kim jonghyun (2)

2.4K 355 88
                                    

"Asik dianter kak jonghyun ini pulang?" akira nyenggol bahunya alin, ngajak bercanda.


Tapi yang diajak bercanda malah masang muka bete, kesel.



"Jelema gelo eta gogorowokan di dapur, lieur aing (orang gila itu teriak teriak di dapur, pusing gue)" kata alin, megangin kepala nya.


Akira ketawa, nyimpen barang barang nya ke tas, siap pulang. "Ya lumayan lah lin. Siapa tau lo jadian sama kak jonghyun tar dongho temennya ke gue?" kata akira.


"Kamu weh sama kang dongho lah lieur aku" kata alin, nepuk bahunya akira terus langsung keluar lab, niatnya mau nyamperin kakaknya ke kelas.




Tapi gagal, depan pintu ternyata udah ada yang nungguin alin.





"Mau apa deui kak?" kata alin, berusaha ngontrol emosinya biar ngga keliatan kesel.


Jonghyun ngangkat bahu, masih berdiri di depan alin, satu tangan masuk ke saku celananya, ketutupan sama kemeja seragam yang di keluarin.




"Jemput kamu. Kan udah saya bilang saya anter kamu pulang" kata jonghyun tenang, alin cuman diem, ngga percaya ternyata jonghyun beneran serius ngomongnya.



"Sama a minki alin pulangnya" kata alin singkat, duduk di bangku koridor, ngiket tali sepatunya.


Jonghyun ngikutin alin, tapi diem ngga bersuara, cuman ngeliatin setiap gerak geriknya alin.



"Sana pulang kak ya alin mah tiap hari sama aa minki pulangnya. Gausah nunggu" kata alin, jonghyun ketawa kecil.


"Minki lagi futsal. Saya bela belain ngga futsal cuman buat nganter kamu pulang. Ayok?" kata jonghyun, ngajak alin. Alin ngeliat ke jonghyun, serius.


"Kakak kesekolah naik apa?"

"Motor, mio merah"

Alin langsung ngangkat bahu, berdiri ngadep ke jonghyun. "Ngga mau mio merah mah. Trauma" kata alin asal. Jonghyun langsung ngeliatin alin bingung.


"Minki mio putih. Masa kamu ngga mau mio merah?" kata jonghyun. Alin langsung diem, ngalihin pandangan nya dari jonghyun, bikin jonghyun ketawa.



Terus malah saling diem, alin diem masih ngga ngeliatin jonghyun, sedangkan jonghyun malah ngeliatin alin, sambil senyum.


"Gausah senyum senyum" kata alin, masih ngeliat ke sembarang arah. Jonghyun langsung ngeliatin alin kaget.


"Kamu punya mata di atas kepala?" kata jonghyun, alin langsung ngangkat kepala nya, ngeliatin jonghyun kesel.


"Teu sopan ih! Geleuh da akumah" kata alin, udah mau jalan ninggalin jonghyun. Tapi ditahan sama jonghyun, jonghyun langsung megangin tangannya alin.


"Kamu jalan saya juga jalan. Saya ikut kemana pun kamu pergi" kata jonghyun, masih megangin tangannya alin, lebih tepatnya ngegenggam tangannya alin.


Sampe mereka turun tangga pun, jonghyun masih ngegandeng tangannya alin, bikin mereka berdua diliatin anak anak yang masih pada diem di sekolah, mereka jadi pusat perhatian.



"Alin teh mau ke kamar mandi masa mau ikut ih!" kata alin kesel, udah deket kamar mandi cewek, tapi jonghyun masih ngga ngelepasin tangannya alin.



"Jangan kabur?" kata jonghyun, alin langsung ngehela nafas, males. "Nanaonan kabur atuh gengs, geus ah (buat apa kabur gengs, udah ah)" kata alin, masuk ke kamar mandi cewek.



suami 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang