2 Hari ditinggal oleh kedua orang tua Dinda.
Kenapa ya? Baru dua hari ibu sama ayah pergi, gue ngerasa beda. Apa karena perginya lama sampe 3 bulan ya? Duh kenapa jadi gini sih?. Gerutu Dinda dalam hati.
Drttt Drttt.
On Video Call
"Hallo Mrs. Dinda?"
"Hallo Mr. Bima"
"Kenapa mukanya kayak gak enak gitu?"
"Aku lagi gelisah yank. Gak tau kenapa. Baru ditinggal 2 hari aja aku udah kayak gini. Apa karena ditinggal nya 3 bulan ya?"
"Oh kirain aku kamu kenapa. Ya itu perasaan kamu aja kali. Udah gak usah gelisah gitu. Kamu harus yakin. Mereka disana bakal baik-baik aja kok"
"Iya aku usahain gak bakal gelisah lagi deh"
"Jalan yuk. Boring nih dirumah"
"Kemana?"
"Kehatiku"
Dinda menghela nafas dengan kasar melihat kelakuan Bima yang sok imut.
"Udah sana siap-siap. Aku mau ngajak kamu main basket nih. Udah lama kan gak main basket?"
"Lah seru juga main basket. Ayo. Aku ganti baju dulu"
"Ok"
Off Video Call.
.....
Tak butuh waktu lama untuk Bima sampai dirumah Dinda. Ia langsung turun dari mobilnya dan segera masuk kedalam rumah Dinda. Kebetulan di ruang tamu ada Vino dan Olivia yang sedang menonton TV.
"Siang kak" sapa Bima
"Siang, Bim. Mau ketemu Dinda ya pasti?" Ledek Vino
"Yaiyalah kak. Masa mau ketemu Olivia. Ckckck" goda Bima
"Yehh lu, Bim. Sa ae" ucap Vino.
Tak lama kemudian, Dinda turun telah memakai baju basket. Saat ia melihat Bima dengan penampilan yang rapi, ia sempat bingung.
Katanya mau main basket. Tapi kok rapi sih. Batin Dinda
"Gak jadi main basket?" tanya Dinda heran
"Jadi" ucap Bima singkat
"Kok rapi?" tanya Dinda lagi
"Ya kan abis main basket. Kita jalan-jalan sayang" ujar Bima
Dinda hanya ber-oh ria. Bima meminta izin untuk ganti pakaian dengan baju basket. Setelah beberapa menit Bima selesai ganti baju.
....
"Kita main basket di lapangan depan aja ya" ajak Bima
"Iya siap" ucap Dinda semangat 45
Mereka berdua pun segera menuju lapangan depan dekat rumah Dinda. Tak perlu memakai kendaraan untuk kesana, karena jalan nya tak cukup jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Friends and Love (SELESAI)
Fiksi Remaja[SELESAI] . . Dinda anak yang sederhana, tidak memamerkan harta orang tuanya. Apa adanya, baik, cantik, bisa nyanyi, dance, bermain alat musik. Sayang sama orang tua dan orang-orang terdekatnya. Saat MOS, Dinda punya masalah dengan Bimo. Karena Di...