HPKU RUSAK BANGSUL NGGA BISA NYALA PADAHAL UDAH NULIS CHAPTER INI SETENGAHNYA JADI AKU PAKE TABLET IYA POKOKNYA PLIS MAKLUM SEADANYA YA:(
Terus iya aq lupa bilang untuk minor geng (aka 99 line dan bawahnya) aku bikinnya as your boyfriend aja ya ngga akan suami hehehe
---
''ujin ih malah nundutan gitu ih lampu ijo itu" saeyeon langsung nyikut tangan woojin pelan, bikin woojin langsung buka mata. ''aduh yang plis aku ngantuk banget' kata woojin lesu, saeyeon ngehela nafas. ''kita udah lama banget ngga pernah lari bareng. kamu sibuk kuliah, aku sibuk kerja'' kata saeyeon.
''terus jangan begadang mulu. kamu tuh masih kuliahan muka kayak ngurus negara aja. kantung mata'' kata saeyeon, nunjuk nunjuk pipinya woojin. woojin ketawa kecil. ''lagian kapan lagi aku main sama hyungseob. jarang banget'' kata woojin, saeyeon langdung diem, nyender ke jok nya.
woojin, yang sadar saeyeon tiba tiba diem, langsung ngelirik ke saeyeon. ''kerjaan gimana? aneh aneh ngga?" kata woojin, saeyeon ngangkat bahu. ''ngga tau'' kata saeyeon singkat, bikin woojin ketawa. ''kamu tau ngga sih kalo gini gemes. heuh suka bikin pengen ngehalalin cepet cepet'' kata woojin gemes, ngulurin satu tangannya buat nyubit pipinya saeyeon. yang dicubit cuman diem aja. masih sensi.
''ngga usah cubit cubit'' kata saeyeon, nepis nepis tangannya woojin. woojin ketawa, terus nangkep tangannya saeyeon, langsung di genggam. ''ngambekan. ibu negara ngambek'' kata woojin, saeyeon diem. ''ibu negara apaan sih ih'' kata saeyeon masih ngambek, nyoba ngelepasin genggamannya woojin, tapi ngga bisa.
''iya, bukan ibu negara deng, tapi ibu dari anak anaknya park woojin'' kata woojin, saeyeon langsung ngehempasin tangannya woojin. ''sebel banget'' kata saeyeon. woojin cuman ketawa, terus markirin mobilnya.
''sepatu, siap?" woojin nanya, saeyeon nunjuk sepatunya, udah pake sepatu lari. ''hp dan headset?" kata woojin, soalnya woojin tau, saeyeon ngga bisa lari tanpa dengerin lagu. ntar baru juga dua meter, bisa kecapean.
emang ngga nyambung, tapi dari jaman sma dulu begitu. woojin suka liatin saeyeon dari jendela kelasnya pas saeyeon lari buat pelajaran olahraga.
malah flashback, dasar woojin.
''turun cepet si gingsul malah ngelamun sih ih'' kata saeyeon, turun dari mobil. lamunan woojin langsung buyar, woojin langsung keluar mobil, ngga lupa dikunci. terus nyusul saeyeon. ''tungguin dong ntar kamu digondol orang'' kata woojin, ngegenggam tangannya saeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami 101
Fiksi Penggemargeng produce 101 jadi suami, mau pilih yang mana? (one shoot collection)