Hooollaaaaaaa hooolllaaaaaa guys
Gak terasa udah 10k yg baca ,ini antara bahagia dan biasa aja sih 😂😆 , ya pasti bhagia ya cerita abal-abal yg diriQue buat udah 10k Cerita pertama yg aku tulis selama 1 tahun 😰 karena terhambat oleh sibuknya sekolah waktu dlu. Cerita yang bahkan EYD nya msih blum sempurna ,cerita yang aku kira hanya akan di baca dibawah 50 orang doang
Bagi penulis abal-abal kya aku dpet 10k dan 1k vote itu susah bnget dan sekalinya nyampe target sgitu ya seneng 😢.
Aku mau ngucapin terimakasih banyak buat kalian semua para readers tercintakuhh 😘 karena udah mau baca cerita abal-abal yg aku buat ,trimakasih atas vote dr kalian.
Tanpa kalian ceritaku bukan apa-apa ,tanpa kalian cerita yang aku buat hanya sebuah tulisan biasa yang bukan apa-apa ,dan karena kalian aku semangat buat bkin cerita yang lainnya 😊
Dan bulan juni nanti tepat 2 tahun aku pengguna wattpad , makasih buat sahabatku aldebaran_lee95 yang udah buat aku berani buat nulis ,berawal dari sms kita yang isinya percakapan khayalan yg kita buat 😆 dan orang yang udah ngenalin dunia kpop thank you so much 😘. Oiya guys jangan lupa ya baca cerita karya sahabatku juga ☝.
Makasih juga yang udah follow akun aku 😘 dan makasih juga buat kalian yg suka comment yang suka bkin aku senyum2 sendri baca comment dr kalian ,comment umpatan dr kalian 😂.
Dan untuk kalian yang di luar sana yang ragu buat nulis ,buat nuangin ide kalian tuangkan semuanya di wattpad ,jadikan menulis itu hobi kalian . Jangan jadikan vote dan read acuan karena klo klian jadikan itu sebagai acuan kalian akan merasa down dan males buat nulis ktika crita klian vote dan read nya kurang. "Writing is my hobby". Semangat untuk kalian semua.
Sekali lagi terimakasih untuk kalian semua 😘😘😘😘😘😘