28: Khawatir

22.4K 1K 27
                                    

Ryo, Nino, and Dolan^

Sorry for typo. Happy Reading

.

Setelah sampi di kelas Sela memberanikan diri untuk membuka pesan line dari Dolan, ia tidak membacanya sejak kejadian di mall waktu itu.

Line

Dolan: sel

Dolan: sel semua ini salah paham sel

Dolan: sel tolong dengerin aku dulu

Dolan: aku ga bisa nyelesain masalah ini tanpa kamu sel

Dolan: sel tolong kasih aku kesempatan ngomong

Dolan: sel?

Dolan: plis sel jawab

Setelah Sela membaca pesan terkahir yang Dolan kirim ia berniat untuk keluar dari aplikasi line tapi Dolan lebih cepat tenyata Dolan melihat bahwa Sela telah membaca line nya yang sudah berhari hari.

Dolan: babe aku tau kamu baca line aku

Dolan: tolong dengerin aku

Dolan: plis sel aku mau kamu dengerin dulu penjelasan aku babe

Dolan: babe?

Sela tampak tidak tega membaca chat yang barusan Dolan kirim ia ingin berniat membalas chat tersebut tapi ada orang yang sengaja menarik hp dari tangan Sela.

"Daf kenapa lo ambil hp gue?" tanya Sela menatap Dava aneh.

"Ga usah bales chat dia sel" ucap Dava menatap Sela.

"Kenapa? " tanya Sela masih belum mengerti.

"Lo kenapa masih mau bales chat dia yang jelas jelas udah nyakitin lo sel?" tanya Dava menatap Sela tajam.

"Gue cuma mau selesain masalah gue sama dolan dav emang ga boleh? " tanya Sela.

"JELAS GA BOLEH" bentak Dava.

"Ko lo malah bentak gue dav? Salah gue apa gue cuma nanya sama lo? " tanya Sela yang kaget atas bentakan Dava barusan terhadapnya.

"Sorry sel gue ga berniat bentak lo tapi.. " ucap Dava sedikut gugup.

"Tapi kenapa? " tanya Sela.

"Gue itu" ucap Dava.

"Iya lo kenapa dav? " tanya Sela.

"Tapi semua ini gue lakuin karna gue itu.. " ucapan Dav tepotong karena seseorang.

"SELA" teriak Cindy dari ambang pintu kelas.

"Kenapa si cin? Bisa kan ga pake teriak? " Sela menatap Cindy jengah.

"Sorry sorry tapi ini darurat sel" ucap Cindy yang tergesa gesa.

"Ada apa? " tanya Sela.

"Ini darurat sel gue belum ngerjain pr bu alya nih" jawab Cindy pada akhirnya.

"Jangan harap lo bisa nyotek punya gue" ucap Sela memperingati.

"Iya iya gue ga nyontek punya lo tapi temenin gue ke perpus ya" pinta Cindy dengan muka di buat sangat melas.

"Yaudah gue temenin" jawab Sela ia pun berbalik menghadap Dava.

"Gue duluan ya dav mau ngaterin cindy" Sela mengambil hpnya yang ada di genggaman Dava.

"Iya" jawab Dava.

--

Sela dan Cindy sampai di perpustakaan, Cindy sedang membulak balik buku yang berada di perpus untuk mengisi soal soal yang di berikan oleh bu alya.

The Most Wanted [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang