25: Salah paham

24.6K 1.1K 31
                                    

Dava and Cindy^

Sorry for typo. Happy Reading
.

Dolan berlari menuju kamarnya untuk mengambil jaket setelah itu ia turun ke lantai satu, ia ingin pergi ke rumah Sela untuk menjelaskan semua nya.

"Mau kemana lan udah malem?" tanya Bela saat Dolan menuruni tangga sembari memakai jaket kesayangan nya.

"Bentar doang nanti balik lagi" jawab Dolan.

"Ga kamu ga boleh pergi, udah malem lan" ucap Bela tapi Dolan tetep kekeh ia berjalan melewati Bela menuju keluar rumah untuk mengambil motornya.

Aku ga mau hubungan kita berantakan gara gara cewe jalang kaya salsa. Batin Dolan sembari memacu motornya.

Selama di perjalanan pikiran Dolan melayang ke segala arah ia memikirkan perasaan Sela, pasti ia tengah sedih mengetahu postingan yang sengaja di buat oleh Salsa tadi.

Sesampai nya di rumah Sela Dolan langsung menuruni motor nya dan berjalan menuju pintu depan rumah Sela.

Ting tong

"Sebentar" ucap seorang dari dalam rumah.

Saat pintu di buka muka pertama yang terlihat adalah Clara ia selalu sigap membukakan pintu.

"Malem tante" Sapa Dolan mencium punggung tangan Clara.

"Oh iya nak dolan ada keperluan apa malem malem begini? " tanya Clara.

"Sela nya ada tan? saya pengen ngobrol sebentar sama Sela" tanya Dolan kepada Clara.

"Oh sela ada ko, tunggu dalem dulu nanti tante panggilin sela nya" Clara mempersilahkan Dolan masuk.

"Tunggu sini dulu ya" ucap Clara mempersilahkan Dolan duduk di kursi ruang tamu.

"Iya tante" kawab Dolan.

Clara berjalan menuju kamar Sela saat ia sampai sana tidak biasa biasa nya pintu kamar Sela tekunci dari dalam.

Tok tok tok

"Sel ada dolan tu dibawah" ucap Clara.

"Suruh pulang aja mah" jawab Sela dari dalam kamar.

"Loh kenapa? " tanya Clara.

"Suruh pulang aja sela mau tidur udah malem" jawab Sela.

"Yaudah dolan mamah suruh pulang" ucap Clara.

Aneh biasanya kalo denger nama dolan dia langsung semangat, sekarang malah suruh pulang. Batin Clara.

Clara berjalan menuju ruang tamu untuk menemui Dolan.

"Sela nya mana tan? " tanya Dolan bangkit dari duduk nya.

"Maaf nak dolan sela nya mau tidur jadi ga bisa ketemu malem ini" jelas Clara dan dengan cepat muka Dolan berubah murung.

Pasti sekarang kamu masih salah paham sel sampe ga mau ke bawah nemuin aku, aku tau kamu belum mau tidur tapi kamu ngejauh dari aku. Batin Dolan

"Oh yaudah tante saya pulang aja lagian udah malem" pamit Dolan sembari mencium punggung tangan Clara.

"Maaf loh nak dolan" ucap Clara.

"Iya ga papa tan, tolong bilang ke sela saya pulang ya tan" ucap Dolan.

"Iya nanti tante bilangin ke sela" jawab Clara.

"Saya pulang dulu ya tan" pamit Dolan.

"Iya" jawab Clara.

Dolan memacu motornya dengan kecepatan sedang ia merutuki nasib hubungan nya dengan Sela, ia ingin menjelaskan semua nya tapi Sela selalu menjauh dari nya.

The Most Wanted [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang