Chapt 1 (pt 1)

8K 350 15
                                    

Annyeong yeorobun !! Saya pendatang baru di wattpad , jadi ini itu crita pertma yg saya buat , jadi maaf kalo critanya kurang mnarik dan mlah ngebosenin. Dan maaf juga klo kta-katanya masih acak-acakan .

*Main cast
-Oh sehun
kim haneul

*genre
-sad
-hurt
-romance

Happy reading

Pagi yang cerah di langit kota seoul,dimana orang-orang di seoul mulai melakukan aktivitasnya yang sangat sibuk,begitupun dengan dua sejoli yang baru 5 bulan ini menikah, ya mereka oh sehun dan kim haneul ,mungkin kalian berpikir mereka saling mencintai makanya mereka menjadi pasangan suami istri,tidak mereka tidak saling mrncintai melainkan mereka di jodohkan oleh kedua orang tuanya

Di pagi yang cerah sekitar jam 7 pagi haneul mulai menjalankan kewajibannyasebagai seorang istri yaitu menyiapkan sarapan untuk suaminya,sebenarnya haneul tidak pintar memasak ,tak perlu menunggu lama haneul sudah selesai menyiapkan sarapan,ia pergi ke kamar untuk menyuruh sehun agar cepat sarapan "sehun-ssi sarapannya sudah siap" tapi dia hanya diam tidak menjawab lalu keluar dari kamar ,haneulpun mengikutinya

"kenapa ? Kau sakit ?" tanya haneul ,namun sehun menghentikan langkahnya secara tiba-tiba 

"jangan bersikap baik padaku ! Dengar,aku tidak mencintaimu,ingat itu" haneul  hanya diam tidak berani untuk berbicara .haneul memang sudah biasa di perlakukan seperti itu. Entah apakah ia akan tetap bertahan atau mungkin akan mundur. Berjuang sendiri seperti orang bodoh.

Haneul turun mengikuti langkah sehun , namun sayang langkahnya terhenti ketika sehun pergi keluar rumah bukan ke meja makan. Bahkan haneul sudah paham betul jika sehun tidak akan memakan hidangan yang ia buat. Dan seperti biasa haneul akan makan sendirian menghabiskan masakan yang ia buat atau membuangnya secara cuma-cuma.

Jam menunjukan pukul 22:30 KST,seperti biasa haneul selalu menunggu sehun pulang,meskipun itu sudah larut malam,haneul istri yang sangat baik meskipun sehun tidak pernah memperlakukannya sebagai seorang istri,tapi haneul selalu patuh dan menghormati sehun sebagai seorang suami karena itulah tugasnya sekarang.

Haneul menunggu sehun pulang ia sudah terbiasa seperti ini,walaupun ini membosankan bahkan  sering tertidur di sofa karena terlalu lama menunggu sehun,suara mobilpun terdengar haneul langsung  membuka pintu,namun seketika mata haneul terbelalak terkejut apa yang sedang ia lihat sekarang, bahkan tiba-tiba ada begitu banyak pertanyaan yang ingin ia tanyakan pada sehun, pasalnya sehun pulang bersama seorang wanita saling tertawa bahkan saling berpegangan tangan . Ia beranikan diri untuk lebih mendekat  bahkan ia memberanikan diri untuk bertanya  .

"Siapa gadis ini ?"tanya haneul ,tapi sehun melewati haneul begitu saja dengan menabrak haneul

"yaa !beraninya kau masuk ke dalam  rumahku " entah cemburu atau mungkin sakit hati , haneul marah pada gadis itu,tapi apa yang terjadi

"diam ! Memangnya kau siapa hah!? Berani sekali kau membentak gadisku" ucap sehun,haneul menahan mati-matian agar air matanya tidak turun,bahkan hatinya sakit bagaikan di tusuk oleh ribuan anak panah.

"Dengar ! Seharusnya kau yang pergi dari rumah ini , kau datang dalam kehidupanku , mengusik hubunganku dengan kekasihku " sehun menatap mata haneul ,tatapan yang amat tajam dan dingin kentara sekali jika sehun sangat membenci haneul . Sementara haneul hanya menunduk ,ia tidak berani berbicara menatap sehunpun ia merasa sangat takut.

"Jangan berharap aku berbuat baik padamu , jangan berharap aku akan mencintaimu , cepat atau lambat aku akan menceraikanmu . Ingat itu!" Haneul hanya dapat menangis  isakannya ia tahan . Sementara gadis yang bergelayut manja pada lengan sehun tersenyum puas .

"Aku tahu kau tidak mencintaiku dan seharusnya sejak awal kau menolak perjodohan konyol ini "

Sekarang haneul mengerti bahwa ia hanya di anggap sebagai parasit oleh sehun. Antara harus bertahan atau pergi sebelum rasa cintanya semakin dalam .





Keut ! Pendek ya ? Tenang masih ada kelanjutannya untuk chapt yg ini.

Silahkan para reader yg baik hati untuk kasih vote ,klo gk suka gpp nggk vote jga gak maksa ya aku mh.

See u next chapter ...

Bye bye 👋😙

You Never See Me ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang