Dan yang menang dalam pertandingan basket antara Dinda dan Bimo adalah.... Dinda Karisma.
"Sialan!" kesal Bimo melemparkan bola basket.
"Hahaha. Kenapa? Lo kesel? Inget! Janji adalah hutang. Berarti lo punya hutang sama gue. Lo harus jadi budak gue selama 1 minggu" ucap Dinda tengil.
"Kalo gue gak mau. Lo mau apa hah?" ucap Bimo
"Ohhh jadi lo gak mau ngejalanin hukumannya? Gimana kesepakatannya tadi? Yang kalah harus jadi budak selama 1 minggu. Nah sekarang lo yang kalah. Gpp sih kalo lo gak mau jadi budak gue selama 1 minggu. Gue bakal bongkar aib lo kesemua orang yang ada di sekolah ini. Bahwa lo gak pantes jadi Ketua OSIS disini" ucap Dinda mengancam.
"Apa yang bakal lo bongkar tentang aib gue hah? Jangan sok tau deh lo" ucap Bimo
"Lo pernah terkait kasus narkoba kan di Kalimantan?" bisik Dinda ke Bimo.
Bimo terkejut setelah mendengar apa yang dibilang Dinda.
Sialan! Darimana dia bisa tau. Aib yang selama ini gue sembunyiin dari semua orang, kecuali keluarga gue. Batin Bimo.
"Iya iya gue mau jadi budak lo selama 1 minggu" ucap Bimo dengan raut wajah kesal.
"Lho Bim. Kok lo mau sih. Emang apa yang dibisikkin sama anak tengil ini?" tanya Cintya
"Bukan apa-apa. Udah gpp. Sebagai ketua OSIS, gue gak mau dibilang pengecut yang gak bisa tepatin janji" jawab Bimo berbohong.
"Udah ayo kita pergi" lanjut Bimo.
"Inget mulai besok yaaaa" ucap Dinda.
Dinda sangat senang sekali. Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi Dinda. Tiba-tiba ada pesan dari grup BFF Bandung di WA.
Nama grup WA Dinda dan teman-temannya yaitu BFF Bandung. Dulu namanya adalah BFF Yogya
Dinda langsung membukanya pesan tersebut.
👥 BFF BANDUNG 👥
Bima : Dinda ini kamu kan?
(send Video)Rafa : Lo ngapain Din?
Amanda : Lo ada masalah kah?
Dinda : Wetsss santai aja kawan. Iya itu gue. Udah besok kalian juga pasti tauTernyata ada yang ngevideo Dinda dan Bimo tanding basket, lalu dikirim ke Bima.
Rafa : Ceritain sekarang aja sihDinda : Udah liat besok aja
...
---Skip---
Keesokan harinya, saat Dinda masuk ke gerbang sekolah, ia bertemu dengan Bimo.
"Apa yang harus gue lakuin?" tanya Bimo dengan raut wajah malas.
"Widih. Udah standby aja. Bawain tas gue" ucap Dinda sembari memberikan tasnya kepada Bimo.
Bimo pun menerimanya. Mereka langsung berjalan menuju kelas Dinda.
"Selama seminggu, termasuk hari libur sabtu dan minggu. Lo harus standby. Kalo misalkan lo ada urusan gak bisa ngejalanin tugas, maka diganti dengan hari lain. Gue mau pergi kemanapun lo harus ada. Paham gak?" ucap Dinda.
"Kok kejam banget sih lo" ucap Bimo tidak terima.
"Lo gak mau ngejalaninnya? Gak apa-apa. Tinggal gue sebarin aja" ancam Dinda.
"Eh iya iya" ucap Bimo takut.
Mereka pun akhirnya sampai di kelas Dinda. Ternyata disitu sudah ada teman-temannya Dinda termasuk Gilang dan Romi. Mereka bingung kenapa Dinda berdua dengan Bimo. Bimo langsung meletakkan tas Dinda di mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Friends and Love (SELESAI)
Ficção Adolescente[SELESAI] . . Dinda anak yang sederhana, tidak memamerkan harta orang tuanya. Apa adanya, baik, cantik, bisa nyanyi, dance, bermain alat musik. Sayang sama orang tua dan orang-orang terdekatnya. Saat MOS, Dinda punya masalah dengan Bimo. Karena Di...