Part 35

424 16 0
                                    

---Long Skip---
--1 bulan kemudian--

Reyhan akhirnya menginap dirumah Dinda. Dikarenakan orang tuanya pulang 1 bulan lagi. Karena ada urusan keluarga dan bisnis juga.

Bima juga tinggal dirumah Dinda, karena permintaan dari Vino. Supaya rumah Dinda rame.

Sementara itu Rafa dan Amanda. Mereka sudah tidak di Bandung lagi. Mereka memilih untuk kuliah di luar kota.

Rafa kuliah di Universitas Gadjah Mada di Yogya dan Amanda kuliah di Universitas Negeri Jakarta di Jakarta.

Gilang dan Romi? Mereka kuliah di luar Negeri. Mereka 1 tempat kuliah di Amerika.

...

Dinda sangat senang sekali. Rumahnya ramai. Namun, ia tetap saja kangen dengan orang tua nya. Sampai akhirnya tiba-tiba saja ayah Dinda menelfon Dinda untuk memberikan kabar gembira.

"Hallo Din. Ayah ada kabar gembira buat kamu"

"Apa yah?"

"Ibu, ayah, dan tante Berliana akan pulang ke Indonesia 2 minggu lagi. Karena bisnis ayah sudah selesai dengan waktu yang tak diduga hehehe"

"Serius yah?"

"Serius sayang. Kita akan berangkat diantara hari sabtu atau minggu, 2 minggu yang akan datang. Tapi, kamu jangan jemput kita di Bandara. Karena, kita juga belum fix kapan akan berangkat dan jam berapanya"

"Yeayyy. Dirumah kita rame ya. Ada kak Vino, Olivia, Bima, dan Reyhan. Jadi, aku gak kesepian. Tapi, aku masih ngerasa kesepian tanpa kalian"

"Aduh sabar ya sayang. Kita akan ketemu kok. Tapi, kalo kita gak akan ketemu lagi. Mungkin kita akan ketemu di surga nanti"

"Ih ayah kok ngomongnya gitu sih. Aku gak suka ah. Aku mau kalian selamat sampai Indonesia. Karena, hadiah-hadiah dari ayah masih aku simpan dengan baik. Dan belum aku buka sama sekali. Aku mau buka bareng ayah sama ibu"

"Kamu doain kita aja supaya selamat sampai Indonesia. Yaudah ayah masih ada kerjaan. I love you sayangnya ayah sama ibu. Selamat beristirahat"

"Iya ayah. Love you too"

Tut...tut...tut...
Sambungan telfon terputus.

Dinda segera keluar dari kamarnya dan turun untuk menghampiri semua orang.

"Kak Vino kak Vino" panggil Dinda teriak-teriak.

"Apaan sih Din? Berisik tau teriak-teriak" omel Vino

"Orang tua kita akan pulang 2 minggu lagi. Entah itu di hari sabtu atau minggu. Katanya kita gak usah jemput di bandara. Mereka mau ngasih surprise gitu" ucap Dinda kegirangan

"Kata siapa kamu?" tanya Vin

"Kata ayah. Aku telfonan sama ayah tadi" ucap Dinda.

"Tapi aku kepikiran sama omongan ayah tadi..." ucapan Dinda terhenti dan raut wajahnya berubah menjadi cemas

"Omongan apa kak?" tanya Reyhan

Complicated Friends and Love (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang