IYA MANA PASUKAN ARANMINHYUN HAHAHAHA SIAPKAN HATI (apaan yaallah apaan shall)
---
03.10 am
Minhyun kebangun, ngulurin tangannya buat ngematiin alarm di hp, yang hp nya dia simpen di meja kecil sebelah tempat tidur. Minhyun langsung duduk, masih merem, sadar gak sadar, ngantuk banget pengen tidur lagi, tapi ngga bisa.
Iya, minhyun kudu ke kantor jam set 5 subuh, soalnya projek kerja harus selesai besok, deadline nya besok, senin.
Minhyun langsung ngeregangin badannya, berusaha buat bangun, bikin diri sendiri seger lagi, terus tiba tiba noleh ke samping, ngeliat aran masih tidur. Minhyun langsung senyum, ngeliatin aran.
Emang ya, bahagia tuh sederhana. Liat istri lagi tidur juga bikin senyum.
Beneran, minhyun rasanya pengen tidur lagi sambil meluk aran, ngeliat aran lagi tidur kayak gitu, keliatan polos banget, gemes. "Sini cium dulu" kata minhyun, ngomong sendiri, terus nunduk dikit buat nyium pipinya aran.
Minhyun langsung berdiri dari kasur, ngebenerin selimut buat nutupin aran, terus nurunin temperatur ac, soalnya kerasa dingin banget, aran juga waktu dicium pipinya dingin banget.
Minhyun langsung jalan ke lemari, ngambil baju yang udah disiapin sama aran dari tadi malem, sama handuk dan kawan kawannya. Minhyun jalan ke kamar mandi, mukanya udah males banget, udah cape banget badan juga sakit sakit sebenernya, tapi minhyun ngga tega buat ngadu depan aran.
Minhyun ngehela nafas, ngeliat ke aran sekali lagi, langsung senyum. Iya, liat istri aja udah bisa bikin semangat kalo buat hwang minhyun.
"Dek? Aran?" minhyun yang baru aja keluar kamar mandi, langsung manggil manggil aran, soalnya aran ngga ada di kasur. Minhyun langsung jalan ke meja rias, nyisir dan pake parfum seperlunya, langsung keluar kamar, nyari aran.
Disambut sama pemandangan, aran lagi masukin sandwich ke tempat makan, mukanya masih ngantuk banget, muka bantalnya keliatan banget, ngiket rambut juga ngasal.
Tapi, minhyun malah deg deg an liatnya, ambyar sendiri.
"Yaallah bukannya tidur?" kata minhyun, nyamperin aran. Aran cuman senyum doang, masih sibuk nyimpenin sandwich yang udah dia potong potong ke tempat makan, ngga ngeliat ke minhyun. "Sarapan dulu kak, udah aku siapin nasi goreng di meja makan" kata aran.
Minhyun ngangguk, masih meluk aran dari belakang, nyenderin dagunya ke bahunya aran. "Makannya bareng" kata minhyun. "Duluan dulu ya kak, nanti aran kesana" kata aran, minhyun langsung manyun, ngelepasin pelukannya. "Gamau. Makan bareng" kata minhyun, aran ketawa, nutup tempat makannya, langsung balik badan.
"Iya, kan aran mau bikin jus dulu? Nyimpen bekelnya ke tas. Tungguin ya" kata aran, jinjit dikit buat nyium pipinya minhyun, minhyun langsung senyum. "Gini dong! Yaudah aku makan" kata minhyun, nyium keningnya aran, terus langsung duduk depan meja makan, siap makan. Aran cuman ketawa doang, heran sama kelakuan suaminya.
"Bekel nya dimakan ya, aku bekelin jus juga, sama baju ganti. Kalo sekiranya keringetan atau udah ngga nyaman, ganti baju" kata aran, nyimpen tas kerjanya minhyun di sofa ruang tamu. Minhyun ngangguk, masih nyuci piring bekas dia makan tadi.
"Ih kak biar aran aja yang nyuci" kata aran, jalan nyamperin minhyun, tapi minhyun langsung ketawa nyimpen piringnya ke rak piring, terus balik badan. "Gausah, kamu pakein aku dasi aja" kata minhyun, aran langsung balik badan, jalan ke sofa, ngambil dasinya minhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami 101
Fiksi Penggemargeng produce 101 jadi suami, mau pilih yang mana? (one shoot collection)