kim jonghyun

8.2K 1.2K 330
                                    

Wartotle:
Junghye

Wartotle:
udah tidur belum?



Kim Junghye:
Belum

Kim Junghye:
Kan kamu belum pulang?



Wartotle:
:(

Wartotle:
Tidur duluan

Wartotle:
Aku pulang telat, lembur



Kim Junghye:
:( sama minki ya?



Wartotle:
Iyaaaaa




Kim Junghye:
Ini yang istri kamu tuh aku atau minki sih?

Kim Junghye:
Ah pokoknya cepet pulang!!!!!




Wartotle:
Iyaaaa iyaaa

Wartotle:
Night night!❤













"Lembur lagi anying ki ampe kapan" kata jonghyun ngehela nafas, terus nyimpen hpnya kasar ke meja. Minki cuman nyengir. Nyengir penuh pengertian. "Lo pas cuti nikah ninggalin banyak kerjaan sih" kata minki. Jonghyun langsung ngeliatin minki.


"Terus lo? Cuti nikah juga kagak" kata jonghyun, ngambil pensilnya lagi, udah siap mau ngegambar lagi. Minki cuman diem, ngga bisa jawab. Jonghyun udah fokus ngegambar lagi, pengen cepet cepet pulang.




Pokoknya, kudu cepet selesai. Kudu cepet pulang.






"Gue akhir akhir ini ngga di acc sama si pak bos. Katanya gambar gue sedikit ngga realistis" kata minki, nyender ke bangkunya. Jonghyun masih diem, ngga nanggepin minki. "Terus ya begitulah, jadinya gue lembur mulu" kata minki.


"Cape sih gu— APAAN JING UDAH LAGI LO?" minki langsung teriak pas liat jonghyun udah berdiri, masuk masukin barangnya ke tas. Jonghyun ngangguk. "Gue mau ngerjainnya subuh. Abis shalat subuh. Bodo amat" kata jonghyun, nyelendangin tasnya di satu bahu.



"Bye minki. Gue balik duluan. Assalamualaikum"









∞∞∞









"Pak! Malam" satpam apartemen tempat jonghyun tinggal langsung nyapa jonghyun pas liat jonghyun masuk lobi. Jonghyun senyum sambil ngangguk, jalan rusuh ke lift.


"Cepetlah cepet" kata jonghyun ngomong sendiri sambil liat jam. Udah jam set 1 malem, jonghyun juga ngga inget kalo hari ini hari sabtu.


Maklum, arsitek kadang ngga nentu kerjanya kapan (iya kata om gue yang arsitek begini)



"Astaghfirullah, lantai 22 pula" kata jonghyun, ngeluh sendirian dalem lift, terus sabar ngga sabar nungguin lift nya naik sampe ke lantai 22. Jonghyun langsung ngerasa nyesel. Nyesel kenapa dia milih lantai 22 dulu waktu pindahan. Padahal junghye hobi banget naik turun tangga daripada naik lift.


"Eh pak jonghyun?" Lift berhenti di lantai 10, terus cowok seumuran jonghyun masuk lift, jonghyun cuman senyum doang. Ngegeser sedikit. "Baru pulang pak?" Cowok itu nanya, jonghyun ngangguk. "Iya, pak minhyun juga?" Jonghyun nanya.



"Ngga, ini istri saya ngidam kopi. Jadi aja ke kedai kopi yang di lantai 10. Untung 24 jam" kata minhyun sambil ketawa. Jonghyun ikut ketawa. "Jalan berapa bulan pak?" Jonghyun nanya. "Baru mau 2. Jadi agak maklum" kata minhyun.

suami 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang