikum"

Yongguk langsung ngegendong siyeon ke pintu depan, nyamperin miyeon. "Waalaikum salam ayok bun caw" kata yongguk, narik tangan miyeon keluar rumah, miyeon sampe bingung. "Mau kemana ini?" miyeon nanya, yongguk masih diem, cuman senyum doang.

suami 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang