Chapt 16

3.1K 206 30
                                    

     ~You Never See Me~

Sepasang kekasih sedang duduk di sebuah caffe tangannya saling menggenggam satu sama lain , seolah-olah mereka sedang menyalurkan rasa rindu mereka ,padahal mereka hanya tidak bertemu selama satu hari , gadis itu menitipkan putrinya bersama ahjuma .

"Aku sangat merindukanmu" ucap taehyung

"Benarkah ?"

"Geureom~ ,kau tahu satu hari tidak bertemu denganmu rasanya seperti satu tahun" goda teahyung

"Apa kim taehyung sedang menggodaku ?" Sarkas irene

"Apa kau sudah berhasil menghancurkan oh sehun ?" Tanya taehyung

"Em,kau tahu aku sudah menggelapkan uang perusahaannya,dan aku dengar perusahaannya sedang dalam kondisi kritis"

"Benarkah ? Wwaahh kekasihku memang pintar" taehyung mengelus rambut sang kekasih

Di tengah-tengah kemesraan mereka ,ada pasang mata yang sedang melihat kemesraan mereka di dalam mobil,ia menatap tajam yang berstatus istrinya itu,ia mengepalkan tangannya,rahangnya mengeras,bahakn darahnya sudah naik keubun-ubunnya.

Sebenarnya di dalam caffe itu ada krystal dan kai,tapi irene dan taehyung tidak mengetahui keberadaan mereka ,kai menyuruh sehun untuk datang ke caffe itu tapi dengan alasan ada hal yang sangat penting ,dan pada saat sehun sudah berada di depan caffe ia melihat irene.

Yang membuat ia terkejut bahkan marah ia melihat irene berpegangan tangan bukan hanya itu bahkan sang pria mengelus rambut istrinya,irene tersenyum bahagia ,itulah yang membuat sehun marah ,dan bukan hanya itu saja kai mengirimkan video percakapan antara irene dan taehyung.

Di video itu irene membicarakan tentang rencana mereka yang akan menghancurkan hidup oh sehun,dan hubungan di antara mereka,yang membuat sehun terkejut ialah anak yang selama ini menjadi putrinya bukanlah anaknya melainkan anak dari kekasih irene.

Dan juga kai mengirimkan beberapa photo saat irene sedang berhubungan intim,sungguh sehun benar -benar murka,hatinya hancur,menyesal ,rasa itu menjadi satu.






"Kita bercerai"

"Aku tidak mau sehun,hee young membutuhkan kita" irene memegang tangan sehun,tapi sehun menepis lengan irene dengan kasar

"Dengarkan aku baik-baik,dia bukan putriku, dia bukan darah dagingku"

Irene menampar sehun,tapi sehun berhasil memegang tangan irene

"Kau dan keluargamu sama saja,kau kejam,jika bukan karena ayahmu orangtuaku tidak mungkin meninggal!" Irene mulai marah pada sehun

"Itu semua karena kesalahan ayahmu! Jika dia tidak menggelapkan uang perusahaan ayahku dia tidak mungkin berakhir seperti itu,dan ingat ayahku tidak membunuh ayahmu itu murni kecelakaan bae irene !" Suara sehun naik oktaf , ia sangat geram

Memang benar ayah irene menggelapkan uang perusahaan ayah sehun dan saat itu tuan oh mengetahuinya sehingga tuan oh melaporkan ayah irene kepada polisi ,tapi sayangnya ayah irene pergi dengan istrinya tapi saat di perjalanan mereka bertengkar sehingga kecelakaan itu terjadi dan merenggut nyawa orangtua irene .

Irene yang saat itu sangat terpukul ,sehingga ia menyimpan dendam kepada keluarga oh dan ia mulai mendekati sehun untuk balas dendam atas kematian orangtuanya

"Pergi dari tempat ini ,aku tidak mau lagi berhubungan dengan gadis jalang sepertimu,dan satu lagi aku tidak akan melaporkanmu kepolisi karena aku kasihan pada anakmu,kau harus segera pergi dan aku akan mengurus surat perceraian kita" sehun pergi dari apartemennya,pikirannya sangat kacau,ia butuh sesuatu untuk menenangkan pikirannya.

You Never See Me ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang