bae jinyoung

5.6K 750 201
                                    

Aq sayank bae jinyoung hari ini terus terinspirasi sesuatu....hehe....hehe... (((iya udah yg tau diem aja diem)))






---


Bae Jinyoung:
Besok kan minggu, aku libur


Park Jihyun:
Libur mah istirahat, bukan nengok



Bae Jinyoung:
Nengok pacar salah?



Park Jihyun:
Ngga sih, cuman ya...... cape kamunya kasian



Bae Jinyoung:
Ngga sih kan capenya ilang liat kamu?



Park Jihyun:
Kakiku tambah sakit liat kamu ngetik kayak gitu



Bae Jinyoung:
Wkwkwk kenapa sih

Bae Jinyoung:
Agar kamu bahagia walaupun bahagianya onlen^^


Park Jihyun:
(((bahagia onlen)))

Park Jihyun:
Terserah:)


Bae Jinyoung:
Yaudah.......

Bae Jinyoung:
Salah lagi aku.....


Park Jihyun:
Wkwkwk bercanda bae:(

Park Jihyun:
Utututu jangan ngambek


Bae Jinyoung:
Salah terus sih aku ya

Bae Jinyoung:
Bae kuat, demi jihyun

Bae Jinyoung:
Demi membangun masa depan bersama jihyun



Park Jihyun:
TerseraH BAE JINYOUNG

Park Jihyun:
Jihyun mau tidur aja males dengernya

Park Jihyun:
Bye


Bae Jinyoung:
Mimpi indah cantikkuuu

Bae Jinyoung:
Cepet sembuh utututu sayangku





---






"Kakak ngantor nih mendadak banget tadi, kamu sendiri gapapa?" kak haein nanya, mukanya udah khawatir. Jihyun ngangguk, senyum. "Gapapa kak, bae juga katanya mau datang" kata jihyun, haein tiba tiba senyum, tapi senyum nya iseng.



"Hayo ntar cuman berdua dirumah" kata haein, nunjuk nunjuk jihyun. "Apaan sih ih" kata jihyun, nepis tangannya haein. Haein ketawa. "Dah ah, kakak pergi dulu. Mau ngebut ketemu client nya, biar cepet pulang" kata haein, meluk jihyun yang cuman bisa duduk di kasur.


"Hati hati kak" kata jihyun, meluk balik haein. Haein ngangguk, "byebye adikku! Petsembuh!" kata haein, ngacak ngacak rambutnya jihyun, terus keluar kamar, ngebiarin pintunya dibuka.



Jihyun cuman senyum doang, ngedadahin kakaknya sampe kakaknya keluar kamar, terus langsung ngehela nafas, ngerasa sepi.






"EH BAE? LANGSUNG KEATAS AJA UDAH UDAH GAUSAH SALAM GUE DULUAN YA"



Jihyun langsung senyum pas ngedenger suara kakaknya teriak teriak dari bawah, ketauan kalo jinyoung udah datang. Jihyun langsung ngebenerin posisinya, jadi posisi tidur. Sengaja, pengen dibangun jinyoung.



"Assalamualaikum" kata jinyoung pelan, celingak celinguk depan pintu kamar, ngeliat jihyun tidur. "Yah, tidur" kata jinyoung ke diri sendiri, jalan nyamperin jihyun.


Jinyoung ngehela nafas, narik kursi buat duduk disebelah kasurnya jihyun, terus langsung duduk, ngeliatin jihyun. "Bangun dong" kata jinyoung, nyubit pelan pipinya jihyun. Tapi nihil, jihyun nya ngga bangun. "Sayangkuuu baenya udah datang ayo bangunnnn" kata jinyoung, ngelus ngelus pipinya jihyun.


Terus tiba tiba senyum, iya, jinyoung senyum soalnya ngeliat jihyun lagi nahan senyum, ketauan sekarang kalo jihyun sebenernya ngga tidur, cuman akal akalan doang. "Bangun atau dicium nih?" kata jinyoung, ngedeketin mukanya ke jihyun, tapi jihyun nya langsung buka mata, ngeliat ke jinyoung.



"Cium cium aja ya ngomongnya!" kata jihyun, nyubit pipinya jinyoung, "aw iya iya ampun sayang ampun" kata jinyoung, ngelepasin tangannya jihyun dari pipinya, terus duduk tegak lagi. "Nih liat, aku bawa buah, bawa bubur" kata jinyoung, jihyun langsung ngehela nafas.


"Tipikal sakit banget sih" kata jihyun, berusaha bangun, pengen duduk. Jinyoung langsung berdiri, ngebenerin posisi bantalnya jihyun biar nyaman. "Ya, biar kamunya cepet sembuh" kata jinyoung, duduk di kursi lagi.


"Iya bae, aku juga mau sembuh" kata jihyun, manyun. Jinyoung langsung ngehela nafas, ngeliat ke jihyun khawatir. "Fix flu tulang yang?" jinyoung nanya, jihyun ngangkat bahu. "Ngga tau.....tapi gejala gejalanya emang udah menuju flu tulang" kata jihyun, mainin tangannya sendiri.


Jinyoung ngeliat ke tangannya jihyun, langsung ngerasa sedih. Tangannya penuh sama ruam ruam merah, suara serak terus batuk sama pilek ngga ilang ilang, mana tangan kirinya jihyun keliatan agak ngebengkak, persis kayak gejala flu tulang.



"Kakinya masih sakit ga?" jinyoung nanya, jihyun ngeliat ke jinyoung, ngangguk. "Sekarang bener bener sakit kalo digerakin. Tumit nyentuh lantai juga sakit banget, makanya jalannya pake tongkat, meski ke wc juga" kata jihyun, jinyoung langsung ngehela nafas, sakit hati dengernya.


"Masih bengkak?" jinyoung nanya, lagi. Jihyun ngangguk, ngebuka selimutnya dikit, ngeliatin kaki kirinya ke jinyoung. "Udah 2 hari, bengkaknya makin parah, sakit" kata jihyun manyun, jinyoung ngeliat ke kakinya jihyun, terus ngeliat ke matanya jihyun. "Sakit" kata jinyoung, jihyun langsung bingung, ngga paham.



"Kamu sakit?" kata jihyun, jinyoung ngangguk. "Sakit, aku liat kamu sakit jadi ikut sakit" kata jinyoung, mukanya serius. Jihyun langsung senyum, geleng geleng. "Kebiasaan ya emang" kata jihyun, jinyoung langsung ketawa, lega liat jihyun masih bisa senyum.


"Kayak udah lama banget gapernah liat kamu senyum" kata jinyoung, ngegeser kursinya dikit, biar lebih deket. "Yang banyak senyumnya, seneng liatnya" kata jinyoung, jihyun ngangguk, senyum ke jinyoung.


"Ohiya aku bawa buah, kamu mau aku kupasin buah apa?" kata jinyoung, jihyun geleng geleng, malah ngulurin tangannya ke jinyoung. "Kenapa?" kata jinyoung, jihyun senyum. "Pengen peluk, tapi akunya gabisa bangun" kata jihyun, manja. Jinyoung langsung ketawa.


"Kamunya gabisa bangun, biar aku aja yang bangun" kata jinyoung, berdiri terus nunduk dikit, meluk jihyun. "Wangi wangi parfumnya" kata jinhyun, nyender ke bahunya jinyoung. Jinyoung ketawa, ngelus ngelus rambutnya jihyun. "Wangi dong, pacarnya park jihyun" kata jinyoung.



"Tapi bentar nih kalo mau lebih wangi aku tau" kata jinyoung, ngelepasin pelukannya terus duduk di kasurnya jihyun, sebelah jihyun. Jihyun langsung ngeliatin jinyoung, bingung. "Gimana?" kata jihyun, jinyoung cuman ngeliatin jihyun doang.


"Kayak gini" kata jinyoung, ngedeketin mukanya ke muka jihyun, jihyun langsung ngeliatin jinyoung kaget, tapi ngga bisa bilang apa apa. "Kalo kayak gini...." kata jinyoung, ngedeketin mukanya makin makin, sampe bikin jihyun merem. "Kalo udah gini yang, jadinya....." kata jinyoung,



Udah makin deket, jihyun udah bisa ngerasain mereka makin deket.



Jinyoung langsung senyum, ngebuka mulutnya,











"Kalo udah gini, dugun dugun"






YAUDAH IYA BAE DUGUN DUGUN JJIRIT JJIRIT HUDADADAK TERSERAH KAMU




---------------------------------------------------------------

Wkwkwk yaallah udah nama ceweknya jihyun udah kayak jihun....terus....iya....iyA YANG MERASA CERITANYA KAYAK LIAT DIMANA GITU ATAU KAYAK "Ih si mamah asa inge-" iya udah diem ya anak anakq muah semangat uts nya!!!!

suami 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang