Part 11

1K 21 0
                                    

Terkejut saat mendengar suara ponsel berdering, Rani langsung meraba ponsel yang ada di meja belajarnya yang bersampingan dengan spirimbetnya. Melihat nama Agam tertera di layar ponselnya.Rani yang mengangkat telfon dari Agam hanya meletakkan ponsel di telinganya tanpa mengucap apa-apa.

" Jeng, bangun udah pagi" ucap Agam dari seberang sana.

" Mmmmm" ucap Rani dengan singat.

" ayo dong, bangun".

" iya".

" sekarang"

" iya, aku udah bangun".

" Ran, besok hari Unversary kita yang ke - 2 Tahun, kita mau Rayain dimana?" ucap Agam

" terserah kamu aja"

" gini, sekarang kamu bangun,terus mandi dan kamu pikirin dimana hary universary kita di rayakan, oke sayang.

"Iya, aku mandi dulu ya" ucap Rani.

"Iya" balas Agam.

Rani langsung menuju kamar mandi,setelah mandi, Rani langsung WA Agam, agar hari Universary mereka di rayakan di kosnya saja.
Tika yang sedang dalam perjalan ke Mall mendapat pesan dari sahabatnya,bahwa ia akan merayakan hari universarynya bersama Agam. Rani juga mengundang teman-teman kampusnya dan sahabat-sahabatnya waktu SMA.
Pukul 19:30 Hari universary mereka telah di rayakan,dengan suasana yang begitu rame, membuat Rani dan Agam terharu,apalagi acara mereka kelilingi oleh sahabat- sahabat mereka. Usai merayakan, teman-teman mereka pulang dengan pasangan mereka masing-masing, yang berada di kos hanyala Tika,kebetulan ia datang di antar oleh sepupunya, sambil menunggu sepupunya datang, Tika menunggu sambil ngobrol bersama Agam dan Rani. Beberapa menit kemudian berbincangan mereka pun di akhiri karena sepupu Tika telah datang.

" Ran, gue duluan ya, sepupuku gue udah dateng" ucap Tika yang bergegas untuk segera pulang.

"Iya, lo hati-hati ya" Ucap Rani.

"Oke"

"Eh gue lupa" ucap Tika yang berada di depan pintu tiba-tiba membalikkan badannya.

" selamat hari Universary yang ke- 2 tahun, semoga kalian langgeng terus sampai  selama-lamanya,oke pokoknya doa terbaik deh buat kalian".

"Iya, udah sana pulang, banyak bacot lo"ucap Agam .

"Iya,iya gue pulang, gue tau lo mau mesra-mesraankan? "

"Iya,iyalah namanya juga orang pacaran hahahaha" Agam terbahak-bahak.

Rani yang melihat ekspresi Agam hanya tersenyum menggelengkan kepala.

"Gam, jangan kaya gitu dong, Tika punya gebetan kok," ucap Rani sambil melirik Tika yang sedang berdiri di depan pintu.

"Gak kok Tik, becanda, hati-hati ya" ucap Agam

"Iya, bye bye, umaaach umaaach" Tika meleparkan cium jauh.

" bye,bye" ucap keduanya serentak.

Agam langsung menghelakan nafas, dan tersenyum menggelengkan kepala, mengingat ekspresi Tika ketika di ejek oleh Agam.

" Sahabat kamu itu heboh banget ya" ucap Agam.

" iya, dia memang kaya gitu, tapi aku seneng bisa jadi sahabatnya, dia itu baik, dan gak pelit, walaupun dia sedikit heboh kalau lihat cowok yang agak bening" ucap Rani.

" memangnya, gimna ekspresi dia ketika ngelihat cowok bening" ucap Agam

" iya gitu, pokoknya heboh seheboh-hebohnya" ucap Rani.

Rani yang menceritakan tentang ekspresi Tika ketika melihat pria tampan, membuat Agam tertawa terbahak-bahak sambil memegang perutnya. Obrolan mereka di lanjutkan dengan cerita-cerita lainnya yang membuat mereka tertawa.
Usai merayakan hari Universary mereka Agam pamit untuk pulang karena besok ia akan berangkat ke Makassar karena ia akan segera wisuda.

Mencintai Seorang PelautTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang