Extra Part dan Novel Gratis

24.3K 585 662
                                    


Kata siapa kisah mereka happily ever after?

Di dalam kamar remang itu, Daniel terdiam dengan tangan bergetar. Matanya bergantian antara tubuh istrinya yang terbaring lelap di ranjang, juga benda tipis kecil di tangannya. Apa yang disembunyikan istrinya selama dia pergi?

Pantas saja, tadi Sasi seperti menghindarinya saat dia berdalih ingin bermesraan demi melepas rindu selepas mereka berpisah hampir satu bulan. Tidak hanya itu, akhir-akhir ini pun Sasi selalu menghindarinya saat dia menelepon dari luar negeri. Wanita itu selalu memasang wajah sebal, berkebalikan dengannya yang menahan rindu pada Sasi, Vino, dan Ratifa.

Perlahan langkahnya memijak keramik cokelat, menghampiri Sasi yang terbaring di tempat tidur. Daniel menelan salivanya dengan susah payah, membasahi kerongkongannya yang terasa kering. Ditatapnya perut Sasi dengan tatapan sayu. Tangannya terulur hampir menyentuh perut Sasi, tetapi lalu dia berbalik. Tubuhnya menegak seketika dan tangannya mengusap wajah dengan gusar. Dadanya naik turun menahan emosi yang merenggut akalnya.

Sial!

Daniel berkali-kali mengumpat. Langkahnya dengan cepat menuju meja rias milik istrinya, lalu menggeledah isi laci, berharap menemukan hal yang membuatnya menggeser pemikiran bahwa Sasi ... selingkuh.

Demi Tuhan, itu hal yang tidak akan dia maafkan seumur hidup! Apalagi Sasi sampai ... hamil?! Bukan anaknya?! Dia tidak bodoh!

Lagi-lagi Daniel menahan teriakannya. Ia kembali menatap wajah sang istri. Sungguh, dia mencintai Sasi, sangat. Dia rela melakukan apa pun demi wanita itu. Tetapi apakah dia juga harus menerima jika Sasi mengandung anak yang bukan darah dagingnya?

Mau tau kelanjutannya?

SATU:

Saya siapkan tiga chapter khusus Daniel-Sasi yang nggak ada di versi cetak maupun wattpad. Siapa pun bisa baca gratis! Nah, bagaimana kalian bisa baca extra part itu?

1. Upload foto kalian beserta novel PAIN versi cetak di instagram, jangan lupa follow dan tag ig saya: hihu9995 dan elexmedia (pake @). Caption bebas, utamakan cuplikan dari novel PAIN. Sertakan #danielsasi #painbyhira.

2. Jadi ini hadiah khusus buat kalian yang udah beli versi cetak, ya. Cover-nya yang kemarin saya share itu.

3. Setelah kirim, komen 'done' dan sebutkan email kalian di part ini.

4. Kalau udah, nanti saya kirim tiga extra part itu.

DUA:

Buat kalian yang belum punya PAIN versi cetak tapi pengen dapat gratis, bisa, kok. Caranya, jawab pertanyaan ini.

1. Apa yang kalian lakukan jika berada di posisi Sasi yang trauma tapi mencintai Daniel si laki-laki kejam?

2. Tokoh yang paling disukai di novel PAIN dan alasannya.

3. Bagian terfavorit di part ini? (bagi yang udah baca sebagian atau seluruhnya)

4. Kenapa kalian ikut kuis ini?

5. Kesan-kesan baca cerita ini (bagi kalian yang udah sempet baca selesai maupun sebagian)?

Novel PAIN gratis untuk satupemenang per-pertanyaan. Jadi totalnya lima. Setiap akun boleh jawab semuapertanyaan, tetapi kalau bisa jangan langsung dalam satu komen, ya. Kalau bisajawab per-pertanyaan di tiap line/paragrafpertanyaannya biar saya nilainya nggak ribet.    

Batas waktu?

Untuk kuis berhadiah novel PAIN, akan saya umumkan dua minggu ke depan. Untuk kuis tiga bonus chapter, tidak terbatas. Siapa pun yang udah punya novel PAIN dan mengikuti rules, bisa dapat extra part dari saya.

Terima kasih.

Hira.

PAIN (TERBIT) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang