kwon hyunbin

6.7K 780 132
                                    

"Assalamualaikum" hyunbin masuk rumah, ngelepas sepatunya. Tapi hening, ngga ada yang bales sama sekali. Hyunbin aja sampe bingung, ini istrinya kemana?


Hyunbin langsung geleng geleng kepala pas liat istrinya lagi tiduran di sofa, nonton tv. Sama sekali ngga ngeliat ke hyunbin. "Suami pulang ngga akan disambut?" kata hyunbin, haneul cuman ngeliat ke hyunbin sekilas, terus balik nonton tv lagi. "Ngga usah berisik. Sana mandi" kata haneul, jutek.


Hyunbin cuman ngehela nafas, terus ngelewat depan tv buat jalan ke kamar, tapi baru aja selesai lewat, haneul udah marah marah lagi. "Lewat belakang sofa bisa kali bin, ngga usah lewat depan" kata haneul. Hyunbin cuman diem aja, jalan masuk kamar.



Soalnya kalo diladenin, nanti malah makin ngamuk.







"Yang, lapar nih" kata hyunbin, duduk sebelah haneul. Tapi yang ditanya malah diem, tetep fokus ke tv, sambil megang remote tv. "Kamu masak apa hari ini?" kata hyunbin, haneul ngangkat bahu. "Ngga masak. Ngga ada apa apa dirumah" kata haneul, hyunbin ngeliatin haneul bingung.


"Sekarang tanggal berapa?" hyunbin nanya, haneul langsung mendelik, kesel ditanyain tanggal. "15. Ngga usah berisik" kata haneul. Hyunbin langsung ngehela nafas.


Pantesan, datang bulan.



Hyunbin diem, sesekali ngelirik ke haneul. Hyunbin niatnya mau ngajak haneul belanja bulanan, tapi ngeliat keadaan haneul yang lagi sensi, bikin hyunbin mikir dua kali.



Hyunbin kudu bikin haneul manja dulu.



"Kwon haneul" hyunbin manggil haneul, yang dipanggil diem aja. Hyunbin langsung diem, terus ngegeser duduknya, deket sama haneul. "Kangen" kata hyunbin, ngelingkerin tangannya ks pinggangnya haneul, terus narik haneul ngedeket, langsung nyenderin pipinya ke bahunya haneul.


"Sakit ya?" kata hyunbin, haneul cuman diem doang, bingung ini sakit apaan? Sakit dipeluk hyunbin atau sakit lagi dateng bulan? "Makan eskrim yuk? Ingin banana monster nih aku" kata hyunbin, nyenderin dagunya ke bahunya haneul, ngeliatin mukanya haneul. "Males" kata haneul, masih fokus sama tv.


"Terus pulangnya kita belanja bulanan, aku masak deh. Mau makan apa malem ini?" kata hyunbin, satu tangan ngemainin rambutnya haneul. Haneul ngehela nafas. Runtuh pertahanan inimah.


"Ingin salmon" kata haneul, hyunbin ketawa kecil, ngangguk. "Apalagi?" kata hyunbin, haneul langsung noleh, ngeliat ke hyunbin. "Ciki, cokelat, kentang, sereal" kata haneul. Hyunbin ngangguk, terus berdiri, ngulurin tangannya ke haneul.



"Ayok tuan putri, kita belanja kebutuhan rumah!!!!"






•••





"Yang pertama apa dulu?" kata hyunbin, ngedorong troli, haneul ngegandeng tangannya hyunbin. "Cemilan" kata haneul semangat, hyunbin ketawa. "Jangan cemilan dulu dong? Yang ngga ada apa?" kata hyunbin. Haneul langsung manyun, bete.


"Minyak, telor" kata haneul, hyunbin ngangguk, nuntun haneul ke section minyak. "Yang mana?" kata hyunbin, berdiri di depan rak minyak. Haneul langsung ngambil satu minyak, disimpen ke troli. "Dua yang dua, ntar kurang" kata hyunbin, haneul ngangguk. Terus ngambil satu minyak lagi.



"Terus telor- eh telor kan tempatnya deketan sama salmon" kata hyunbin, nuntun haneul jalan ke section ikan, terus ngeliat ke haneul. "Salmonnya mau digimanain?" kata hyunbin, haneul diem bentar, mikir.


"Pasta. Boleh?" kata haneul hati hati, hyunbin ketawa, nyubit pipinya haneul. "Iya boleh dong? Masa ngga?" kata hyunbin, terus ngeliat ke mas mas yang jagain section ikan. "Salmon ya pak, sekilo" kata hyunbin, haneul langsung ngeliatin hyunbin, kaget. "Banyak banget!!!" kata haneul.



suami 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang