---1 minggu kemudian---
Tepat pada hari sabtu, Bima mengajak Dinda ke Bober cafe. Ia akan menembak Dinda untuk menjadi kekasihnya. Bima sudah meminta bantuan Vino, Olivia, Rafa, dan Amanda.
...
19.00 WIB
Dinda sudah bersiap diri. Ia di jemput oleh Bima dirumahnya. Setelah itu mereka langsung menuju Bober Cafe. Di Bober Cafe sudah ada Vino, Olivia, Rafa dan Amanda yang sedang mempersiapkan semuanya.
Dinda sangat cantik sekali malam itu. Ia memakai gaun berwarna merah sebatas lutut. Rambutnya ditata rapih. Dipadukan dengan make up yang natural. Sedangkan Bima, ia sangat tampan sekali. Ia memakai baju putih hitam dipadukan dengan jas.
Mereka berdua seperti pasangan yang sedang ingin menghadiri pesta.
...
Sesampainya di Bober Cafe, Bima mengajak Dinda untuk menuju ke tempat duduk yang sudah di pesan. Dinda sangat bingung. Kenapa ia disuruh memakai gaun berwarna merah, dandan yang cantik, dan lain-lainnya.
"Bim kenapa sih aku harus pake gaun? Kita kan cuma mau makan aja" tanya Dinda
"Nanti kamu juga bakal tau kok" jawab Bima
Tiba-tiba makanan dan minumannya datang. Setelah beberapa menit makan, Dinda dikejutkan oleh Vino, Olivia, Rafa, dan Amanda yang berada di atas panggung bersiap untuk bernyanyi.
"Kak Vino? Olivia? Rafa? Amanda? Ngapain disini?" tanya Dinda heran
Bima hanya diam saja sembari tersenyum.
"Selamat malam semuanya. Kita disini akan menyanyikan sebuah lagu. Untuk 2 orang yang akan menjadi pasangan" ucap Vino
🎙... Dan dengarlah sayangku
Aku mau kau jadi kekasihku jadi kekasihku
Ya sambutlah cintaku
Berbagi kisah kasih berduaJantung ini sayang terukirkan namamu
Begitu juga di hatiku, hatiku
Hujan warna-warni kata orang tak mungkin
Namun itu mungkin bagiku sebuah tanda cintakuDan dengarlah sayangku
Aku mau kau jadi kekasihku jadi kekasihku
Ya sambutlah cintaku
Berbagi kisah kasih berdua, berdua, berdua ... 🎙"Kita naik keatas panggung yuk" ajak Bima
"Gak mau ah" tolak Dinda
"Ayo Din" ucap Bima.
Dan akhirnya Dinda mau naik keatas panggung.
Saat lagunya telah selesai, Bima langsung mengungkapkan perasaannya kepada Dinda didepan banyak orang.
Bima memegang tangan Dinda.
"Din aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu" ucap Bima
Dinda tetkejut dengan apa yang ia dengar dari mulut Bima.
"Sejak pertama kali kita kenal di SMP, aku udah suka sama kamu. Tapi, aku gak berani ngungkapin. Sampai-sampai kamu pacaran sama kak Vino, sam Wildan. Aku masih suka sama kamu sampai sekarang" ucap Bima memegang tangan Dinda erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Friends and Love (SELESAI)
Ficção Adolescente[SELESAI] . . Dinda anak yang sederhana, tidak memamerkan harta orang tuanya. Apa adanya, baik, cantik, bisa nyanyi, dance, bermain alat musik. Sayang sama orang tua dan orang-orang terdekatnya. Saat MOS, Dinda punya masalah dengan Bimo. Karena Di...